Geek

Jujutsu Kaisen: Apakah Yuta Okkotsu Bisa Melampaui Gojo Satoru?

Cek berikut ini pembahasan apakah Yuta Okkotsu bisa melampaui Gojo Satoru di Jujutsu Kaisen.

Agung Pratnyawan

Jujutsu Kaisen - Yuta Okkotsu. (fandom)
Jujutsu Kaisen - Yuta Okkotsu. (fandom)

Hitekno.com - Berikut ini adalah informasi yang mungkin bisa menjawab pertanyaan kamu tentang apakah Yuta Okkotsu bisa melampaui Gojo Satoru?

Salah satu pertanyaan yang muncul di benak penonton Jujutsu Kaisen adalah tentang kekuatan Yuta Okkotsu. Tokoh utama dalam anime movie Jujutsu Kaisen 0.

Banyak yang menduga jika kekuatannya luar biasa, namun Gege Akutami belum mengungkapkan potensi sebenarnya dalam universe Jujutsu Kaisen ini.

Menganalisis beberapa bab baru-baru ini dari manga seharusnya sudah bisa menjawab tentang pertanyaan penonton terkait kekuatan Yuta Okkotsu.

Apakah Yuta Okkotsu bisa melampaui Gojo Satoru sebagai penyihir terkuat di Jujutsu Kaisen?

Jika kamu masih bingung menarik kesimpulannya, coba cek beberapa informasi di bawah ini yang telah dirangkum tim HiTekno.com dari SportsKeeda:

Menganalisis kekuatan Yuta Okkotsu di Jujutsu Kaisen 

Jujutsu Kaisen 0 - Yuta Okkotsu. (IMDB)
Jujutsu Kaisen 0 - Yuta Okkotsu. (IMDB)

Yuta Okkotsu sudah menjadi karakter yang kuat dalam seri. Dia mulanya tidak bisa mengendalikan, namun kemampuannya membaik setelah berlatih dengan Gojo Satoru dan Maki.

Dia belajar menggunakan Katana dan menyalurkan roh kutukan ke dalam senjata.

Yuta Okkotsu juga memiliki kemampuan untuk memanfaatkan energi kutukan terbalik. Soal ini, Gojo Satoru hanya cukup terampil menggunakannya untuk menyembuhkan dirinya sendiri.

Sementara Yuta Okkotsu mampu menggunakan energi kutukan terbalik untuk menyembuhkan banyak orang pada saat yang bersamaan.

Dia juga memiliki kemampuan untuk meniru teknik terkutuk, ini memberikan tingkat keserbagunaan yang tidak dimiliki orang lain.

Yang paling bikin tercengang, Yuta mampu meniru teknik Toge yang ditunjukkan di salah satu bab di Jujutsu Kaisen. Secara mengesankan, dia mampu melakukan ini tanpa ada ikatan sumpah.

Satu-satunya karakter lain yang berhasil meniru teknik terkutuk tidak lain adalah Sukuna sendiri.

Jujutsu Kaisen 0 - Yuta Okkotsu. (IMDB)
Jujutsu Kaisen 0 - Yuta Okkotsu. (IMDB)

Selain itu, Yuta Okkotsu juga mampu mengeluarkan energi positif. Bilah Mahoroga diselimuti energi positif, yang akan membunuh Sukuna bahkan jika dia memiliki 15 jari. 

Fakta ini saja sudah menunjukkan seberapa besar potensi yang dia miliki dalam serial Jujutsu Kaisen ini.

Mengingat bahwa dia dapat menyalin beberapa teknik terkutuk, ada kemungkinan dia juga memiliki banyak domain.

Mengingat prestasi ini, tidak ada keraguan bahwa ia memiliki potensi untuk melampaui Gojo Satoru. Tapi keadaannya saat ini, Gojo lebih kuat dari Yuta di seri. Akan menarik untuk melihat sejauh mana Yuta bisa berkembang di seri ini.

Itulah beberapa informasi yang menjawab pertanyaan kamu apakah Yuta Okkotsu bisa melampaui Gojo Satoru sebagai penyihir terkuat di Jujutsu Kaisen.

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait