College Brawl, Game Mobile Genre Fighting Yang Harus Dicoba

Apa itu College Brawl, seberapa menarik game mobile ini?

Agung Pratnyawan
Jum'at, 07 Juli 2023 | 13:53 WIB
College Brawl. (ist)

College Brawl. (ist)

Hitekno.com - Smartphone terus mengalami pengembangan. Berawal dari memudahkan komunikasi, hingga menjadi salah satu barang yang penting, karena hampir seluruh aktivitas kita bisa atau perlu melibatkan smartphone. Salah satunya adalah hiburan seperti bermain game melalui smartphone, atau sering disebut dengan bermain mobile game. Mobile game merupakan game yang bisa dimainkan di smartphone.

Selayaknya game pada umumnya, mobile game pun juga terdiri dari berbagai genre permainan, mulai dari arcade, racing, puzzle, hingga fighting. Salah satu game mobile yang bisa Anda coba adalah college brawl. Dilansir dari WongCerdas, College Brawl salah satu game mobile yang sedang menjadi sorotan, karena jalan cerita serta gameplay yang sederhana namun seru.

Pengembang College Brawl

Baca Juga: 14 Rekomendasi Game Dewasa untuk Android, Hanya untuk 18+

College Brawl merupakan game mobile yang dikembangkan oleh developer asal Finlandia, yaitu Supercell. Supercell bukanlah pendatang baru di dunia game mobile, beberapa game mobile yang populer seperti Clash of Clans atau Hay Day merupakan kreasi dari Supercell. Sehingga, College Brawl tentu menawarkan gameplay yang tidak kalah seru dan bisa menjadi pilihan untuk game mobile di smartphone Anda.

Mode Permainan

College Brawl adalah game online dengan mode single player atau hanya bisa dimainkan satu player saja. Jika dilihat dari grafiknya, game ini memiliki grafik yang sederhana dengan kualitas 2D berupa pixelated graphics. Tentu tampilannya terlihat jauh lebih simple dibandingkan dengan game-game mobil saat ini, walau begitu, kualitas gambarnya tetap berkualitas dan juga punya gameplay yang seru.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Game Dewasa di PC Bertema Dating Sim, Anak Kecil Dilarang Bermain

Selain itu, game ini juga menampilkan beberapa adegan dengan kualitas HD yang menambah keseruan pada game ini, membuat College Brawl bisa jadi salah satu pilihan game online yang bisa Anda pilih.

Latar Game

Game College Brawl menceritakan seorang mahasiswa bernama Ken yang diganggu oleh sekelompok geng yang jahat. Ken perlu melawan geng tersebut, sehingga pemain perlu mengontrol kemampuan bertarung Ken, seperti lompat, tendang, hingga menonjok yang bisa Anda pilih sesuai dengan lawannya.

Baca Juga: 11 Rekomendasi Game Dewasa untuk Android, Khusus 18+

Selain bertarung dan berpetualang dengan latar belakang kampus dan mahasiswa, game College Bowl juga punya misi dan mini games yang seru untuk Anda ikuti. Ada beberapa misi yang bisa Anda lakukan, seperti menyelamatkan dan melindungi sekelompok perempuan dari kerusuhan geng yang jahat. Anda akan mengarahkan kekuatan Ken untuk melawan kelompok geng tersebut. Jika misi berhasil, pemain akan mendapatkan item khusus yang hanya bisa didapatkan dari misi tersebut. Pemain dapat mendapatkan berbagai jenis item dengan harga yang fantastis. Anda bisa mendapatkan item tersebut dengan menyelesaikan misi. Semakin tinggi tingkat kesulitan misi, maka item yang Anda dapatkan juga semakin spesial.

Misi pada game ini terdiri dari 5 stage yang berbeda, semakin tinggi stage maka musuh yang dilawan akan semakin sulit untuk dilawan.

