Bawa 3 Game, HoYoverse Memeriahkan Opening Night Live Gamescom 2023

HoYoverse memeriahkan Opening Night Live Gamescom 2023 dengan membawa tiga game andalan mereka.

Agung Pratnyawan
Rabu, 23 Agustus 2023 | 10:36 WIB
HoYoverse Memeriahkan Opening Night Live Gamescom 2023. (HoYoverse)

HoYoverse Memeriahkan Opening Night Live Gamescom 2023. (HoYoverse)

Hitekno.com - HoYoverse resmi mengumumkan kehadiran tiga game andalan mereka dalam gelaran Opening Night Live Gamescom 2023. Ketiga game HoYoverse ini antara lain Honkai Star RailGenshin Impact dan Zenless Zone Zero.

Ketiga game HoYoverse ini akan hadir ke panggung utama event game tahunan Opening Night Live Gamescom 2023.

Sebelum pameran offline yang berlangsung selama 5 hari dimulai, HoYoverse mengumumkan berita terbaru yang menarik, anekdot karakter serta pembicaraan dari pengembang, yang membuat para penggemar memiliki lebih banyak ekspektasi di masa mendatang.

Baca Juga: Hadirkan Bangsa Fontaine, Update Genshin Impact v4.0 Rilis 16 Agustus 2023

Game ARPG fantasi perkotaan yang ditunggu-tunggu, Zenless Zone Zero, telah meluncurkan berita baru yang telah lama ditunggu-tunggu sejak debutnya pada tahun 2022.

Produser Zenless Zone Zero, Li Zhenyu, telah hadir di atas panggung untuk menunjukkan game yang akan datang ke penonton global, membuat penonton terkesan dengan gameplay penuh aksi yang menyenangkan dan gaya estetika yang unik.

Trailer terbarunya membuat para penggemar dapat memahami progres pengembangan terbaru dari proyek game ini. Dalam trailer tersebut, New Eridu, peradaban perkotaan terakhir Zenless Zone Zero, menghadirkan serangkaian sistem interaktif yang beragam, pengalaman imersif kehidupan perkotaan dan juga mekanisme pertempuran baru kepada para pemain, yang memungkinkan pemain melepaskan serangan balasan yang menawan saat menghadapi serangan.

Baca Juga: Siap-siap, HoYo FEST 2023 Digelar di Indonesia pada Juli

Selain itu, Zhenyu juga membagikan wawasannya tentang pengembangan game ini dan rencana di masa mendatang. Li Zhenyu berkata: "Untuk dunia Zenless Zone Zero, kami berharap bisa membangunnya dengan gaya seni dan pengalaman aksi yang unik, dan kami juga berharap game ini bisa beresonansi dengan para pemain."

"Saat ini kami sangat bersemangat untuk berbagi dengan kalian semua bahwa Zenless Zone Zero sudah sangat dekat dengan tahap berikutnya, jadi harap pantau terus ya." lanjutnya.

Honkai Star Rail adalah sebuah game RPG fantasi luar angkasa terbaru. Pemain akan memulai perjalanan fantasi di dunia yang luas dan belum diketahui. Game ini menampilkan elemen fantasi dengan mitos dan legenda yang terintegrasi ke dalam cerita sci-fi luar angkasa.

Baca Juga: Update Genshin Impact v3.8 Rilis 5 Juli 2023, Klee dan Kaeya Dapat Kostum Baru

Dikombinasikan dengan pertempuran sistem turn-based yang intuitif, rekan-rekan yang unik serta alur cerita yang imersif, game ini juga menghadirkan melodi antarbintang yang penuh dengan kejutan dan hadiah untuk para pemain!

Setelah program khusus versi 1.3 Honkai Star Rail tayang, Fu Xuan, trailer terbaru di Gamescom menampilkan Fu Xuan, Kepala Divination Commission yang ambisius, juga akan muncul di trailer terbaru Gamescom.

Dalam trailer ini, dia akhirnya akan "menjadi" jenderal Luofu dan bertanggung jawab atas seluruh pekerjaan rekonstruksi! Karakter favorit lainnya dari para pemain, Dan Heng · Imbibitor Lunae, juga akan menunjukkan masa lalunya yang misterius di konten animasi baru yang akan datang.

Baca Juga: HoYoverse Resmi Meluncurkan Honkai: Star Rail

Selain itu, Uji Teknis PlayStation 5 game HoYoverse ini juga mengumumkan bahwa waktu pendaftaran akan resmi dimulai pada 23 Agustus 2023 10:00 (UTC+8).

Genshin Impact adalah game RPG petualangan Open-World, yang baru saja meluncurkan negara ke-5 yaitu Fontaine. Seperti yang ditampilkan di trailer terbaru Opening Night Live Gamescom 2023, petualangan epik di atas darat dan bawah air sedang menunggu para pemain dan teman baru mereka untuk dijelajahi.

Pada saat yang sama, komunitas global Genshin Impact juga telah mencapai tonggak sejarah baru di Twitter (saat ini dikenal sebagai X). Di minggu lalu, akun Twitter "Genshin Impact" dalam semua bahasa telah mencapai total 10.000.000 pengikut.

Sebagai game populer yang telah beroperasi selama 3 tahun dan populer di seluruh dunia, Genshin Impact kini menghadirkan kejutan lain untuk para penggemar dan pemain: Rangkaian konser offline internasional pertamanya, Genshin Concert Tour: Melodies of an Endless Journey akan berlangsung selama Q4 2023 dan Q1 2024 di 12 kota termasuk Singapura, Kuala Lumpur, Guadalajara, Boston, Osaka, Seoul, Los Angeles, Yokohama, Chicago, London, New York dan Dusseldorf. Tiket untuk semua konser akan mulai dijual dalam waktu tiga minggu.

Mulai 23 Agustus 2023 hingga 27 Agustus 2023, HoYoverse akan menghadirkan berbagai pertunjukan panggung langsung, kompetisi offline, penjualan merchandise dan pengalaman bermain game di Aula 6 - B030 di Gamescom.

Berita Terkait
TERKINI

Siap-siap, apa saja yang disiapkan dalam event waktu terbatas di Tears of Themis....

games | 16:23 WIB

Melalui update Genshin Impact ini, pemain dapat menantikan Arlecchino, Fatui Harbinger ke-4, sebagai anggota party yang ...

games | 13:07 WIB

Acara Khusus Fan Art Genshin Impact HoYoFair2024 akan disiarkan secara langsung pada 13 April 2024....

games | 10:21 WIB

Astra Carnival: The Prince Cup 2024 digelar dengan sistem kompetisi yang telah diperbarui....

games | 11:44 WIB

HoYoverse akan menghadirkan event menarik dan keseruan lainnya di Tears of Themis....

games | 09:50 WIB

Kota mana saja gelaran Genshin Impact ini berlangsung....

games | 10:16 WIB

Setelah rilis di Xbox Series X/S dan PC, kini Hi-Fi RUSH dihadirkan ke PS5....

games | 14:10 WIB

Tak hanya update, HoYoverse juga perayakan anniversary pertama Honkai Star Rail....

games | 10:29 WIB

Jangan lewatkan tes amplifikasi Zenless Zone Zero....

games | 12:37 WIB

Film dokumenter "Suara Alam" merupakan Genshin Impact dan Discovery Channel bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan ...

games | 15:51 WIB

Garena CODM Indonesia memberikan hadiah spesial untuk para pemain yang bisa didapatkan melalui event spesial Ramadan Ral...

games | 15:16 WIB

Chiori, karakter baru yang dikenalakan HoYoverse untuk Genshin Impact....

games | 16:35 WIB

Serangkaian event waktu terbatas dan bonus dalam game akan hadir untuk menyambut perilisan Honkai Impact 3 Bagian 2....

games | 08:31 WIB

Seperti apa game PC ini? Nightingale adalah game survival-crafting PVE....

games | 18:13 WIB

Early access game Nightingale ini akan segera hadir di PC melalui Steam dan Epic Game Store....

games | 21:19 WIB

Brasil akan menjadi tuan rumah kompetisi Free Fire tertinggi dunia untuk kedua kalinya....

games | 15:54 WIB

Undawn akan mendapatkan petualangan baru dengan hadirnya map Dragon Gate Street....

games | 20:51 WIB

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse....

games | 13:38 WIB
Tampilkan lebih banyak