Gamer Jogja Meriahkan 100 Activity Grand Launching Honor of Kings

100 Activity Grand Launching Honor of Kings berlangsung pada 20 hingga 23 Juni 2024.

Rezza Dwi Rachmanta

Posted: Minggu, 23 Juni 2024 | 13:35 WIB
Gamer Jogja memeriahkan peluncuran Honor of Kings. (istimewa)

Gamer Jogja memeriahkan peluncuran Honor of Kings. (istimewa)

Hitekno.com - Level Infinite sukses menyelenggarakan pertemuan serentak 100 komunitas gamer untuk menyambut perilisan Honor of Kings. Puluhan gamer Jogja turut memeriahkan acara tersebut dengan menggelar Mini Match.

Sebagai informasi, Honor of Kings (HOK) meluncur secara global pada 20 Juni 2024. Sehari usai perilisan, game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) ini telah mencapai lebih dari 10 juta download di Play Store.

Selain itu, Honor of Kings sempat memuncaki daftar game populer di App Store. Melalui keterangan resmi, Country Head Level Infinite, Agung Chaniago mengungkap bahwa perilisan global Honor of Kings membawa tagline #MOBAforEveryone.

Baca Juga: Ditenagai Snapdragon 8s Gen 3, POCO F6 Siap Rilis di Indonesia

Game ini diklaim memberikan pengalaman MOBA terbaik bagi siapa saja yang memainkannya. Acara utama atau Grand Launching Honor of Kings sendiri berlangsung di Mall Tunjungan Plaza 3, Surabaya, pada 20 hingga 23 Juni 2024.

Untuk menggandeng komunitas, Level Infinite turut menyelenggarakan acara bernama 100 Activity Grand Launching pada beberapa kota besar di Indonesia.

Honor of Kings. [Level Infinite]
Honor of Kings. [Level Infinite]

Acara besarnya berlangsung di Jakarta dan Surabaya. Tak ketinggalan, komunitas gamer Yogyakarta juga mengikuti 100 Activity Grand Launching dengan berkumpul bersama di kafe serta menggelar Mini Match.

Baca Juga: 4 Hero Tank Paling Kuat di META Mobile Legends Juni 2024

Frandy Faozan (30) selaku Ketua Komunitas HOK Yogyakarta mengungkap bahwa 100 Activity Grand Launching diikuti sekitar 35 peserta pada Jumat (22/06/2024) di kedai kopi Bjong Ngopi Janti, Yogyakarta.

Sebelumnya, komunitas HOK di Sleman dan Bantul juga menggelar acara serupa. Secara total, terdapat lebih dari 60 gamer yang berpartisipasi pada acara 100 Activity Grand Launching di Yogyakarta.

"Kita mengadakan acara serentak untuk menyambut perilisan Honor of Kings di Yogyakarta. Acaranya ada di Surabaya, Solo, Kalimantan, salah satunya di sini, Yogyakarta. Latar belakang peserta yang ikut bermacam-macam, ada dari MOBA sebelah, game FPS, ada yang benar-benar baru juga," kata Frandy Faozan.

Baca Juga: Kelebihan POCO Pad, Tablet Baru dengan Xiaomi HyperOS dan Snapdragon 7s Gen 2

Gamer Jogja memeriahkan peluncuran Honor of Kings. (istimewa)
Gamer Jogja memeriahkan peluncuran Honor of Kings. (istimewa)

Perkumpulan komunitas ini berlangsung pada berbagai daerah dari 20 hingga 23 Juni. Acara 100 Activity Grand Launching dimeriahkan oleh Mini Match dengan prize pool Rp 1 juta.

Salah satu gamer, Dianis (17), mengaku bermain HOK karena ajakan teman. Ia merasa bahwa Honor of Kings lebih seru dengan lawan mudah. "Lebih seru, lawannya juga mudah. Grafis HOK lebih bagus, gameplay mudah," kata Dianis.

Anggota komunitas lain, Wahyu (29) mengungkap bahwa ia mengenal game HOK usai tahu jumlah prize pool eSports di tingkat global sangat tinggi. Ia berpendapat, permainan HOK lebih baik terutama apabila membahas soal makro.

Baca Juga: 7 Pro Player Valorant Asal Indonesia Meramaikan VCT Pacific Stage 2

"Kalau menurutku secara adu mekanik atau mikro, lebih bagus MLBB. Tapi kalau soal makro, HOK lebih baik. Main culik langsung mati," komentar Wahyu.

 

Berita Terkait
Berita Terkini

Berhadiah hingga 3.000 dolar AS dan trofi, cek kompetisi fan art dari Zenless Zone Zero....

games | 10:30 WIB

Beragam game meramaikan Crunchyroll Game Vault....

games | 10:37 WIB

Zenless Zone Zero, game action RPG terbaru HoYoverse dengan 40 juta pra-registrasi global....

games | 11:28 WIB

Tidak hanya dengan DJ Tiesto, Zenless Zone Zero juga berkolaborasi dengan duo DJ Lucas & Steve....

games | 11:42 WIB

Ada 85 hero yang sudah tersedia dan bisa dimainkan di Honor of Kings....

games | 11:13 WIB