Siap-siap, Event Tears of Themis Skala Besar Enduring Light Segera Dimulai

Enduring Light yang dihadirkanHoYoverse untuk Tahun Baru diTears of Themis.

Agung Pratnyawan
Kamis, 28 Desember 2023 | 11:44 WIB
Event Tears of Themis Skala Besar Enduring Light Segera Dimulai. (HoYoverse)

Event Tears of Themis Skala Besar Enduring Light Segera Dimulai. (HoYoverse)

Hitekno.com - HoYoverse resmi mengumumkan event besar-besaran untuk game detektif penuh romansa, Tears of Themis. Yakni event Enduring Light yang dihadirkan HoYoverse untuk Tahun Baru di Tears of Themis.

Setelah lampu padam dan fajar menyingsing, kota tua kembali dipenuhi suasana musim semi. Pengacara dapat merasakan gameplay cerita role-playing yang imersif bersama pemeran utama pria.

Kartu SSR dari empat pemeran utama pria juga akan hadir bersama dengan Outfit dan Latar Belakang bertema "Bygone", serta bonus dan hadiah melimpah lainnya!

Baca Juga: Event Tears of Themis Snowy Sweetness Hadir pada Desember 2023

Ungkap kebenaran dengan gameplay cerita role-playing baru

Cerita kali ini berlatar belakang di Li Hotel yang terletak di Kota Xuzhou yang diterangi dengan lampu neon. Meski kota ini sangat hidup dan penuh dengan kemewahan, tetapi dosa yang tidak diketahui orang mengintai dalam kegelapan.

Seorang dermawan terkenal dari Kota Xuzhou mengadakan pesta ulang tahunnya yang ke-50 di Li Hotel, namun segalanya tidak berjalan sesuai rencana. Malam yang damai diwarnai dengan merah darah dan tokoh utama dari pesta ulang tahun tak lagi bernapas.

Baca Juga: Tears of Themis Siapkan Event Sweet Felicity pada November 2023

Siapa pelaku di balik semua ini? Selamat datang di area investigasi langsung. Bergabunglah dengan anggota NXX dan pecahkan misterinya bersama

Event seru dengan banyak hadiah menarik!

Mulai 3 Januari, bahaya mengintai dalam badai di kota tua. Berpartisipasilah dalam investigasi langsung, kumpulkan petunjuk dan informasi melalui berbagai cara untuk membantu penyelidikan, mengungkap misteri kasus, dan mendapatkan hadiah eksklusif event yang melimpah.'

Baca Juga: Tears of Themis Hadirkan Event Oath to Joy pada September 2023

Event Sign-in, Total Pembelian, dan event Login juga akan hadir. Hadiahnya meliputi S-Chip, Tears of Themis, Undian Gratis, Kartu R dari 4 pemeran utama pria, Lencana eksklusif event, Kartu Nama, Undangan, dan masih banyak lagi! Selain itu, Outfit dan Latar Belakang "Bygone" juga akan tersedia di Toko Kosmetik dan didiskon untuk waktu terbatas!"

Event Shadow of Themis "Enduring Light" hadir untuk waktu terbatas!

Selama event berlangsung, gunakan "Tears of Themis - Limited" atau "Tears of Themis - Adoration" untuk mendapatkan Visions. Kartu SSR Luke eksklusif event "Sky Ashes", Artem "Enshrouded Sunglow", Vyn "Imprints in Oblivion", dan Marius "Path of Thorns" akan mendapat peningkatan persentase perolehan.

Baca Juga: Event Terbatas Fluffy Fuzzy Time II Tears of Themis Rilis Agustus 2023

Berpartisipasilah dalam event waktu terbatas untuk membuka kartu SSR keempat protagonis pria, dan selami kisah eksklusif mereka yang menyentuh hati!"

  • "Aku bersedia menjadi seberkas cahaya yang melindungi perdamaian rumahku dan keselamatan teman-temanku dengan seluruh cahaya dan kehangatan, supaya tidak ada anak yang harus menderita karena perang..." Saat fajar menyingsing, cahayanya menyinari dunia: "Semoga hidupmu damai dan bahagia, dan semua keinginanmu terkabul. Dan..." Luke yang masih muda sudah membicarakan harapannya yang membara.
  • "Kalau aku memintamu menarik pelatuknya, apa kamu akan melakukannya?" Dulu bergandengan tangan, sekarang menghadapi dilema. Artem detik ini tampak sedikit kesepian: "Kalau kita pada akhirnya ditakdirkan untuk ditelan oleh cinta... aku akan memilih untuk membiarkanmu tetap hidup."
  • "Aku, Vyn, mengabdikan seluruh hidupku untuk membantu dan mengobati orang... Aku... sudah tidak ada penyesalan lagi." Dia menyelamatkan dunia seorang diri. Meskipun dia cukup beruntung bertemu dengan seseorang yang mengetahui isi hatinya dan mengucapkan sumpah, namun kepercayaan dan janjinya diserahkan kepada masa depan yang tidak akan pernah bisa disentuh.
  • "Ini adalah ajang penipuan, ketika kebaikan dan kejahatan sering kali dikaburkan. Apa kamu benar-benar ada di pihakku, atau kamu menginginkan sesuatu yang lain?" Waktu yang dihabiskan bersama Marius sungguh indah, namun singkat. Dia mengucapkan selamat tinggal padamu, dan menuju ke persimpangan hidup dan mati. "Bahkan kalau kita hanyalah semut, aku lebih baik mati setelah memberikan segalanya, daripada mati dalam derasnya waktu tanpa berkontribusi apa pun."
Berita Terkait
TERKINI

Siap-siap, apa saja yang disiapkan dalam event waktu terbatas di Tears of Themis....

games | 16:23 WIB

Melalui update Genshin Impact ini, pemain dapat menantikan Arlecchino, Fatui Harbinger ke-4, sebagai anggota party yang ...

games | 13:07 WIB

Acara Khusus Fan Art Genshin Impact HoYoFair2024 akan disiarkan secara langsung pada 13 April 2024....

games | 10:21 WIB

Astra Carnival: The Prince Cup 2024 digelar dengan sistem kompetisi yang telah diperbarui....

games | 11:44 WIB

HoYoverse akan menghadirkan event menarik dan keseruan lainnya di Tears of Themis....

games | 09:50 WIB

Kota mana saja gelaran Genshin Impact ini berlangsung....

games | 10:16 WIB

Setelah rilis di Xbox Series X/S dan PC, kini Hi-Fi RUSH dihadirkan ke PS5....

games | 14:10 WIB

Tak hanya update, HoYoverse juga perayakan anniversary pertama Honkai Star Rail....

games | 10:29 WIB

Jangan lewatkan tes amplifikasi Zenless Zone Zero....

games | 12:37 WIB

Film dokumenter "Suara Alam" merupakan Genshin Impact dan Discovery Channel bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan ...

games | 15:51 WIB

Garena CODM Indonesia memberikan hadiah spesial untuk para pemain yang bisa didapatkan melalui event spesial Ramadan Ral...

games | 15:16 WIB

Chiori, karakter baru yang dikenalakan HoYoverse untuk Genshin Impact....

games | 16:35 WIB

Serangkaian event waktu terbatas dan bonus dalam game akan hadir untuk menyambut perilisan Honkai Impact 3 Bagian 2....

games | 08:31 WIB

Seperti apa game PC ini? Nightingale adalah game survival-crafting PVE....

games | 18:13 WIB

Early access game Nightingale ini akan segera hadir di PC melalui Steam dan Epic Game Store....

games | 21:19 WIB

Brasil akan menjadi tuan rumah kompetisi Free Fire tertinggi dunia untuk kedua kalinya....

games | 15:54 WIB

Undawn akan mendapatkan petualangan baru dengan hadirnya map Dragon Gate Street....

games | 20:51 WIB

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse....

games | 13:38 WIB
Tampilkan lebih banyak