Honor of Kings Resmi Rilis Global, Lengkap Dengan Turnamen Invitational S2 dan Piala Dunia Esports

Ada 85 hero yang sudah tersedia dan bisa dimainkan di Honor of Kings.

Agung Pratnyawan

Posted: Minggu, 23 Juni 2024 | 11:13 WIB
Honor of Kings. [Level Infinite]

Honor of Kings. [Level Infinite]

Hitekno.com - Honor of Kings secara resmi telah dirilis ke berbagai belahan dunia untuk perangkat iOS dan Android. Kini Honor of Kings  bisa dinikmati di seluruh Asia Tenggara, Jepang, Korea, Amerika Latin, Amerika Utara, dan Eropa.

Ada total 85 hero yang tersedia saat peluncuran sekaligus yang baru ditambahkan, Sun Ce, akan tersedia untuk uji coba gratis selama bulan pertama Honor of Kings.

Karena itu pemain dapat menemukan satu atau beberapa Hero yang paling sesuai dengan gaya mereka. Pemain juga akan memiliki kesempatan untuk memiliki hingga 28 Hero dan 21 Skin secara gratis hanya dengan menyelesaikan aktivitas tertentu dalam Honor of Kings.

Baca Juga: Sudah Dinanti-nantikan, Honor of Kings Siap Rilis Global 20 Juni 2024

Pada bulan pertama, pemain juga akan melihat kolaborasi IP terkenal dengan SNK, Saint Seiya Hello Kitty & Bruce Lee.

MOBA mobile asli, Honor of Kings, dirancang secara penuh agar berjalan optimal pada platform dan terus dikembangkan sejalan dengan kemampuan perangkat terbaru.

Honor of Kings tetap bertahan dari prinsip pengembangan inti game sebagai berikut ini:

Baca Juga: Honor of Kings Gelar Festival Spesial di 2024, Berlimpah Hadiah hingga Hero Baru

  • Free to Play, Fair to Win – Game menyediakan peluang yang setara di mana kesuksesan tidak ditentukan oleh kemampuan pemain untuk membayar tetapi oleh keterampilan dan usaha pemain.
  • Aksesibilitas Mutakhir untuk Semua - Unduhan awal game berukuran sekecil mungkin untuk perangkat kelas bawah dan tim terus mengintegrasikan fitur perangkat baru guna meningkatkan pengalaman bermain secara keseluruhan.
  • Karakter Menawan dan Konten Menarik - Daftar awal 86 Hero dinamis dan sekitar  100 Skin saat peluncuran akan terus bertambah selama beberapa bulan mendatang bersama dengan in-game events lebih lanjut yang mencakup kolaborasi dengan sejumlah merek dan selebriti yang relevan di kancah global dan regional.
  • Menyambut Komunitas melalui Matchmaking Terbaik di Kelasnya - Honor of Kings bangga membina komunitas di mana para pemain dapat bertemu dan bersaing dengan mereka yang memiliki tingkat keterampilan yang serupa.

Dengan dukungan 14 bahasa, jaringan server di seluruh dunia, daftar Hero yang beragam, dan referensi konten dan budaya yang akan relevan dengan pemain dari seluruh dunia, Honor of Kings akan menyatukan pemain di mana pun mereka berada.

Honor of Kings di Esports

Mulai 29 Juni 2024 mendatang, ada 13 tim dari Asia Tenggara, Brasil, Turki, Timur Tengah dan Afrika Utara, Amerika Latin, dan Eropa Barat akan berkumpul di Sunway Velocity Mall di ibukota Malaysia, Kuala Lumpur, untuk bersaing dalam Turnamen Honor of Kings Invitational Season 2.

Mereka akan memperebutkan hadiah dengan hingga 300.000 dolar AS dan delapan slot yang pada Honor of Kings Invitational Midseason yang akan menjadi bagian dari Piala Dunia Esports.

Honor of Kings Invitational Midseason | Esports World Cup akan menampilkan 12 tim teratas dari seluruh dunia untuk bertarung memperebutkan total hadiah sebesar 3.000.000 dolar AS.

Berita Terkait
Berita Terkini

Berhadiah hingga 3.000 dolar AS dan trofi, cek kompetisi fan art dari Zenless Zone Zero....

games | 10:30 WIB

Beragam game meramaikan Crunchyroll Game Vault....

games | 10:37 WIB

Zenless Zone Zero, game action RPG terbaru HoYoverse dengan 40 juta pra-registrasi global....

games | 11:28 WIB

Tidak hanya dengan DJ Tiesto, Zenless Zone Zero juga berkolaborasi dengan duo DJ Lucas & Steve....

games | 11:42 WIB

100 Activity Grand Launching Honor of Kings berlangsung pada 20 hingga 23 Juni 2024....

games | 13:35 WIB