Games

7 Rekomendasi Game Android untuk Kalangan Dewasa, Bocil Jangan Coba-Coba

Game ini tak boleh dimainkan secara sembarangan dan perlu pengawasan orang tua. Apa saja?

Cesar Uji Tawakal

GTA Vice City. (Fandom)
GTA Vice City. (Fandom)

Hitekno.com - Rekomendasi game dewasa untuk android menawarkan pengalaman bermain game yang seru. Game adalah alternatif untuk menghilangkan kebosanan di waktu luang Anda. Saat ini ada banyak sekali jenis permainan yang bisa anda mainkan. Salah satunya adalah permainan dewasa yang berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir.

Game dewasa untuk Android berikut ini memiliki grafik yang bagus dan biasanya berisi konten dengan adegan percintaan, kekerasan, dan lain sebagainya. Orang di bawah usia 18 tahun tidak diizinkan memainkan permainan berikut tanpa pengawasan.

Berikut adalah pilihan kami untuk game dewasa di Android, yang disusun oleh tim HiTekno.com.

Ilustrasi karakter di game GTA. (Hypebeast)
Ilustrasi karakter di game GTA. (Hypebeast)

1. Injustice 2

Injustice 2 adalah evolusi dari game pertama, menambahkan sejumlah karakter baru dan model game baru. Dikembangkan oleh NetherRealm Studios, gim ini memungkinkan pemain memilih salah satu pahlawan super DC untuk bertarung. Setiap karakter DC ikonik dapat dinaikkan levelnya, dan bahkan ada sistem peringkat bintang.

2. Grand Theft Auto: San Andreas

Grand Theft Auto: San Andreas adalah salah satu game GTA terbaik yang dirilis ulang untuk platform Android. Secara visual, San Andreas mungkin tidak memiliki beberapa game open-world baru di Android, tetapi dalam hal gameplay dan cerita, tidak ada yang mengalahkan game luar biasa ini.

3. Grand Theft Auto: Vice City

Grand Theft Auto: Vice City adalah game kedua di Dunia 3D. GTA Vice City berlangsung pada tahun 1986 di Vice City, Florida (AS) dan merupakan kehidupan protagonis bernama Tommy Vercetti, penjahat paling kuat di Vice City. Kisah gim ini mengikuti alur cerita Grand Theft Auto: Vice City Stories.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

Berita Terkait