Geek

Spoiler One Piece Chapter 1048: Jurus Baru Kaido Bikin Luffy Kewalahan

Masih banyak kemampuan Kaido yang belum terungkap. Bisakah Luffy mengalahkannya?

Agung Pratnyawan

Musuh Terkuat Luffy di One Piece - Kaido. (Fandom)
Musuh Terkuat Luffy di One Piece - Kaido. (Fandom)

Hitekno.com - Spoiler One Piece chapter 1048 sudah mulai bermunculan. Dalam chapter baru manga ini nanti akan diungkap serangan terbaru Kaido ternyata cukup kuat hingga membuat Luffy kewalahan.

Pada chapter manga One Piece sebelumnya, Luffy menjelaskan bahwa dia akan menyelesaikan pertarungan dengan Kaido yang sudah terjadi sejak beberapa chapter belakangan.

Tinju raksasanya sangat besar sehingga Momonosuke harus menyingkirkan Onigashima. Tentu saja, Kaido bukanlah orang yang mudah dikalahkan.

Dia mungkin kehabisan energi, tetapi dia masih bisa mengeluarkan banyak kerusakan.

Dan benar, pekelahian keduanya masih terus berlanjut hingga chapter 1048 di mana Kaido dan Luffy masih adu kekuatan.

One Piece Chapter 1048 memang fokus pada Luffy versus Kaido. Bahkan ada bentrokan kuat antara Haki mereka.

Meskipun sifat Gear Fifth yang dikuasai Luffy , Kaido masih mendorong Topi Jerami melewati batas kemampuannya. Serangan terakhir ini akan menentukan seluruh hasil pertarungan ini.

Spoiler One Piece chapter 1048 yang datang dari Redon mengkonfirmasi spoiler tambahan untuk manga One Piece Chapter 1048, terlebih tentang kekuatan Kaido.

One Piece - Kaido dalam wujud naga. (Fandom)
One Piece - Kaido dalam wujud naga. (Fandom)

Kaido menggunakan Shoryu: Kaen Hakke

Shoryu: Kaen Hakke dapat diterjemahkan secara kasar menjadi Ascending Dragon: Eight Trigrams Flame.

Sesuai dengan namanya, pada chapter ini Kaido akan mengeluarkan jurus naga. Dia akan berubah menjadi naga untuk memperlihatkan kekuatan tertingginya.

Ini sangat mirip dengan serangan King yang paling kuat, Karyudon. Mungkin tangan kanannya sedang menghormati kaptennya dengan gerakan itu.

One Piece Chapter 1048 mengungkapkan bahwa bentuk terbaru Kaido sangat panas. Suhu tubuhnya bahkan bisa melelehkan tanduk Onigashima yang tersisa seolah-olah bukan apa-apa.

Kaido kemudian meluncurkan Shoryu: Kaen Hakke, di mana dia membuka mulutnya dan menyebabkan gelombang kejut raksasa.

One Piece - Luffy - Joy Boy. (fandom)
One Piece - Luffy - Joy Boy. (fandom)

Luffy bertahan dengan gear kelima

Serangan baru Kaido sepertinya dilapisi dengan Haoshoku Haki. Topi Jerami harus mempersiapkan serangan terakhirnya sendiri hanya untuk menghadapi Kaisar.

Luffy menggunakan jurus baru yang disebut Gomu Gomu no Bajrang Gun, yang secara kasar diterjemahkan menjadi Monkey God Gun.

Kedua serangan ini sangat kuat sehingga Luffy dan Kaido tidak bisa saling menyentuh. Akan tetapi, Luffy harus menutup matanya selama gelombang kejut besar, bahkan mengangkat tangannya untuk membela diri.

Gear Kelima mungkin sangat kuat, namun makhluk terkuat di dunia juga sama kuatnya. One Piece Bab 1048 berakhir dengan kedua pesaing tepat di dekat satu sama lain.

Itulah spoiler One Piece chapter 1048 yang telah dirangkum tim Hitekno.com dari Sportskeeda.

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait