Event Tears of Themis Snowy Sweetness Hadir pada Desember 2023

Di bulan Desember 2023, HoYoverse menghadirkan event terbatas Snowy Sweetness di Tears of Themis.

Agung Pratnyawan
Jum'at, 15 Desember 2023 | 08:53 WIB
Event Tears of Themis Snowy Sweetness Hadir pada Desember 2023. [HoYoverse]

Event Tears of Themis Snowy Sweetness Hadir pada Desember 2023. [HoYoverse]

Hitekno.com - HoYoverse kembali menghadirkan event terbatas ke game detektif penuh romansa, Tears of Themis. Di bulan Desember 2023, HoYoverse menghadirkan event terbatas Snowy Sweetness di Tears of Themis.

Kepingan salju yang berjatuhan bagaikan gemerlap cahaya dari kenangan manis yang diciptakan bersama. Lampu neon menerangi kota dan melodi cinta bergema. Wish Café yang hangat dan nyaman juga akan tersedia mulai 15 Desember. Selesaikan event waktu terbatas, cetak pemasukan yang tinggi, dan buka event spesial untuk mendapatkan hadiah melimpah dalam game!

Benang cinta terjalin erat dan waktu yang dilalui bersamamu adalah jawaban terbaik menuju kebahagiaan. Baik di tengah kota yang hiruk pikuk atau di sudut kota yang sepi, bintang-bintang yang gemerlap di langit akan merekam keabadian dan momen mereka bersama.

Baca Juga: Agate Rilis BFF Signals di ZEPETO, Perkaya Pengalaman Dunia Virtual

Benang di jari mereka menjalin takdir mereka dan tumbuh berkembang seiring waktu. Saatnya mengucapkan permohonan musim dingin yang hangat bersama dia di bawah kemilau lampu kota!

Kisah utama Tears of Themis terjadi di kota fiktif Stellis, para pemain memulai karier hukum sebagai pengacara pemula, memecahkan kasus dan masalah dengan melakukan investigasi dan debat. Ketika kegelapan yang tersembunyi akhirnya terungkap, kekuatan jahat yang mengancam keadilan dan ketertiban perlahan mulai muncul ke permukaan.

Empat protagonis pria dengan kepribadian yang berbeda, juga dikenal sebagai anggota NXX Investigation Team, akan memberikan dukungan dan bantuan sepanjang perjalanan ini. Hubungan berkembang dengan menciptakan rasa saling percaya dan kerja sama yang erat.

Baca Juga: Exoborne Resmi Diumumkan, Game Tactical Open World Extraction Shooter dari Sharkmob

Selama event berlangsung, berpartisipasilah dalam event seri "Snowy Sweetness" untuk kesempatan mendapatkan Luke SR "Honeyed Secret." Kepingan salju berjatuhan dari langit biru dan setiap doa yang tulus merupakan kedalaman cinta mereka terhadap satu sama lain.

Dengan hangat dan perasaan yang meluap, Luke berjanji, "Kita akan terus menjalani jalan milik kita untuk selamanya." Selain itu, Vyn SR "Timeless Wishes" juga bisa didapatkan secara gratis dengan berpartisipasi dalam event.

Cahaya lilin menari dan aroma manis anggur menyelimuti udara, benang merah terikat dan mata tersulut api. Dengan suara yang lembut, Vyn berjanji, "Selama bertahun-tahun, tidak pernah berpisah. Jika itu yang dinamakan keabadian.”

Baca Juga: Festival Kenangan Teyvat Genshin Impact Hadir di Jakarta

Selain itu, event Shadow of Themis juga hadir selama periode "Snowy Sweetness". Persentase perolehan Artem SSR "Voice of Comfort" dan Marius SSR "Unchanged by Time" meningkat. Bintang-bintang memenuhi angkasa dan lampu neon menerangi kota. Di sudut kota yang sepi, detak jantung dia bergema di telinga:

"Tidak peduli saat kamu sedih atau emosional... aku suka semuanya, bahkan aku merasa... jadi bisa melihat sisimu yang lain dan mengenalmu lebih jauh lagi." Bagaimanapun suasana hatimu, Artem selalu berada di sisimu. Langit senja di luar jendela memancarkan warna lembut dan sepasang kekasih berpelukan erat satu sama lain. Belenggu yang dinamakan "cinta" menghubungkan masa lalu dan saat ini. "Entah mereka di sini atau di tempat lain, aku ingin memberi tahu mereka semua kalau aku jauh lebih bahagia dari yang aku bayangkan. Dan aku dicintai..." Marius mengutarakan kebahagiaannya dengan suara kecil. Buka kartu waktu terbatas ini dan dengarkan pengakuan tulus para pemeran utama pria!

Baca Juga: Rayakan Festival Film Fontinalia, Update Genshin Impact Versi 4.3 Hadir 20 Desember 2023

Berita Terkait
TERKINI

Siap-siap, apa saja yang disiapkan dalam event waktu terbatas di Tears of Themis....

games | 16:23 WIB

Melalui update Genshin Impact ini, pemain dapat menantikan Arlecchino, Fatui Harbinger ke-4, sebagai anggota party yang ...

games | 13:07 WIB

Acara Khusus Fan Art Genshin Impact HoYoFair2024 akan disiarkan secara langsung pada 13 April 2024....

games | 10:21 WIB

Astra Carnival: The Prince Cup 2024 digelar dengan sistem kompetisi yang telah diperbarui....

games | 11:44 WIB

HoYoverse akan menghadirkan event menarik dan keseruan lainnya di Tears of Themis....

games | 09:50 WIB

Kota mana saja gelaran Genshin Impact ini berlangsung....

games | 10:16 WIB

Setelah rilis di Xbox Series X/S dan PC, kini Hi-Fi RUSH dihadirkan ke PS5....

games | 14:10 WIB

Tak hanya update, HoYoverse juga perayakan anniversary pertama Honkai Star Rail....

games | 10:29 WIB

Jangan lewatkan tes amplifikasi Zenless Zone Zero....

games | 12:37 WIB

Film dokumenter "Suara Alam" merupakan Genshin Impact dan Discovery Channel bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan ...

games | 15:51 WIB

Garena CODM Indonesia memberikan hadiah spesial untuk para pemain yang bisa didapatkan melalui event spesial Ramadan Ral...

games | 15:16 WIB

Chiori, karakter baru yang dikenalakan HoYoverse untuk Genshin Impact....

games | 16:35 WIB

Serangkaian event waktu terbatas dan bonus dalam game akan hadir untuk menyambut perilisan Honkai Impact 3 Bagian 2....

games | 08:31 WIB

Seperti apa game PC ini? Nightingale adalah game survival-crafting PVE....

games | 18:13 WIB

Early access game Nightingale ini akan segera hadir di PC melalui Steam dan Epic Game Store....

games | 21:19 WIB

Brasil akan menjadi tuan rumah kompetisi Free Fire tertinggi dunia untuk kedua kalinya....

games | 15:54 WIB

Undawn akan mendapatkan petualangan baru dengan hadirnya map Dragon Gate Street....

games | 20:51 WIB

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse....

games | 13:38 WIB
Tampilkan lebih banyak