5 Counter Hero Nana Mobile Legend

Berikut counter hero Nana Mobile Legends yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Cesar Uji Tawakal
Minggu, 02 Juli 2023 | 09:18 WIB
Mobile Legends - Nana Mecha Baby. (uhdpapers)

Mobile Legends - Nana Mecha Baby. (uhdpapers)

Hitekno.com - Nana merupakan support mage yang memiliki skill mudah digunakan. Nana memiliki kemampuan pasif yang berubah menjadi Molina dan kebal terhadap semua damage, meningkatkan kecepatan gerakannya selama 2 detik.

Nana juga memiliki Skill 1 untuk melempar bumerang ke arah tertentu, memberikan magical damage dan menimbulkan efek slow. Skill 1 Nana “Magic Boomerang” juga mendapatkan buff dan peningkatan kecepatan animasi.

Dampaknya, sejak terkena buff tersebut Nana tidak pernah meninggalkan kolom banned atau contest saat pertama kali pick. Ada beberapa counter hero Nana yang bisa kamu gunakan untuk melibas mage satu ini.

Baca Juga: Build Item Magic Mobile Legend dan Tips Memilihnya

Berikut counter hero Nana Mobile Legends yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Pharsa

Pharsa merupakan hero mage burst yang bisa kamu gunakan sebagai alternatif utama untuk mengatasi Nana. Dengan ultimate area dengan range yang sangat luas, Pharsa dapat dengan mudah membunuh Nana dari jarak yang sangat jauh tanpa harus khawatir terkena morph dari Molina.

Baca Juga: Segini Harga HP Realme C53 di Toko Offline

Tak hanya itu, Pharsa ini juga dibekali dengan skill escape dari skill 4 “Queens by Wings” yang bisa membuatnya terbang jauh untuk menyesuaikan posisi dengan sangat mudah. Dilihat dari segi team fight Pharsa juga lebih unggul jika dibandingkan dengan Nana.

Hal ini karena Pharsa memiliki banyak skill dengan burst damage yang bahkan bisa membunuh musuhnya dalam sekali go hit saja.

2. Kagura

Baca Juga: Qualcomm Bahas Hybrid AI, Dapat Menghasilkan Karya Digital dan Banyak Manfaat

Buat kamu yang suka main pick-off, jadi hero ini paling tepat digunakan untuk membunuh Nana dalam sekejap. Sejak dulu Kagura memang terkenal sebagai hero mage pick off yang sangat mematikan.

Hanya dengan satu combo skill, hero mage seperti Nana sudah pasti lenyap di tangan Kagura. Untuk mendukung power pick off-nya, Kagura juga dibekali dengan skill anti-skill dan crowd control yang bisa digunakan untuk menghindari berbagai serangan dari Nana.

3. Natalia

Sudah bukan rahasia lagi kalau Natalia menjadi andalan untuk mengatasi hero – hero mage seperti Nana. Berkat efek invisible yang ada di skill pasifnya, Natalia bisa dengan mudah menemukan keberadaan Nana dimanapun dia berada.

Sebagai seorang Assassin, Natalia dilengkapi dengan burst damage yang sangat tinggi sehingga bisa menghabisi Nana hanya dengan beberapa kali hit saja. Mobilitas Natalia juga tidak main-main.

Ia bahkan dikenal sebagai hero assassin yang paling merepotkan, karena serangannya tidak terlihat, ditambah dengan kecepatan mobilitasnya yang sulit dikejar. Namun sayangnya, hingga saat ini Natalia sangat sering terkena banned jadi kamu mungkin sangat jarang bisa bermain menggunakan natalia saat di draft pick.

4. Beatrix

Beatrix merupakan hero marksman dengan berbagai pilihan jenis senjata yang bisa membuatnya selalu bisa digunakan di segala kondisi, apalagi jika hanya dijadikan counter Nana.

Walaupun sulit untuk dimainkan, damage yang sakit sejak fase early game menjadikannya hero Marksman yang paling kuat di META saat ini. Bahkan untuk mengatasi hero seperti Nana, Beatrix punya banyak pilihan.

Pertama, Beatrix bisa membunuh Nana dari jarak dekat menggunakan Shotgun. Atau yang kedua, Beatrix bisa membunuh Nana dari jarak jauh menggunakan Ulti Sniper-nya.

5. Khufra

Khufra menjadi hero tank pilihan yang tepat untuk digunakan sebagai counter Nana, karena hero ini bisa memberikan serangan kejutan dari jarak yang sangat jauh. Dengan skill 1 “Tyrant’s Revenge”, Khufra bisa langsung terbang ke arah Nana dan memberikan efek airborne yang cukup untuk membungkamnya.

Jika combo skill 1 masih kurang, Khufra bisa langsung memberikan efek stun seketika melalui skill ultimate miliknya untuk membunuh Nana. Banyaknya skill dengan efek crowd control yang dimiliki Khufra sangat menguntungkan dirinya untuk membunuh hero seperti Nana yang tidak memiliki banyak skill escape. 

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins
Berita Terkait
TERKINI

Festival High 5 merayakan kerja sama tim dan para pemain di Honor of Kings....

games | 16:25 WIB

Apa saja yang baru dari update Honkai Star Rail versi 2.2 ini?...

games | 09:47 WIB

Jangan lewatkan pra-registrasi Zenless Zone Zero....

games | 14:14 WIB

Siap-siap, apa saja yang disiapkan dalam event waktu terbatas di Tears of Themis....

games | 16:23 WIB

Melalui update Genshin Impact ini, pemain dapat menantikan Arlecchino, Fatui Harbinger ke-4, sebagai anggota party yang ...

games | 13:07 WIB

Acara Khusus Fan Art Genshin Impact HoYoFair2024 akan disiarkan secara langsung pada 13 April 2024....

games | 10:21 WIB

Astra Carnival: The Prince Cup 2024 digelar dengan sistem kompetisi yang telah diperbarui....

games | 11:44 WIB

HoYoverse akan menghadirkan event menarik dan keseruan lainnya di Tears of Themis....

games | 09:50 WIB

Kota mana saja gelaran Genshin Impact ini berlangsung....

games | 10:16 WIB

Setelah rilis di Xbox Series X/S dan PC, kini Hi-Fi RUSH dihadirkan ke PS5....

games | 14:10 WIB

Tak hanya update, HoYoverse juga perayakan anniversary pertama Honkai Star Rail....

games | 10:29 WIB

Jangan lewatkan tes amplifikasi Zenless Zone Zero....

games | 12:37 WIB

Film dokumenter "Suara Alam" merupakan Genshin Impact dan Discovery Channel bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan ...

games | 15:51 WIB

Garena CODM Indonesia memberikan hadiah spesial untuk para pemain yang bisa didapatkan melalui event spesial Ramadan Ral...

games | 15:16 WIB

Chiori, karakter baru yang dikenalakan HoYoverse untuk Genshin Impact....

games | 16:35 WIB

Serangkaian event waktu terbatas dan bonus dalam game akan hadir untuk menyambut perilisan Honkai Impact 3 Bagian 2....

games | 08:31 WIB

Seperti apa game PC ini? Nightingale adalah game survival-crafting PVE....

games | 18:13 WIB

Early access game Nightingale ini akan segera hadir di PC melalui Steam dan Epic Game Store....

games | 21:19 WIB
Tampilkan lebih banyak