Event Terbatas Fluffy Fuzzy Time II Tears of Themis Rilis Agustus 2023

Simak apa yang ditawarkan HoYoverse melalui event terbatas Tears of Themis ini.

Agung Pratnyawan
Selasa, 22 Agustus 2023 | 13:35 WIB
Event Terbatas Fluffy Fuzzy Time II Tears of Themis. (HoYoverse)

Event Terbatas Fluffy Fuzzy Time II Tears of Themis. (HoYoverse)

Hitekno.com - HoYoverse akhirnya mengumumkan kehadiran event terbatas untuk game detektif penuh romansa, Tears of Themis. Yakni event terbatas Fluffy Fuzzy Time II yang hadir ke Tears of Themis pada Agustus 2023.

Kali ini, para pemain game detektif penuh romansa ini akan merawat anjing Pomeranian yang lucu bersama Artem atau merawat kucing biru Rusia dengan bola mata ungu yang cuek dan nakal bersama Marius.

Kejutan seperti apa yang akan dibawa oleh hewan peliharaan ini selama momen bersama yang manis? Nikmati kegembiraan bersama hewan peliharaan dengan si dia, dan abadikan pertumbuhan hewan peliharaan yang lucu.

Baca Juga: Rangkaian Event Anniversary ke-2 Tears of Themis Siap Dimulai Juli 2023

Kisah utama Tears of Themis terjadi di kota fiktif Stellis, para pemain memulai karier hukum sebagai pengacara pemula, memecahkan kasus dan masalah dengan melakukan investigasi dan debat.

Ketika kegelapan yang tersembunyi akhirnya terungkap, kekuatan jahat yang mengancam keadilan dan ketertiban perlahan mulai muncul ke permukaan.

Empat protagonis pria dengan kepribadian yang berbeda, juga dikenal sebagai anggota NXX Investigation Team, akan memberikan dukungan dan bantuan sepanjang perjalanan ini. Hubungan berkembang dengan menciptakan rasa saling percaya dan kerja sama yang erat.

Baca Juga: Tears of Themis Hadirkan Event Terbatas Dreams Rewoven di Juni 2023

Tiba lagi saatnya untuk bersenang-senang dengan hewan peliharaan yang menggemaskan! Fluffy Fuzzy Time II akan resmi dirilis pada 24 Agustus. Cinta tidak selalu harus diungkapkan dengan kata-kata. Setiap momen bersama adalah kedekatan hati dengan hati.

Hewan peliharaan yang manja dan nakal, bandel dan suka bermain, menunjukkan kepercayaan dan kasih sayang mereka kepada tuannya.

Perasaan yang terhubung, selalu melindungi dan tulus adalah cara untuk menemani. Mulailah perjalanan romantis dan rawat hewan peliharaan bersama dia!

Baca Juga: Tears of Themis Hadirkan Event Terbatas Fluffy Fuzzy Time I, Catat Tanggalnya

Selama event berlangsung, pemain dapat memilih untuk merawat hewan peliharaan dengan Artem atau Marius, mengembangkan Growth Record, dan membuka Growth Memories.

Tingkatkan level kepercayaan hewan peliharaan dengan berinteraksi dengannya melalui memberi makan, memanggil, membersihkan, dan lainnya. Bawa mereka ke luar ruangan untuk memicu Outdoor Event dengan enam cerita yang berbeda.

Tingkatkan level kepercayaan untuk membuka Pet Sound Communicator dan berbagai game dengan hewan peliharaan. Selesaikan semua Growth Memories untuk mendapatkan Love Messenger dan Noble Cat Badge eksklusif event, S-Chip, dan hadiah lainnya.

Baca Juga: Tears of Themis Siapkan Event The Heart's Wishes pada April 2023

Selain itu, HoYoverse juga menghadirkan diskon waktu terbatas di halaman event Fluffy Fuzzy Time. Pemain dapat membeli undangan event berikut melalui halaman event Fluffy Fuzzy Time: Artem Amiable dan Marius Together in Dreams.

Selain gameplay yang menarik, event Shadow of Themis, Fluffy Fuzzy Time II, juga akan hadir selama event berlangsung. Persentase perolehan kartu SSR Artem, Cutie Ollie, dan kartu SSR Marius, Sweet Berry, yang hadir terbatas meningkat! Buka kartu untuk membaca cerita dan menjawab panggilan telepon eksklusif darinya.

Di satu sisi, cinta yang melekat dan sentuhan lembut, perasaan Artem tersampaikan dalam diam: "Mungkin keadaan akan berbeda di masa depan, tapi perasaanku padamu akan selalu tulus dan menggebu-gebu seperti hari pertama kita bertemu."

Di sisi lain, bisikan lembut dan manis dari Marius menyentuh hatimu: "Yang kamu katakan benar. Cepat atau lambat, kita akan hidup bersama. Dan untuk selamanya."

Berita Terkait
TERKINI

Melalui update Genshin Impact ini, pemain dapat menantikan Arlecchino, Fatui Harbinger ke-4, sebagai anggota party yang ...

games | 13:07 WIB

Acara Khusus Fan Art Genshin Impact HoYoFair2024 akan disiarkan secara langsung pada 13 April 2024....

games | 10:21 WIB

Astra Carnival: The Prince Cup 2024 digelar dengan sistem kompetisi yang telah diperbarui....

games | 11:44 WIB

HoYoverse akan menghadirkan event menarik dan keseruan lainnya di Tears of Themis....

games | 09:50 WIB

Kota mana saja gelaran Genshin Impact ini berlangsung....

games | 10:16 WIB

Setelah rilis di Xbox Series X/S dan PC, kini Hi-Fi RUSH dihadirkan ke PS5....

games | 14:10 WIB

Tak hanya update, HoYoverse juga perayakan anniversary pertama Honkai Star Rail....

games | 10:29 WIB

Jangan lewatkan tes amplifikasi Zenless Zone Zero....

games | 12:37 WIB

Film dokumenter "Suara Alam" merupakan Genshin Impact dan Discovery Channel bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan ...

games | 15:51 WIB

Garena CODM Indonesia memberikan hadiah spesial untuk para pemain yang bisa didapatkan melalui event spesial Ramadan Ral...

games | 15:16 WIB

Chiori, karakter baru yang dikenalakan HoYoverse untuk Genshin Impact....

games | 16:35 WIB

Serangkaian event waktu terbatas dan bonus dalam game akan hadir untuk menyambut perilisan Honkai Impact 3 Bagian 2....

games | 08:31 WIB

Seperti apa game PC ini? Nightingale adalah game survival-crafting PVE....

games | 18:13 WIB

Early access game Nightingale ini akan segera hadir di PC melalui Steam dan Epic Game Store....

games | 21:19 WIB

Brasil akan menjadi tuan rumah kompetisi Free Fire tertinggi dunia untuk kedua kalinya....

games | 15:54 WIB

Undawn akan mendapatkan petualangan baru dengan hadirnya map Dragon Gate Street....

games | 20:51 WIB

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse....

games | 13:38 WIB

Banyak hadiah menarik dan alur cerita seru yang sayang untuk dilewatkan dari event terbatas Tears of Themis ini....

games | 13:31 WIB
Tampilkan lebih banyak