Geek

Spoiler Rent-a-Girlfriend Season 2, Bakal Ada Karakter Baru?

Kapan anime Rent-a-Girlfriend Season 2 rilis?

Agung Pratnyawan

Rent-a-Girlfriend. (IMDB)
Rent-a-Girlfriend. (IMDB)

Hitekno.com - Berikut ini adalah spoiler Rent-a-Girlfriend season 2 yang mungkin sudah kamu tunggu-tunggu sejak beberapa waktu belakangan ini. Anime yang langsung mencuri perhatian saat tayang.

Tidak dapat dipungkiri, anime musim panas 2020 memiliki beberapa hit besar, tetapi di antara salah satu yang paling mengejutkan adalah acara komedi romantis Rent-a-Girlfriend.

Anime Rent-a-Girlfriend ini diadopsi dari manga Weekly Shonen Magazine dari penulis Reiji Miyajima.

Meskipun manga itu sendiri sukses besar, terutama di China ( Abema Times melaporkan bahwa pada bulan Agustus tahun lalu, "Rent-a-Girlfriend" telah mengambil posisi teratas sebagai manga nomor satu , dengan 700.000 penjualan digital) animenya juga sukses mencetak sejarah baru.

Miyajima sendiri bahkan men-tweet bahwa serial tersebut telah menempati posisi keempat dalam program peringkat tertinggi Netflix Jepang.

Saat Musim 1 hampir berakhir, penggemar bertanya-tanya apakah akan ada Musim 2. Untungnya, "Rent-a-Girlfriend" Musim 2 dikonfirmasi. Inilah yang kita ketahui sejauh ini.

Apakah Rent-a-Girlfriend Season 2 memiliki tanggal rilis?

Rent-a-Girlfriend. (IMDB)
Rent-a-Girlfriend. (IMDB)

Tentu tidak butuh waktu lama untuk "Rent-a-Girlfriend" Season 2 diumumkan. Crunchyroll , yang menyiarkan serial tersebut, menyatakan bahwa musim kedua telah dikonfirmasi sama seperti yang pertama selesai pada tahun 2020.

Meski demikian jika kamu bertanya tentang tanggal rilis, maka kamu akan kecewa sebab sejauh ini belum ada konfirmasi hingga saat ini.

Spoiler Rent-a-Girlfriend season 2

Dikutip dari CBR, Belakangan ini muncul sebuah trailer yang sedikit memberikan gambaran tentang bagaimana jalan cerita dari season kedua anime ini.

Trailer ini mengisyaratkan bahwa Sumi akan memainkan peran yang lebih besar di Rent-a-Girlfriend di masa depan , yang mungkin berfokus untuk membantunya mengatasi rasa malunya.

Berstatus sebagai mahasiswa baru, Sumi adalah seorang gadis pemalu dan pemalu yang baru saja mulai bekerja sebagai pacar sewaan.

Dia hampir tidak pernah berbicara. Tokoh protagonis Kazuya Kinoshita menggunakan jasanya setelah Chizuru memintanya untuk membantu Sumi menyesuaikan diri dengan pekerjaan dan melatih keterampilan komunikasinya.

Saat pertama kali menghabiskan waktu bersama Kazuya, dia menggunakan ekspresi wajah dan bahasa isyarat untuk mengekspresikan dirinya.

Dia cenderung terlalu banyak berpikir dan merencanakan ke depan untuk memastikan semuanya berjalan dengan baik. 

Kecemasan dan hambatan kehidupan sosial inilah yang mendorongnya untuk bergabung dengan perusahaan. Dia ingin berubah dan menjadi lebih percaya diri di sekitar orang.

Rent-a-Girlfriend Season 2 akan menawarkan Sumi kesempatan untuk menjadi orang yang dia impikan. Chizuru dan Kazuya keduanya tampak tertarik dan bersedia membantunya, sementara juga menerima dia apa adanya.

Bukan hanya itu

Rent-a-Girlfriend. (IMDB)
Rent-a-Girlfriend. (IMDB)

Fokus utama Rent-a-Girlfriend Season 2 ini bukan hanya berkutat pada Sumi namun juga pada Kaguya.

Episode terakhir Musim 1  berakhir dengan beberapa peristiwa menarik. Mami sebenarnya menyewa Chizuru dan kemudian menghadapkannya tentang Kazuya, mengungkapkan bahwa dia tahu sifat sebenarnya dari hubungan dia dan Kazuya.

Namun, Chizuru membantahnya, mengatakan bahwa Kazuya benar-benar pacarnya.

Dia kemudian bertanya kepada Mami apakah dia pernah memikirkan Kazuya sebagai cinta sejati dalam hidupnya, namun sayang tidak mendapat banyak tanggapan.

Kemudian, Kazuya bertemu dengan Chizuru dan semacam mengaku bahwa dia ingin dia sebagai beneran pacar, tapi mundur sedikit dengan mengatakan bahwa dia dimaksudkan sebagai pacar sewaan.

Musim 2 kemungkinan akan mengeksplorasi lebih lanjut perkembangan antara Kazuya, Chizuru, dan Mami.

Dan sementara musim pertama terus menggoda perasaan sebenarnya dari karakter-karakter ini, musim kedua kemungkinan akan memberikan lebih banyak kesempatan bagi perasaan romantis mereka yang sebenarnya untuk benar-benar didorong.

Selain itu, Kaguya juga akan dihadapkan pada karakter Ruka yang mengejarnya.

Itulah sedikit spoiler Rent-a-girlfriend season 2 yang perlu kamu tahu. Sudah siap menyongsong anime Rent-a-Girlfriend season 2.

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait