Geek

Apakah Yoriichi Demon Slayer Terkuat?

Siapa sebenarnya sosok Yoriichi Tsugikuni ini?

Agung Pratnyawan

Demon Slayer - Yoriichi Tsugikuni. (Fandom)
Demon Slayer - Yoriichi Tsugikuni. (Fandom)

Hitekno.com - Untuk menjawab pertanyaan apakah Yoriichi Tsugikuni adalah Demon Slayer terkuat, kita bisa menelaah melalui informasi-informasi di bawah ini. Beberapa fakta yang memperkuat teori Yoriichi Demon Slayer terkuat yang ada.

Penggemar Demon Slayer sering kali memperdebatkan siapa Demon Slayer terkuat. Apakah Yoriichi Tsugikuni jadi yang terkuat?

Namun seseorang tidak dapat secara objektif menyatakan jawabannya. Sebab banyak pendekatan yang bisa dilakukan untuk mengukur kekuatan para Demon Slayer ini.

Misalnya, jika seseorang membahas Pembunuh Iblis terkuat dalam hal kekuatan fisik, akan menjadi kesalahan besar untuk menyebut nama orang lain selain Gyomei Himejima. 

Namun jika seseorang menyebut pengetahuan kekuatan jenis iblis, Shinobu Kocho akan mengambil gelar itu. 

Dan jika penggemar mempertimbangkan semua aspek, yang membuat Pembunuh Iblis kuat, maka Yoriichi Tsugikuni mungkin adalah pemenangnya.

Lalu aspek apa yang membuat Yoriichi Tsugikuni layak disebut sebagai Demon Slayer terkuat? Berikut adalah jawabannya seperti dirangkum dari Sportskeeda.

Demon Slayer - Yoriichi Tsugikuni. (Fandom)
Demon Slayer - Yoriichi Tsugikuni. (Fandom)

1. Memiliki gaya pernapasan dan ilmu pedang tingkat tinggi

Dalam hal kecakapan gaya pernapasan, tidak ada yang bisa menandingi Yoriichi. Yoriichi adalah pencipta Gaya Pernapasan Matahari.

Sebagai pencipta, dia juga masternya dan merancang teknik dan kemampuannya semata-mata untuk melenyapkan Muza Kibutsuji.

Sebagai master dari Sun Breathing Style, Yoriichi mampu menghancurkan 1500 dari 1800 keping Muzan dalam serangkaian serangan. 

Bukan hanya itu, Yoriichi juga dikenal sebagai ahli pedang bahkan sejak masih anak-anak.

2. Memiliki kekuatan fisik, stamina, dan daya tahan yang luar biasa

Meskipun Yoriichi memang memiliki kekuatan fisik, stamina, dan daya tahan yang luar biasa, dia mungkin kalah dari Gyomei Himejima khususnya dalam kategori ini. 

Namun ingat, Yoriichi memiliki teknik pedang yang mematikan. Jika teknik pedangnya digabungkan dengan kekuatan fisik dan stamina, maka itu akan menjadi sangat luar biasa.

Dikombinasikan dengan ilmu pedang dan teknik pernapasannya yang ahli, Yoriichi yang berusia 85 tahun dapat dengan mudah memotong leher Muzan Kibutsuji. 

Leher Muzan adalah bagian tubuh yang paling kuat dari iblis terkuat yang pernah ada, jadi bisa dibilang ini adalah sebuah prestasi.

3. Memiliki Tanda Pembunuh Setan dan Dunia Transparan

Yoriichi sekali lagi menang dalam kategori khusus Pembunuh Setan. Ia menjadi Pembunuh Iblis pertama yang membangkitkan Tanda Pembunuh Iblis dan Dunia Transparan dan Yoriichi adalah yang terbaik di atas yang lainnya.

Yoriichi tetap hidup hingga berusia 85 tahun meskipun memiliki Tanda Pembunuh Iblis. 

Meskipun ini kemungkinan karena dia dilahirkan dengan Tanda, itu masih mengesankan mengingat Hashira kontemporer meninggal tak lama setelah membangunkannya. 

Itulah beberapa informasi yang mungkin bisa menjawab apakah Yoriichi Demon Slayer terkuat. Jawabannya, ya Yoriichi Tsugikuni jadi Demon Slayer terkuat.

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait