Rayakan Festival Film Fontinalia, Update Genshin Impact Versi 4.3 Hadir 20 Desember 2023

Cek apa yang disiapkan HoYoverse dalam update Genshin Impact 4.3 ini.

Agung Pratnyawan
Senin, 11 Desember 2023 | 10:23 WIB
Update Genshin Impact Versi 4.3. (HoYoverse)

Update Genshin Impact Versi 4.3. (HoYoverse)

Hitekno.com - HoYoverse resmi mengumumkan bahwa update Genshin Impact 4.3 "Mawar dan Senapan" akan hadir pada 20 Desember 2023.  Apa yang ditawarkan HoYoverse melalui update Genshin Impact terbaru ini?

Dengan teratasinya krisis besar Fontaine, Versi 4.3 akan memperlambat tempo petualanganmu dengan merayakan salah satu tradisi terpenting Fontaine, yaitu Festival Fontinalia.

Selain itu, Navia, ketua Spina di Rosula dan Chevreuse, kapten Pasukan Patroli Khusus, akan bergabung sebagai Karakter baru yang dapat dimainkan. Serangkaian pembaruan dan optimalisasi juga telah ditambahkan di Versi 4.3.

Baca Juga: Update Genshin Impact Versi 4.2 Rilis 8 November 2023, Hadirkan Klimaks Cerita Utama Fontaine

Fontinalia tahun ini akan dirayakan dengan sebuah film festival yang unik. Selain menawarkan kegembiraan dan keseruan, event perayaan ini juga memperingati sang Lochknight legendaris yang bertemu dengan Archon Hydro masa silam, Egeria.

Di bawah pimpinan Furina sebagai produser film, sebuah tim tak terduga beranggotakan kakak beradik Klan Kamisato, Traveler, dan perancang busana terkenal dari Chioriya Boutique, Chiori, akan bekerja sama untuk membuat sebuah film.

Selain itu, serangkaian minigame juga akan dibuka di Fontinalia seperti merekam sebuah film pendek dengan posisi kamera dan narasi yang berbeda di "Memasuki Bingkai", serta latihan merekam dalam mode permainan menembak jitu.

Baca Juga: Hadirkan Bangsa Fontaine, Update Genshin Impact v4.0 Rilis 16 Agustus 2023

Dengan memenangkan "Theater Ticket" di event ini, pemain berkesempatan menukarkan berbagai hadiah festival seperti Claymore 4 "Ultimate Overlord's Mega Magic Sword".

Update Genshin Impact Versi 4.3. (HoYoverse)
Update Genshin Impact Versi 4.3 - Navia. (HoYoverse)

Dalam suasana meriah ini, dua pengguna senjata api berpengalaman, Navia dan Chevreuse, akan bergabung sebagai Karakter baru yang dapat dimainkan. Ketua Spina di Rosula, Navia, adalah Karakter Geo 5 pengguna Claymore yang mampu menembakkan "Rosula Shardshot" dengan Gunbrella elegannya.

Jumlah tembakannya ditentukan oleh "Crystal Shrapnel" yang didapatkan dengan mengambil Elemental Shard dari reaksi Crystallize, atau dari Elemental Burst-nya. Elemental Burst Navia juga bisa mengakibatkan Geo DMG Area yang kuat dengan membombardir musuh.

Baca Juga: Update Genshin Impact v3.8 Rilis 5 Juli 2023, Klee dan Kaeya Dapat Kostum Baru

Pengguna senjata api andal lainnya, Chevreuse, akan bergabung sebagai Karakter Pyro 4 yang menggunakan senjata Polearm. Sebagai kapten Pasukan Patroli Khusus, Elemental Skill Chevreuse akan menembakkan peluru yang mengakibatkan Pyro DMG Area dengan senapannya sekaligus menjaga timnya dengan memulihkan HP Karakter aktif.

Dia dapat mengakibatkan kekuatan api yang lebih besar dengan skill "Explosive Grenade", yang kemudian akan terpecah menjadi "Secondary Explosive Shell".

