Crunchyroll Game Vault Perluas Library dengan 15 Judul Eksklusif Terbaru

Beragam game meramaikan Crunchyroll Game Vault.

Agung Pratnyawan

Posted: Senin, 01 Juli 2024 | 10:37 WIB
Crunchyroll Game Vault. [Crunchyroll]

Crunchyroll Game Vault. [Crunchyroll]

Hitekno.com - Crunchyroll melipatgandakan jumlah game yang ada, dengan menghadirkan 15 judul game eksklusif ke Crunchyroll Game Vault untuk para anggota Mega dan Ultimate Fan di seluruh dunia.

Tiga judul populer masuk ke Game Vault hari ini, ditambah dua belas peluncuran lainnya sepanjang musim panas dan awal musim gugur. Beragam produk ini memperluas cakupan bisnis Crunchyroll, dari tempat tujuan utama para penggemar anime menjadi pusat peluncuran game anime perdana dengan novel visual!

Saat ini, anggota Crunchyroll Mega dan Ultimate Fan bisa memainkan game Battle Chasers: Nightwar; Dawn of the Monsters yang terinspirasi oleh cerita kaiju; dan game Evan’s Remains. Judul game ini telah tersedia untuk perangkat seluler melalui App Store, Google Play, dan Crunchyroll.

Baca Juga: Gamer Jogja Meriahkan 100 Activity Grand Launching Honor of Kings

Crunchyroll bermitra dengan pionir novel visual Mages untuk menghadirkan berbagai waralaba anime tercinta ke Game Vault, termasuk STEINS;GATE—novel visual fiksi ilmiah tentang perjalanan waktu yang telah memenangkan penghargaan, yang menginspirasi seri populer ini.

Para penggemar juga bisa memperdalam fandom anime mereka dengan game petualangan horor yang diadaptasi menjadi anime populer Corpse Party serta dua novel visual yang yang dicintai para penggemarnya—thriller cyberpunk PSYCHO-PASS: MANDATORY HAPPINESS dan komedi romantis The Quintessential Quintuplets: Memories of a Quintessential Summer.

Menghadirkan novel visual ke rangkaian game Crunchyroll merupakan contoh bagaimana kami mampu melayani kebutuhan para penggemar dengan hiburan yang memperdalam kecintaan mereka terhadap anime,” kata Terry Li, EVP Emerging Business, Crunchyroll.

Baca Juga: Game Kartu Pokemon Hadirkan Set Kolektor "Topeng Transfigurasi" hingga Tiktok Challenge Bersama JKT48

Layaknya manga, novel visual merupakan sumber utama bagi anime populer, dan sering kali dikembangkan menjadi seri yang disukai para penggemarnya. Penting untuk menghadirkan konten tersebut kepada para audiens sebagai bagian dari keanggotaan mereka

Library Game Vault yang beragam berkembang seiring dengan kolaborasi Crunchyroll dengan mitra ternama untuk menghadirkan judul terbaru dan terkini ke perangkat seluler.

Game ritme roguelike yang telah memenangkan penghargaan, Crypt of the NecroDancer, akan kembali hadir di perangkat seluler, yang diperbarui untuk mendukung lebih banyak perangkat.

Baca Juga: ASUS Republic of Gamers Kenalkan ROG Tessen Mobile Controller

Selain itu, DLC yang sebelumnya tidak tersedia di perangkat seluler —SYNCHRONICITY dan Hatsune Miku—akan hadir di platform ini untuk pertama kalinya.

Beragam judul game akan memulai debut seluler mereka, termasuk petualangan METROIDvania 9 Years of Shadow, judul game petualangan aksi berdasarkan anime ternama RWBY: Arrowfell dan banyak lagi.

Crunchyroll Game Vault diluncurkan pada bulan November 2023 dan kini memiliki library yang mencakup empat belas judul game khusus untuk anggota Crunchyroll Mega dan Ultimate Fan. Crunchyroll Games juga memublikasikan judul game gratis yang tersedia di luar Keanggotaan Premium, termasuk Street Fighter: Duel dan One Punch Man: World.

Baca Juga: Early Access Nightingale Sudah Dibuka, Tersedia di Steam dan Epic Games Store

Library judul game premium Crunchyroll Game Vault terus berkembang dan tersedia untuk dimainkan tanpa iklan atau pembelian dalam aplikasi, termasuk River City Girls, Behind the Frame, inbento, Thunder Ray, dan banyak lagi, bisa ditemukan di App Store, Google Play, dan Crunchyroll di lebih dari 200 negara dan wilayah di dunia.

Para penggemar baru dan lama bisa mendaftarkan diri atau meningkatkan keanggotaan mereka menjadi Crunchyroll Mega atau Ultimate Fan untuk mendapatkan kunci vault guna menikmati game bersama lebih dari 24.000 jam tayangan anime.

Berita Terkait
Berita Terkini

ada 12 Juli 2024, fase baru dari event spesial anniversary ke-3 "Where the Heart Belongs" akan dirilis Tears of Themis....

games | 10:38 WIB

Berhadiah hingga 3.000 dolar AS dan trofi, cek kompetisi fan art dari Zenless Zone Zero....

games | 10:30 WIB

Zenless Zone Zero, game action RPG terbaru HoYoverse dengan 40 juta pra-registrasi global....

games | 11:28 WIB

Tidak hanya dengan DJ Tiesto, Zenless Zone Zero juga berkolaborasi dengan duo DJ Lucas & Steve....

games | 11:42 WIB

100 Activity Grand Launching Honor of Kings berlangsung pada 20 hingga 23 Juni 2024....

games | 13:35 WIB