Geek

Spoiler One Piece Chapter 1047 dan Jadwal Rilis, Bagaimana Kelanjutan Luffy vs Kaido?

Spoiler One Piece Chapter 1047, nantikan kapan manga ini rilis?

Agung Pratnyawan

One Piece - Luffy Gomu Gomu no Gigant. (Fandom)
One Piece - Luffy Gomu Gomu no Gigant. (Fandom)

Hitekno.com - Berikut ini adalah spoiler One Piece chapter 1047 yang telah dirangkum tim Hitekno.com untuk memenuhi rasa penasaran kamu.

Manga One Piece akan sampai pada chapter 1047. Beberapa spoiler One Piece Chapter 1047 sudah bermunculan.

Dikutip HiTekno.com dari Gamerant, pada manga One Piece chapter 1047, kemungkinan akan menjadi momen atau serangan akhir secara habis-habisan yang melibatkan Luffy dan Kaido dalam pertarungan.

Pada chapter sebelumnya, kita semua diajak melihat Luffy dalam bentuk raksasanya, naik ke langit dan menyambar petir untuk menyerang Kaido.

Bab selanjutnya kemungkinan besar akan menunjukkan kepada penggemar bagaimana Luffy menggunakan petir untuk menyerang Kaido.

Mengingat Yonko dikenal karena daya tahannya, kemungkinan besar dia akan berusaha menahan pukulan itu.

Di sisi lain serangan Luffy diyakini akan sangat kuat, namun itu tidak cukup kuat untuk mengalahkan Kaido sepenuhnya, bahkan ketika dia berada di kaki terakhirnya.

Meski demikian, Kaido dipastikan akan menerima damage yang cukup besar setelah serangan itu. Ini terikat dengan baik dengan dia menggunakan Flame Clouds untuk mengangkat Onigashima.

Jika kekuatan dan power Kaido akhirnya melemah, maka Onigashima kemungkinan akan jatuh, yang berarti terserah Momonosuke untuk menahan pulau itu menggunakan Awan Apinya sendiri. 

One Piece - Luffy - Joy Boy. (fandom)
One Piece - Luffy - Joy Boy. (fandom)

Kebangkitan Kaido?

Kaido mendapat serangan dari Luffy habis-habisan pada chapter sebelumya, dan pada chapter 1047, kemungkinan ia akan membalas.

Kaido mungkin akan menggunakan seluruh kekuatan terakhirnya untuk mengalahkan Luffy.

Kaido sebelumnya menggunakan Shuron Hakke, kemampuan yang memungkinkan dia untuk memanfaatkan banyak bentuk yang ditawarkan Buah Iblisnya.

Chapter 1047 ini akan menarik karena baik Luffy dan Kaido akan bertarung dengan kemampuan terbaik mereka.

Kisah lainnya

Pada saat yang sama, penggemar juga bisa melihat chapter berikutnya fokus pada peristiwa yang lebih kecil seperti Sanji.

Ia tidak dapat membantu geisha meninggalkan Onigashima. Pada saat yang sama, Zoro berada dalam kondisi yang jauh lebih buruk dan, menurut Franky, dia cukup dekat dengan kematian itu sendiri. 

Bab berikutnya dari One Piece juga bisa menunjukkan kepada para penggemar apa yang Apoo lakukan, apa yang Yamato seharusnya lakukan mulai sekarang, dan bagaimana Momonosuke akan mengatasi masalah mengangkat Onigashima dan mencegah Wano dari kehancuran. 

Kapan rilis?

Tanggal pasti One Piece chapter 1047 ini belum bisa diketahui secara pasti, namun jika melihat sebelumnya, ada kemungkinan chapter 1047 akan dirilis pada 24 April 2022 mendatang.

Fans dapat membaca bab ini, bersama dengan tiga bab sebelumnya, secara resmi gratis di aplikasi MangaPlus atau aplikasi Shonen Jump juga.

Itulah spoiler One Piece chapter 1047. Sudah menanti-nanti peluncuran manga One Piece terbaru ini? 

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait