Geek

Kapan One Piece Chapter 1047 Rilis? Apakah Ada Penundaan?

Apa yang akan terjadi pada One Piece Chapter 1047 nanti?

Agung Pratnyawan

Monkey D. Luffy - One Piece. (MangaPlus)
Monkey D. Luffy - One Piece. (MangaPlus)

Hitekno.com - Setelah chapter 1046 menyisakan pertarungan Luffy dan Kaido yang menegangkan, pastinya para fans menunggu-nunggu kapan One Piece chapter 1047 dirilis.

Manga One Piece chapter 1047 menjadi dinanti-nantikan karena pensaran seperti apa pertemuran lanjutan luffy melawan Kaido. Terutama setelah terungkap kebangkitan kekuatan Luffy.

Manga One Piece sebenarnya dijadwalkan rilis chapter baru tiap minggunya, namun terkadang terjadi penundaan karena alasan mangaka Eiichiro Oda harus istirahat.

Lantas, One Piece 1047 kapan rilis? Sebagai pelipur kekecewaan karena masih harus menunggu kira-kira seminggu lagi, mari kita baca dulu spoiler One Piece chapter 1047.

Spoiler One Piece chapter 1047

One Piece - Luffy Gomu Gomu no Gigant. (Fandom)
One Piece - Luffy Gomu Gomu no Gigant. (Fandom)

Dikutip dari Ibtimes.com, manga One Piece 1047 diperkirakan akan menjadi bab penuh aksi dengan penggemar kemungkinan besar melihat Momonosuke menunjukkan keberanian yang tak terduga dan melangkah untuk mencegah Onigashima menabrak Flower Capital, sementara Luffy, dengan kekuatan barunya, terus memukuli makhluk terkuat di dunia – Kaido.

Penggemar memiliki beberapa hari untuk berspekulasi tentang apa bab berikutnya, tetapi berdasarkan akhir dari chapter 1046, sepertinya pertempuran epik di atap Skull Dome belum akan berakhir.

Luffy, dengan kekuatan terbarunya menunjukkan kemampuan baru yang dapat memanipulasi lingkungannya, termasuk kemampuan untuk menahan sambaran petir. 

Penggemar kemungkinan besar akan menemukan lebih banyak tentang kekuatan baru Luffy di chapter 1047. Penggemar juga mungkin dapat menyaksikan bagaimana dia akan mengolok-olok Kaido dalam pertarungan. 

Di samping itu, pembaca mungkin juga dapat melihat sisi yang lebih dewasa dan berani dari pewaris Oden Momonosuke di manga One Piece chapter 1047. 

Dalam "One Piece" 1046, Yamato mengatakan bahwa Kaido berada di batasnya, yang berarti, Onigashima juga dalam bahaya. Ini karena saat Kaisar Laut melawan Luffy, ia juga mengendalikan Awan Api yang menjaga pulau tetap bertahan. 

Terlepas dari itu, Zunisha masih akan berada dalam suasana nostalgia saat Luffy bertarung. Dalam bab sebelumnya, gajah purba yang berkeliaran terus mengingat Joyboy saat mendengar ketukan drum pembebasan, yang sebenarnya adalah detak jantung Luffy.

Pembaca mungkin disuguhi sedikit informasi lebih lanjut tentang karakter legendaris misterius Joyboy. 

Manga One Piece chpater 1047 Kapan Rilis

One Piece - Luffy - Joy Boy. (fandom)
One Piece - Luffy - Joy Boy. (fandom)

Sayang sekali bahwa manga One Piece 1047 harus mengalami penundanaan. Manga populer yang dibuat oleh mangaka legendaris Eiichiro Oda sedang hiatus selama seminggu, yang berarti tidak ada bab baru yang akan dirilis minggu ini. 

Kabar baiknya, One Piece 1047 dijadwalkan untuk rilis pada 24 April, spoiler awal kemungkinan besar akan muncul secara online antara 19 dan 21 April. Sementara itu, pemindaian mentah untuk bab manga yang akan datang mungkin tersedia antara 21 dan 23 April 2022.

Demikian informasi terbaru yang dapat disajikan untuk menjawab pertanyaan manga One Piece chapter 1047 kapan rilis? (Suara.com/ Mutaya Saroh)

Berita Terkait