Geek

Spoiler One Piece Chapter 1046, Kelanjutan Pertempuran Luffy vs Kaido?

Siap-siap, berikut ini rangkuman Spoiler One Piece Chapter 1046.

Agung Pratnyawan

One Piece - Luffy. (MangaPlus)
One Piece - Luffy. (MangaPlus)

Hitekno.com - Para penggemar manga One Piece pasti tak sabar menanti kelanjutan kisah Luffy dalam chapter mendatang. Belakangan sudah bermunculan spoiler One Piece chapter 1046 yang beredar di media sosial dan berbagai forum.

Untuk kamu yang mencari spoiler One Piece chapter 1046, berikut ini tim HiTekno.com rangkum beberapa informasi yang mulai muncul dari Suara.com.

Para fans manga One Piece pastinya dibuat penasaran dengan apa yang terjadi pada chapter 1045 sebelumnya. Bagaimana kelanjutan nasib Luffy, bagaimana pertemurannya melawan Kaido. Dan masih banyak lainnya.

Kapan manga One Piece chapter 1046 akan keluar? Inilah semua yang dapat kita ketahui saat ini tentang manga One Piece chapter terbaru. 

Jika mereview chapter 1045, cukup jelas memperlihatkan setiap chapter manga One Piece tidak hanya menunjukkan kisah perkelahian atau adu kekuatan, tapi juga mengisahkan persahabatan, mencakup humor, dan tawa yang gila. Tampaknya Luffy menikmati waktu terbaik dalam hidupnya.

Tapi bagaimana pertarungan Luffy vs Kaido di One Piece chapter 1046? Apa yang akan terjadi di One Piece chapter 1046? Berikut spoiler terbarunya.

Spoiler One Piece Chapter 1046

One Piece. (Viz Media)
One Piece. (Viz Media)

Sudah lama sejak pertarungan antara Luffy vs Kaido berlangsung. Banyak cara telah dilakukan pentolan bajak laut Topi Jerami ini untuk bisa melawan makhluk terkuat itu.

Namun, sampai sekarang, kita tidak masih belum tahu siapa pemenang dari pertarungan ini.  Kita telah melihat beberapa penjahat mengalahkan Luffy. Namun, kali ini tampaknya Luffy mendapatkan lawan yang lebih menarik. 

Kaido juga tidak akan menyerah. Dia siap untuk memaksimalkan setiap inci kekuatannya untuk mengalahkan Luffy. Jadi, kira-kira seperti apa ya hasil akhir dari pertarungan ini? 

One Piece chapter 1046 kemungkinan masih akan berlanjut memperlihatkan pertarungan Luffy dengan bentuk kekuatan barunya. Sementara itu, Yamato dan Momonosuke kemungkinan hanya akan terus menonton dari sisi lain. 

Luffy baru mulai memamerkan trik barunya dengan Gear Fifth. Dengan kekuatan Buah Iblis yang Terbangun, dia sudah bisa mengubah apa pun yang dia sentuh menjadi karet. Dia juga bisa berubah menjadi raksasa, lebih besar daripada naga Kaido. Pembaca tidak sabar untuk melihat apa lagi yang dimiliki Luffy.

Perlu dicatat bahwa Kaido terlihat cukup curiga tentang sifat Buah Iblis Luffy. Kaido menyatakan bahwa Luffy memiliki sifat Paramecia dan Zoan. Dia juga menyatakan Gear Fifth tidak seperti apa pun yang pernah dilihat Kaido sebelumnya.

Jika mengacu dari bocoran plot cerita yang beredar di Twitter dari akun @TrashTalkShow2, menyebutkan bahwa Luffy dan Kaido akan sama-sama mencapai batas kemampuannya. Lalu Kaido bertransformasi menjadi Ikan koi raksasa dengan tanduk.

Selain itu, hal mengejutkan terjadi pada Zoro. Franky melihat ada yang tidak beres dengan mata kiri Zoro. Bagaimana kelanjutkan kisahnya? Sejauh ini hanya seperti itu spoiler One Piece chapter 1046.

One Piece - Monkey D. Luffy. (Fandom)
One Piece - Monkey D. Luffy. (Fandom)

 Jadwal Rilis One Piece Chapter 1046

One Piece chapter 1046 mungkin akan diluncurkan pada 10 April 2022. One Piece 1046 akan menjadi salah satu pertarungan satu lawan satu terbesar setelah Roger vs Shirohige. 

Masih berdasarkan spoiler One Piece 1046 yang beredar di media sosial, ada kemungkinan One Piece chapter berikutnya yaitu 1047 akan ditunda jadwal rilisnya.

Link Baca One Piece Chapter 1046

Manga One Piece tersedia untuk dipelajari di Mangaplus Shueisha dan Viz Media. Anime bisa ditonton streaming di Funimation dan Crunchyroll.

Link baca One Piece chapter 1046 adalah sebagai berikut:

Demikian jadwal rilis, dan link baca manga dan spoiler One Piece chapter 1046. Selamat menantikan kelanjutan Luffy vs Kaido. (Suara.com/ Mutaya Saroh).

Berita Terkait