Sedangkan untuk mini games, ini sangat berguna untuk menambah HP atau bahkan jika beruntung bisa mendapatkan senjata yang berguna untuk misi Anda. Anda bisa meningkatkan HP Anda dengan mengkonsumsi beberapa item seperti apel hingga sushi.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Game Dewasa di Android, Jangan Biarkan Dimainkan Bocil

Punya UI Yang Simple

Mungkin beberapa game online yang ada di smartphone Anda memiliki tampilan UI atau user interface yang ramai dan cukup rumit untuk dipahami. Nah, jika Anda ingin game online yang seru namun memiliki user interface yang sederhana, maka game College Brawl ini bisa jadi pilihan. Supercell, sebagai pengembang, mendesain game ini untuk mudah dimainkan dan menyenangkan untuk para pemainnya.

Dengan tampilan user interface yang simple, para pemain College Brawl bisa bermain dengan nyaman karena tampilannya didominasi dengan dark tone yang tidak cerah dan membuat mata tetap nyaman menatap layar smartphone Anda. UI yang sederhana juga bisa anda temukan dengan tampilan kontrol virtual pada game yang bisa Anda gunakan dengan mudah dan juga cepat.

Nah, itu dia beberapa informasi mengenai game College Brawl yang perlu Anda ketahui sebelum mengunduhnya di smartphone Anda. Tidak hanya informasi di atas saja, game ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur lain yang ada di game College Brawl ini.

Namun, game College Brawl versi resmi dari Supercell belum tersedia di aplikasi Play Store. Jadi, jika Anda ingin mengunduh game ini, Anda perlu mendownloadnya melalui website penyedia game dari pihak ketiga atau third parties yang bisa Anda temukan dengan mudah di mesin pencarian.

Game ini cocok untuk Anda yang tidak suka dengan game online dengan tampilan yang terlalu ramai atau ingin memiliki game mobile dengan tampilan serta gameplay yang simple, karena tampilan 2D serta gameplay petualangan dan pertarungan pada game College Brawl ini memiliki penggemarnya tersendiri yang suka dengan game simple namun seru untuk dimainkan berjam-jam.

Berita Terkait
TERKINI

Selain kembalinya map legendaris, Call of Duty Mobile juga menghadirkan Machine Pistol baru....

games | 13:50 WIB

Segera rilis global, Pra-registrasi Honor of Kings sudah dibuka....

games | 15:59 WIB

Festival High 5 merayakan kerja sama tim dan para pemain di Honor of Kings....

games | 16:25 WIB

Apa saja yang baru dari update Honkai Star Rail versi 2.2 ini?...

games | 09:47 WIB

Jangan lewatkan pra-registrasi Zenless Zone Zero....

games | 14:14 WIB

Siap-siap, apa saja yang disiapkan dalam event waktu terbatas di Tears of Themis....

games | 16:23 WIB

Melalui update Genshin Impact ini, pemain dapat menantikan Arlecchino, Fatui Harbinger ke-4, sebagai anggota party yang ...

games | 13:07 WIB

Acara Khusus Fan Art Genshin Impact HoYoFair2024 akan disiarkan secara langsung pada 13 April 2024....

games | 10:21 WIB

Astra Carnival: The Prince Cup 2024 digelar dengan sistem kompetisi yang telah diperbarui....

games | 11:44 WIB

HoYoverse akan menghadirkan event menarik dan keseruan lainnya di Tears of Themis....

games | 09:50 WIB

Kota mana saja gelaran Genshin Impact ini berlangsung....

games | 10:16 WIB

Setelah rilis di Xbox Series X/S dan PC, kini Hi-Fi RUSH dihadirkan ke PS5....

games | 14:10 WIB

Tak hanya update, HoYoverse juga perayakan anniversary pertama Honkai Star Rail....

games | 10:29 WIB

Jangan lewatkan tes amplifikasi Zenless Zone Zero....

games | 12:37 WIB

Film dokumenter "Suara Alam" merupakan Genshin Impact dan Discovery Channel bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan ...

games | 15:51 WIB

Garena CODM Indonesia memberikan hadiah spesial untuk para pemain yang bisa didapatkan melalui event spesial Ramadan Ral...

games | 15:16 WIB

Chiori, karakter baru yang dikenalakan HoYoverse untuk Genshin Impact....

games | 16:35 WIB

Serangkaian event waktu terbatas dan bonus dalam game akan hadir untuk menyambut perilisan Honkai Impact 3 Bagian 2....

games | 08:31 WIB
Tampilkan lebih banyak