Geek

Naruto: 5 Pertempuran Paling Seru dan Menakjubkan, Masih Ingat?

Masih ingat pertemupar apa saja di anime Naruto?

Agung Pratnyawan

 Sasuke Uchiha dan Naruto Uzumaki. (fandom)
Sasuke Uchiha dan Naruto Uzumaki. (fandom)

Hitekno.com - Buat penggemar serial manga dan anime Naruto, pasti tidak melupakan berbagai momen ikonik. Termasuk ada pertempuran paling seru di Naruto yang membuat para fans berdebar-debar.

Seperti diketahui, manga dan anime Naruto memiliki banyak sekali adegan pertarungan yang menakjubkan. Momen ikonik yang membuat fans tak bisa melupakannya.

Kamu akan disuguhi pertarungan sengit antara Kakashi, Gaara, dan banyak karakter lainnya.

Scene pertempuran ini menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu oleh Otaku. Sebab melalui pertempuran, mereka bisa menebak seberapa kuat karakter pada anime tersebut.

Berikut ini adalah lima pertempuran paling seru di Naruto yang telah dirangkum oleh tim Hitekno.com:

  1. Naruto Vs Gaara
  2. Hokage Ke-3 Vs Orochimaru
  3. Skuad 7 Vs Zabuza Momochi
  4. Naruto, Rock Lee, & Gaara Vs Kimimaro
  5. Naruto Vs Sasuke

Setelah melihat daftar tersebut, tim Hitekno.com juga telang merangkum scene pertempuran paling seru di Naruto baik dari manga maupun animenya:

1. Naruto vs Gaara

Naruto vs Gaara. (Fandom)
Naruto vs Gaara. (Fandom)

Karena ini adalah film Naruto, maka pertempuran Naruto menjadi yang paling dinanti, salah satu yang terhebat adalah dengan Gaara.

Naruto vs Gaara mungkin adalah salah satu pertempuran paling emosional dan intens di bagian satu. Meski Gaara seperti mudah dikalahkan, namun ternyata ia sama kuatnya dengan Neji.

Itu adalah satu jinchuriki vs yang lain, dan kedua anak laki-laki itu telah lama menderita rasa sakit karena menampung monster mengerikan yang membuat mereka menjadi paria. 

Pada akhirnya, keduanya kelelahan, dan Naruto membuka hatinya dan berbagi pengalamannya dengan kata-kata penuh air mata. Sejak saat itu, Gaara bukan lagi penjahat!

2. Hokage Ke-3 vs Orochimaru

Hokage Ke-3 vs Orochimaru. (Fandom)
Hokage Ke-3 vs Orochimaru. (Fandom)

Orochimaru sangat ingin menghancurkan Desa Konoha untuk selamanya, dan hanya Hiruzen Sarutobi yang menjabat sebagai Hokage ke-3 yang sudah tua yang memiliki kesempatan melawan kekuatan mereka. 

Orochimaru sendiri adalah murid dari Hiruzen Sarutobi bersama Jiraiya dan Tsunade.

Sementara ninja Sound, Sand, and Leaf bertempur di seluruh kota, pertempuran Hokage ke-3 dan mantan muridnya ini terjadi di atap.

Pada scene ini, kamu akan dimanjakan dengan Jutsu luar biasa yang digunakan di kedua sisi, dari kebangkitan hingga segel kematian.

Hokage ke-3 memberikan nyawanya untuk menyegel lengan Orochimaru dan membuat mereka tidak berdaya. Dia mungkin telah mati, tetapi Orochimaru terpaksa mundur, dan "kehendak Api" tetap hidup.

3. Team 7 vs Zabuza Momochi

Team 7 vs Zabuza Momochi. (Fandom)
Team 7 vs Zabuza Momochi. (Fandom)

Ini adalah salah satu pertarungan serius pertama yang pernah terjadi dalam seri anime Naruto di awal-awal.

Awalnya, Naruto sangat senang menerima misi peringkat-C, dan Team 7 diminta untuk mengawal seorang pembangun jembatan kembali ke tanah airnya, Negeri Ombak.

Tapi ninja air menyerang mereka, pertama dua Chunin, lalu Jonin Zabuza yang nakal. 

Naruto dan Sasuke bekerja sebagai tim untuk mengungguli musuh mereka, dan Kakashi mengambil alih dengan mata Sharingan dan beberapa jutsu air cepat.

4. Naruto, Rock Lee, & Gaara vs Kimimaro

Naruto, Rock Lee, & Gaara vs Kimimaro. (Fandom)
Naruto, Rock Lee, & Gaara vs Kimimaro. (Fandom)

Kimimaro adalah seorang remaja yang dapat menggunakan kekkei genkai berbasis tulang, dan dia terlalu kuat untuk dilawan oleh seorang pahlawan. 

Naruto menantangnya terlebih dahulu, tetapi bahkan satu batalion klon bayangan pun tidak dapat menghentikan amukan Kimimaro.

Jadi, Rock Lee tiba berikutnya dan menunjukkan beberapa mabuk-fu literal, tapi Kimimaro belum dikalahkan. 

Akhirnya, Gaara tiba dan menantang monster kurus ini, menunjukkan beberapa kekuatan baru di sepanjang jalan. 

Tetapi bahkan Gaara berada di ujung tanduk pada saat penyakit mematikan Kimimaro menyerangnya, dan dia meninggal.

5. Naruto vs Sasuke

Sasuke vs Naruto. (Fandom)
Sasuke vs Naruto. (Fandom)

Ini nih pertarungan yang paling bikin penggemar Naruto deg-degan. 

Sasuke melarikan diri dari Desa Daun untuk mengejar kekuasaan, dan tanda kutukannya membuatnya lebih kuat dari sebelumnya. Karena kesetiaan, Naruto mengejarnya, meskipun ada bahaya.

Kedua rival berhadapan di air terjun, dan mereka berduel di sana di bawah patung Madara Uchiha dan Hokage ke-1 yang menjulang tinggi.

Kutukan Sasuke dengan Chidori miliknya berhadapan dengan jubah rubah iblis Naruto dengan Rasengan. Seru deh.

Itulah lima pertempuran paling seru di Naruto yang layak kamu ketahui. Penggemar manga dana anime Naruto pasti tak melupakannya.

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait