Server Undawn Indonesia Resmi Dibuka, Game Survival Zombie

Resmi, Server Undawn Indonesia dibuka untuk para pemain. Langsung cobain game baru ini.

Agung Pratnyawan
Kamis, 29 Juni 2023 | 12:47 WIB
Garena Undawn. (Garena)

Garena Undawn. (Garena)

Hitekno.com - Garena akhirnya resmi membuka server Undawn Indonesia yang memungkinkan para pemain unutk bisa masuk dan menjelajahi game survival open world ini.

Server Undawn Indonesia resmi dibuka mulai Kamis, 29 Juni 2023 pukul 11.00 WIB. Diterbitkan oleh Garena di Indonesia, Undawn akan hadir dengan kapabilitas cross-platform dan tersedia di Android, iOS, dan PC.

Para pemain juga bisa mengunduh game ini lebih awal untuk membuat karakter dan memesan username sesuai keinginan sebelum Undawn dirilis.

Baca Juga: Review Undawn, Open World Survival yang Luas Banget dan Kompleks

"Dengan bangga Garena menerbitkan Undawn di Indonesia, sebuah cross platform game ‘AAA’ bergenre open world survival shooter dengan latar belakang dunia post-apocalyptic penuh zombie! Dengan dukungan pengalaman Garena selama lebih dari 10 tahun di Indonesia, Undawn akan hadir dengan lokalisasi konten serta dukungan tim lokal yang akan menjamin kenyamanan dan keseruan pemain. Jangan lewatkan tanggalnya, segera unduh Undawn dan mainkan mulai 29 Juni 2023!"ungkap Country Head Garena Indonesia, Hans Saleh.

Sejak Pre Registrasi Undawn dibuka pada Mei 2023, telah ada lebih dari 10 juta user yang mendaftar. Hal ini menjadi bukti betapa game ini telah dinantikan para penggemar di berbagai wilayah, termasuk di Indonesia.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pemain, Garena memberikan berbagai hadiah item in-game eksklusif dan hadiah utama berupa iPhone 14 dan SSD.

Baca Juga: Garena Undawn Siap Rilis 29 Juni 2023, Hadir ke Android hingga PC

Talk Show Survive The Immersive World of Undawn

Garena Undawn. (Garena)
Garena Undawn. (Garena)

Diterbitkan oleh Garena di Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, dan Thailand, game ini telah mendapatkan berbagai tanggapan dan antusiasme positif dari para gamer ternama, termasuk Gaming Content Creator seperti Vonny ‘Vonzy’ Felicia dan Angie Marcheria.

Dalam sesi Talk Show Survive The Immersive World of Undawn, Senin (26/6/2023), Vonzy menyampaikan bahwa Undawn telah melampaui ekspektasinya atas sebuah game bertema Zombie.

Baca Juga: Game Open World Survival Lawan Zombie, Garena Undawn Siap Meluncur Sebentar Lagi

"Dengan dunia yang luas banget dan gameplay yang realistis, pengalaman main Undawn layaknya menjalani second life! Belum lagi, banyak banget fitur kustomisasi-nya yang membuat pemain bisa mengekspresikan lewat penampilan, bahkan mendesain tempat tinggal di sana. Sebagai game MMORPG, game ini juga menghubungkan aku dengan banyak pemain lain untuk bersama-sama menjelajah dunia Undawn yang penuh zombie" ungkap Vonzy, Gaming Content Creator.

Sementara itu, Angie menilai gameplay shooting di Undawn menjadi salah satu daya tarik utama. Dikembangkan oleh Lightspeed Studios, menurutnya shooting experience di Undawn tidak hanya realistis tapi juga atraktif.

Tidak hanya menghadirkan berbagai pilihan senjata yang bisa dikustomisasi, Undawn juga hadir dengan berbagai mode dan map yang berbeda. Tidak hanya melawan para zombie, Undawn juga memungkinkan pemain untuk perang melawan pemain lainnya.

Baca Juga: Undawn Resmi Buka Registrasi Open Beta, Buruan Daftar!

"Undawn jadi game bertema zombie dengan pengalaman baru dan shooting experience seru. Dengan banyaknya mode dan tantangan berbeda di setiap map, Aku merasa semakin tertantang untuk menjelajahi dan menaklukan seluruh dunia zombie di Undawn. Semakin seru karena Undawn memiliki kapabilitas cross-platform yang memungkinkan aku main dari dari PC ataupun dari handphone dan bertemu dengan pemain dari platform yang berbeda juga," ungkap Angie, Gaming Content Creator.

Sebagai shooter games, Undawn menawarkan experience PvPvE yang memungkinkan pemain melawan pemain lainnya, melawan zombie, atau bahkan melawan keduanya secara bersamaan.

Salah satu gameplay paling menarik di Undawn tersedia map Radiation Island, di mana pemain dari 3-5 camp sekaligus dapat saling bertarung di pulau tersebut untuk memperebutkan resources dan kemenangan. Di tengah pertarungan, pemain juga akan saling bertahan dari serangan zombie!

Pre-Download dan Character Pre-Creation Undawn

Garena Undawn. (Garena)
Garena Undawn. (Garena)

Mulai 27 Juni 2023, atau dua hari sebelum peluncuran Undawn, Garena juga telah membuka kesempatan bagi para pemain untuk melakukan Pre-Download.

Di tahap ini, pemain bisa melakukan kustomisasi avatar sesuai dengan keinginan mereka, mulai dari mengubah gaya rambut, wajah, hingga pakaian dan aksesoris.

Pemain juga bisa menggunakan fitur Selfie to Create yang memungkinkan pemain menggunakan foto mereka untuk membuat karakter di game. Fitur in-game Kamera AR ini merupakan salah satu fitur yang paling diminati para pemain ketika mencoba Undawn di fase Closed Beta Test (CBT).

Sudah resmi dibuka, para pemain bisa mengakses server Undawn Indonesia dan memainkannya. Baca review Undawn di SINI.

Berita Terkait
TERKINI

Pada update Honkai Star Rail kali ini, Stellaron Hunter Firefly dan Jade akan hadir untuk menyaksikan perkembangan selan...

games | 10:05 WIB

Tears of Themis kembali mendapatkan event terbatas, yakni Cherished Memories....

games | 09:50 WIB

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse....

games | 17:07 WIB

Update Genshin Impact terbaru ini menghadirkan tiga Karakter baru yang dapat dimainkan, yaitu Clorinde, Sigewinne, dan S...

games | 09:11 WIB

Aura, Echo dan Team Liquid sangat antusias dengan babak baru ini....

games | 11:12 WIB

Selain kembalinya map legendaris, Call of Duty Mobile juga menghadirkan Machine Pistol baru....

games | 13:50 WIB

Segera rilis global, Pra-registrasi Honor of Kings sudah dibuka....

games | 15:59 WIB

Festival High 5 merayakan kerja sama tim dan para pemain di Honor of Kings....

games | 16:25 WIB

Apa saja yang baru dari update Honkai Star Rail versi 2.2 ini?...

games | 09:47 WIB

Jangan lewatkan pra-registrasi Zenless Zone Zero....

games | 14:14 WIB

Siap-siap, apa saja yang disiapkan dalam event waktu terbatas di Tears of Themis....

games | 16:23 WIB

Melalui update Genshin Impact ini, pemain dapat menantikan Arlecchino, Fatui Harbinger ke-4, sebagai anggota party yang ...

games | 13:07 WIB

Acara Khusus Fan Art Genshin Impact HoYoFair2024 akan disiarkan secara langsung pada 13 April 2024....

games | 10:21 WIB

Astra Carnival: The Prince Cup 2024 digelar dengan sistem kompetisi yang telah diperbarui....

games | 11:44 WIB

HoYoverse akan menghadirkan event menarik dan keseruan lainnya di Tears of Themis....

games | 09:50 WIB

Kota mana saja gelaran Genshin Impact ini berlangsung....

games | 10:16 WIB

Setelah rilis di Xbox Series X/S dan PC, kini Hi-Fi RUSH dihadirkan ke PS5....

games | 14:10 WIB

Tak hanya update, HoYoverse juga perayakan anniversary pertama Honkai Star Rail....

games | 10:29 WIB
Tampilkan lebih banyak