Di Event Permohonan Versi 4.3, Navia yang hadir untuk pertama kalinya akan didampingi oleh kehadiran kembali Kamisato Ayaka di paruh pertama, dan Chevreuse akan bergabung bersama kehadiran kembali Raiden Shogun dan Yoimiya di paruh kedua.

Baca Juga: Review POCO F5: Performa Jempolan Bikin Player Genshin Impact Ketagihan, Kelemahannya Tak Terduga

Beberapa mode gameplay jangka panjang dan event terbatas juga telah mendapatkan tambahan berbagai fitur dan hadiah baru. Genius Invokation TCG mendapatkan update besar berupa penambahan Kartu, NPC yang bisa ditantang, dan Mode Pertarungan Panas waktu terbatas.

Sebuah bentuk alam bertema Fontaine juga telah ditambahkan ke dalam Serenitea Pot. Selain itu, Lomba Adu Kumbang Itto dan Misi Harian dari Liben akan hadir kembali dengan berbagai fitur seru dan hadiah berlimpah.

Selain itu, perjalananmu di Teyvat akan semakin mulus dengan hadirnya beberapa optimalisasi. Fitur cepat akan segera tersedia untuk mengambil hadiah dari pengutusan Ekspedisi, mengulangi ekspedisi, serta mengumpulkan bahan masak dan item forge yang sudah selesai diolah secara langsung.

Pemain juga bisa mengunci atau membuka banyak Artefak sekaligus, serta secara otomatis mengunci Artefak lama dan baru yang sesuai dengan kriteria filter. Selain itu, pemain juga bisa melihat Set Artefak mana yang dipilih pemain aktif lainnya untuk Karakter tertentu melalui Rekomendasi Set Artefak.

Update Genshin Impact Versi 4.3 akan hadir pada tanggal 20 Desember 2023. Pastikan menimkati pembaruan yang sudah disiapkan HoYoverse untuk para pmeain Genshin Impact.

Berita Terkait
TERKINI

Siap-siap, apa saja yang disiapkan dalam event waktu terbatas di Tears of Themis....

games | 16:23 WIB

Melalui update Genshin Impact ini, pemain dapat menantikan Arlecchino, Fatui Harbinger ke-4, sebagai anggota party yang ...

games | 13:07 WIB

Acara Khusus Fan Art Genshin Impact HoYoFair2024 akan disiarkan secara langsung pada 13 April 2024....

games | 10:21 WIB

Astra Carnival: The Prince Cup 2024 digelar dengan sistem kompetisi yang telah diperbarui....

games | 11:44 WIB

HoYoverse akan menghadirkan event menarik dan keseruan lainnya di Tears of Themis....

games | 09:50 WIB

Kota mana saja gelaran Genshin Impact ini berlangsung....

games | 10:16 WIB

Setelah rilis di Xbox Series X/S dan PC, kini Hi-Fi RUSH dihadirkan ke PS5....

games | 14:10 WIB

Tak hanya update, HoYoverse juga perayakan anniversary pertama Honkai Star Rail....

games | 10:29 WIB

Jangan lewatkan tes amplifikasi Zenless Zone Zero....

games | 12:37 WIB

Film dokumenter "Suara Alam" merupakan Genshin Impact dan Discovery Channel bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan ...

games | 15:51 WIB

Garena CODM Indonesia memberikan hadiah spesial untuk para pemain yang bisa didapatkan melalui event spesial Ramadan Ral...

games | 15:16 WIB

Chiori, karakter baru yang dikenalakan HoYoverse untuk Genshin Impact....

games | 16:35 WIB

Serangkaian event waktu terbatas dan bonus dalam game akan hadir untuk menyambut perilisan Honkai Impact 3 Bagian 2....

games | 08:31 WIB

Seperti apa game PC ini? Nightingale adalah game survival-crafting PVE....

games | 18:13 WIB

Early access game Nightingale ini akan segera hadir di PC melalui Steam dan Epic Game Store....

games | 21:19 WIB

Brasil akan menjadi tuan rumah kompetisi Free Fire tertinggi dunia untuk kedua kalinya....

games | 15:54 WIB

Undawn akan mendapatkan petualangan baru dengan hadirnya map Dragon Gate Street....

games | 20:51 WIB

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse....

games | 13:38 WIB
Tampilkan lebih banyak