Sudah Dinanti-nantikan, Honor of Kings Siap Rilis Global 20 Juni 2024

Segera rilis global, Pra-registrasi Honor of Kings sudah dibuka.

Agung Pratnyawan

Posted: Kamis, 16 Mei 2024 | 15:59 WIB
Honor of Kings. [Level Infinite]

Honor of Kings. [Level Infinite]

Hitekno.com - Pengembang game TiMi Studio Group dan publisher Level Infinite telah mengonfirmasi bahwa game Honor of Kings akan melakukan rilis globalnya pada 20 Juni 2024 mendatang.

Nantinya, pemain dari Amerika Utara, Eropa, Jepang, Indonesia, dan lainnya dapat bergabung dengan negara-negara dan kawasan di mana game tersebut telah diluncurkan dan merasakan sendiri sensasi pertempuran Honor of Kings.

Sebagaimana diketahui, Honor of Kings merupakan game mobile berbasis tim yang intens dalam genre MOBA. Honor of Kings menjadi salah satu game MOBA yang populer di platform mobile.

Baca Juga: ASUS Republic of Gamers Kenalkan ROG Tessen Mobile Controller

Kini, pemain dapat melakukan pra-registrasi untuk menyambut peluncuran global yang akan datang dan bekerja sama untuk mendapatkan serangkaian hadiah dengan setiap pencapaian yang diraih.

Hadiah dalam game mobile ini termasuk hero gratis, mata uang dalam game, dan lainnya, yang akan membantu pemain memulai game dengan baik pada 20 Juni. Semakin banyak jumlah pra-registrasi, semakin banyak pula hadiah yang dapat dimenangkan!

  • Hero gratis – Ying - & Skin Terkait: Diberikan kepada semua yang melakukan pra-registrasi
  • Pencapaian Tingkat 1: 500 Diamonds
  • Pencapaian Tingkat 2: 2000 Arcana Fragments
  • Pencapaian Tingkat 3: 5000 Starstones
  • Pencapaian Tingkat 4: Mendapatkan Semua Hero Free c x 20

Selain itu, mulai tanggal 31 Mei, semua pemain yang melakukan pra-registrasi di negara dan kawasan di mana Honor of Kings telah diluncurkan dapat mengikuti undian (lucky draw) dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah berikut:

Baca Juga: Honor of Kings Gelar Festival Spesial di 2024, Berlimpah Hadiah hingga Hero Baru

  • Hadiah Utama – Hero lengkap dengan Skin lengkap
  • Hadiah Pertama – 500 Token dengan Waktu Terbatas
  • Hadiah Kedua – 18.888 Starstones
  • Hadiah Sunshine Blessing – 200 Diamonds untuk seluruh peserta

Sejak rilis awalnya, Honor of Kings tetap setia pada prinsip utama – gratis untuk dimainkan dan adil untuk menang – di mana kesuksesan seorang pemain ditentukan oleh keterampilan dan strategi mereka, bukan kemampuan mereka untuk membayar.

Prinsip ini, bersama dengan nilai produksi yang tinggi, daftar hero yang beragam, dan konten yang dilokalkan, telah memungkinkan Honor of Kings menghadirkan komunitas yang berkembang dan mengukuhan posisi game tersebut sebagai MOBA mobile yang paling banyak dimainkan di dunia.

Berita Esports: Undangan Musim 2

Baca Juga: 13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023

Mulai 29 Juni, semua mata akan tertuju pada ibu kota Malaysia, Kuala Lumpur, yang menjadi tuan rumah Undangan Musim 2. Turnamen ini akan menampilkan tim-tim dari Asia Tenggara, Brasil, Turki, Timur Tengah dan Afrika Utara (MENA), Amerika Latin (LATAM), dan Eropa, bersama dengan pemenang Open Series Split One, yang akan bersaing untuk mendapatkan bagian dari total hadiah sebesar USD300.000 dan kesempatan untuk berpartisipasi dalam Invitational Midseason Honor of Kings, yang akan berlangsung selama Piala Dunia Esports di Riyadh musim panas mendatang.

Berita Terkait
Berita Terkini

Apa yang dihadirkan tim Honkai Impact 3 dalam update ini?...

games | 12:15 WIB

ada 12 Juli 2024, fase baru dari event spesial anniversary ke-3 "Where the Heart Belongs" akan dirilis Tears of Themis....

games | 10:38 WIB

Berhadiah hingga 3.000 dolar AS dan trofi, cek kompetisi fan art dari Zenless Zone Zero....

games | 10:30 WIB

Beragam game meramaikan Crunchyroll Game Vault....

games | 10:37 WIB

Zenless Zone Zero, game action RPG terbaru HoYoverse dengan 40 juta pra-registrasi global....

games | 11:28 WIB