Geek

Spoiler One Piece Chapter 1045, Wujud Gear Kelima Luffy

Apa yang akan terjadi pada One Piece Chapter 1045 mendatang? Baca ini dulu.

Agung Pratnyawan

One Piece: Gear keempat Luffy - Snakeman. (Fandom)
One Piece: Gear keempat Luffy - Snakeman. (Fandom)

Hitekno.com - Spoiler One Piece Chapter 1045 akhirnya bermunculan. Kini penggemar manga One Piece sudah bisa mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya.

Di chapter sebelumnya, Luffy akhirnya mengaktifkan Kebangkitan Buah Iblisnya. Dia memberi Kaido pukulan keras, langsung dari kartun slapstick.

Pertarungan klimaks ini adalah perpaduan sempurna antara keseriusan dan kekonyolan.

Pada chapter 1045 ini, One Piece akan memiliki judul Next Level seperti dimuat Sportskeeda. Di sini, Luffy dan Kaido akan melanjutkan pertarungan mereka sampai seseorang mati untuk selamanya.

Spoiler One Piece chapter 1045: Luffy memamerkan beberapa trik baru dengan Gear Fifth atau gear kelima.

Kamu tak perlu khawatir, bocoran ini diambil langsung dari Redon, yang memang bertanggung jawab untuk menyediakan bocoran spoiler untuk One Piece Chapter 1045.

Menurut Redon, One Piece Chapter 1045 akan sepenuhnya berfokus pada Luffy versus Kaido. 

Luffy - One Piece. (Fandom)
Luffy - One Piece. (Fandom)

Namun jika kamu berharap pertempurannya akan sangat serius, maka kamu bisa jadi salah. Sebab pertempuran pada chapter ini justru konyol dan menggelitik.

Dalam chapter tersebut, Kaido berkomentar bahwa Luffy bertarung dengan agak aneh. 

Topi Jerami dapat mengubah segala sesuatu di sekitarnya menjadi karet seperti Paramecia. Namun, dia juga bisa berubah seperti pengguna Zoan.

Topi Jerami menggunakan serangan baru, "Gomu Gomu no Gigant"

Luffy masih menggunakan "Gomu Gomu" untuk nama serangannya. Meski pada chapter sebelumnya, Gomu Gomu no Mi diketahui merupakan Hito Hito no Mi model Nika.

Ketika menggunakan serangan baru bernama Gomu Gomu no Gigant ini, Luffy berhasil mengubah seluruh tubuhnya menjadi raksasa. Dia terlihat seperti Dewa.

Luffy kehabisan energi tetapi memberikan serangan yang kuat.

Luffy yang belakangan menggunakan gear keempat, sudah kehabisan tenaga. Itulah mengapa kemungkinan akan ada gear kelima yang dikeluarkannya.

Bajak Laut Topi Jerami juga masih sangat percaya diri. Dia bahkan sempat bertanya kepada Kaido apakah dia masih mau bersenang-senang.

Itulah spoiler One Piece chapter 1045 yang kemungkinan akan rilis 3 April 2022 mendatang.

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait