Geek

Sinopsis Kaguya-sama: Love is War, Suka tapi Sama-Sama Gengsi

Kaguya-sama: Love is War, salah satu anime romantis wajib tonton.

Agung Pratnyawan

Kaguya-sama: Love is War. (IMDB)
Kaguya-sama: Love is War. (IMDB)

Hitekno.com - Simak sinopsis Kaguya-sama: Love is War berikut ini. Cocok banget buat bekal sebelum memutuskan nonton anime romantis ini.

Kaguya-sama: Love is War merupakan sebuah anime yang diadopsi dari manga dengan judul yang sama.

Anime Sinopsis Kaguya-sama: Love is War ini sebenarnya sudah bisa kamu nikmati di berbagai situs streaming anime legal tanah air sejak 12 Februari 2022 lalu.

Meski demikian, masih banyak pula yang memasukkan Kaguya-sama: Love is War ini ke dalam list tonton sambil menunggu review atau sinopsis dari orang lain.

Sesuai dengan judulnya, anime ini berkisah tentang karakter bernama Miyuki Shirogane dan Kaguya Shinomiya.

Keduanya berada di sekolah yang sama dan kebetyulan, Miyuki dan Kaguya adalah pasangan ketua dan wakil ketua OSIS di sekolahnya.

Kaguya merupakan putri dari keluarga konglomerat kaya raya, sedangkan Miyuki merupakan siswa unggulan di sekolah dan terkenal di seluruh prefektur.

Kaguya-sama: Love is War. (IMDB)
Kaguya-sama: Love is War. (IMDB)

Karena kondisi keduanya seolah saling melengkapi, Miyuki dan Kaguya tampak dari luar sebagai pasangan yang sempurna.

Dan benar saja, karena ini adalah anime bergenre romantis, maka penonton akan diajak menyelami perasaan sepasang sejoli tersebut selama seri.

Meski sama-sama suka, namun Miyuki dan Kaguya punya ego dan gengsi yang sangat tinggi. Keduanya tak mau saling mengaku jika sama-sama jatuh cinta.

Bagi keduanya, yang pertama mengakui perasaan akan kalah dan dipandang remeh. Oleh karena itu, baik Miyuki dan Kaguya tidak ingin menyerah dan berusaha untuk mengalahkan satu sama lain.

Caranya yang unik

Kaguya-sama: Love is War. (IMDB)
Kaguya-sama: Love is War. (IMDB)

Karena Miyuki dan Kaguya adalah dua karakter yang saling bersaing, maka cara mereka untuk mengalahkan satu sama lain pun unik.

Keduanya mulai menyusun siasat untuk memancing ungkapan suka dari salah satunya. Dan ini, pasti bikin penonton senyum-senyum dibuatnya.

Jadi, siapa yang akan masuk ke perangkap untuk menyatakan cinta terlebih dahulu? jawabannya akan kamu dapatkan jika kamu menonton animenya.

Kamu bisa nonton anime Kaguya-sama: Love is War ini melalui link berikut INI atau bisa di INI.

Itulah sinopsis Kaguya-sama: Love is War yang perlu kamu tahu sebelum memutuskan nonton anime romantis ini.

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait