Geek

Siswa Ngaku Ganteng Mirip Gojo Satoru, Daftar Keinginan Khas Wibu Bikin Ngakak

Siswa ini mengaku mirip Gojo Satoru dan ingin punya pacar spek Nico Robin.

Rezza Dwi Rachmanta

Ilustrasi Gojo Satoru. (ComicBook)
Ilustrasi Gojo Satoru. (ComicBook)

Hitekno.com - Sebuah hal yang cukup normal ketika seseorang ingin bergaya mirip karakter di tontonan favoritnya. Curhatan siswa yang mengaku ganteng mirip karakter anime Gojo Satoru ini sukses menarik perhatian netizen.

Akun fanspage @Askrlfess membagikan foto mengenai kertas coretan dari salah seorang siswa SMA. Berdasarkan daftar keinginannya, sang penulis di kertas coretan itu terindikasi kuat sebagai seorang Wibu.

"Habis ngawas ujian sekolah SMA kelas 12, tiba-tiba dikasih ini sama tuh murid. Udah muji 'wah hebat kertas kotretannya penuh ya' eh ternyata nulisin cita-cita halunya, Wibu detected..wkwk," tulis @Askrlfess.

Kita bisa menyaksikan selembar kertas buram yang digunakan sebagai tempat oretan saat ujian. Gambar di bawahnya memperlihatkan sebuah kertas ujian sekolah mata pelajaran ekonomi kelas XII IPS 3.

Tak memberikan coretan hitungan, seorang siswa ini malah menulis daftar keinginannya. Salah satu pernyataan yang cukup mencolok adalah siswa ini mengakui bahwa dirinya ganteng mirip Gojo Satoru.

Curhatan siswa wibu ini sukses menarik perhatian netizen. (Twitter/ Askrlfess)
Curhatan siswa wibu ini sukses menarik perhatian netizen. (Twitter/ Askrlfess)

Perlu diketahui, Gojo Satoru adalah karakter fiksi dari manga dan anime Jujutsu Kaisen. Ia terkenal memakai penutup wajah berwarna hitam sehingga cukup misterius.

Siswa yang menuliskan daftar keinginan di kertas coretan itu juga membahas sesuatu terkait anime Naruto, Jujutsu Kaisen, One Piece, Demon Slayer, dan lain-lain. Selain mengaku mirip Gojo Satoru, siswa itu ingin mempunyai pacar seperti Nico Robin.

"Aku ganteng kaya Gojo Satoru. Pengen jadi Hokage sama Raja Bajak Laut. Aku ingin ke Jepang terus masuk Isekai. Pengen punya ayang spek Nico Robin. Aku pengen jadi pengusaha ramen terkenal. Pengen jadi pembasmi iblis dan kutukan," tulis siswa yang terdeteksi sebagai Wibu tersebut.

Curhatan siswa wibu ini sukses menarik perhatian netizen. (Twitter/ Askrlfess)
Curhatan siswa wibu ini sukses menarik perhatian netizen. (Twitter/ Askrlfess)

Daftar keinginan siswa yang mengaku ganteng mirip Gojo Satoru ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Pengen jadi Rafathar nggak kuat..wkwk, ngakak. Sama bestie, mau jadi Rafathar nggak kuat juga," balas @c**zu_re*v.

"Tapi serius kertas coretan ujian pasti isinya random," pendapat @et**nlee_*.

One Piece - Nico Robin. (Fandom)
One Piece - Nico Robin. (Fandom)

"Nih orang bikin ngakak," cuit @en**ph**.

"Dilaporin bisa ini, soalnya dia pengen jadi bandar..haha," canda @jea**rste**n. Itulah tadi daftar keinginan siswa yang mengaku mirip Gojo Satoru, absurd abis ya?

Berita Terkait