5 Hero Gold Lane Terbaik di Mobile Legends, Cepat Kaya Raya

Manfaatkan hero Gold Lane terbaik di Mobile Legends ini, pastinya ampuh untuk push rank.

Agung Pratnyawan
Kamis, 29 Juni 2023 | 10:07 WIB
Hero Mobile Legends - Lesley. (Moonton)

Hero Mobile Legends - Lesley. (Moonton)

Hitekno.com - Siapa hero Gold Lane terbaik di Mobile Legends untuk saat ini? Pastinya berisikan hero Mobile Legends yang jago untuk mengisi posisi Gold Lane saat ini.

Sebagai diketahui, Gold Lane merupakan lane yang terletak di sidelane. Lane ini khusus untuk mencari gold dan biasanya ditempati oleh hero core seperti hero Marksman.

Ada banyak hero Mobile Legends yang bisa menduduki Gold Lane namun ada beberapa hero Gold Lane terbaik yang sebaiknya digunakan untuk menempati lane tersebut.

Baca Juga: 6 Hero Midlane Terbaik di Mobile Legends, Akhir Juni 2023

Hero Gold Lane harus rajin farming dan berusaha last hit minion agar mendapatkan gold lebih banyak. Biasanya hero Mobile Legends yang menempati lane ini adalah Marksman atau hero yang memiliki potensi besar di late game sehingga menjadi core atau damage dealer bagi tim.

Bagi pengguna yang suka bermain di Gold Lane atau ingin bermain di Gold Lane, harus mengetahui hero apa saja yang paling baik dalam menempati lane tersebut.

Berikut ini dirangkum tim HiTekno.com siapa saja hero Gold Lane terbaik di Mobile Legends untuk saat ini.

Baca Juga: 3 Hero Counter Kadita Terbaik di Mobile Legends, Ampuh Menumbangkan

1. Brody

Hero Brody Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Hero Brody Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Brody merupakan salah satu hero Marksman di Mobile Legends termasuk salah satu hero Gold Lane terbaik. Damage Brody sudah sakit sejak early game, jadi dia bisa clear minion dengan cepat bahkan bisa membunuh musuh.

Berbeda dengan hero Marksman lain yang mengandalkan attack speed, Brody lebih mengandalkan damage dan burst damage sebagai senjatanya.

Baca Juga: 3 Hero Counter Fredrinn Terbaik di Mobile Legends, Bikin Tidak Berkutik

Skill pasifnya berupa mark, jika Brody menyerang maka akan meninggalkan mark dan mark tersebut dapat menambah damage Brody menjadi semakin sakit.

Kemampuan dan skill set-nya sangat mendukung untuk mendominasi atau menguasai Gold Lane, musuh akan kesulitan saat berhadapan dengan Brody di awal permainan.

Bahkan di late game, Brody memiliki damage yang masih sangat sakit, jika menggunakan item defense, durabilitasnya malah lebih kuat dan sulit mati. Brody juga merupakan salah satu hero gold lane tersakit yang wajib digunakan.

Baca Juga: 6 Hero EXP Lane Terbaik di Mobile Legends, Terbaru Juni 2023

2. Beatrix

Mobile Legends - Beatrix. (fandom)
Mobile Legends - Beatrix. (fandom)

Beatrix hero Marksman dengan banyak senjata, salah satu hero gold laner terbaik. Kemampuan Beatrix sangat unik karena bisa berganti senjata, setiap senjata Beatrix memiliki efek serangan yang berbeda namun sama-sama mematikan.

Ada senjata seperti sniper, SMG, Grenade launcher, dan lain-lain yang semuanya mematikan. Namun Beatrix merupakan hero yang sulit untuk dikuasai karena pemain harus menguasai mikro dan hero ini memiliki mekanik yang tinggi.

Beatrix sangat cocok untuk menempati Gold Lane dimana dia bisa farming Gold dengan bebas sehingga dia bisa membeli item. Kemungkinan besar Beatrix bisa mendominasi Gold Lane karena sejak early game hero ini tidak memiliki brain damage, namun semua tergantung player atau pilotnya.

3. Lunox

Hero Mobile Legends - Lunox. (fandom)
Hero Mobile Legends - Lunox. (fandom)

Gold Lane bisa ditempati oleh hero selain Marksman, salah satunya adalah hero dari role mage circle yaitu Lunox. Hero yang hampir mirip dengan Marksman karena bisa menyerang terus menerus menggunakan skill miliknya, Lunox juga memiliki burst damage yang tinggi bahkan bisa menembus pertahanan tank.

Meskipun Gold Lane kini lebih didominasi oleh hero Marksman, dan mage seperti Lunox dan hero dari role lain tetap cocok menempati Gold Lane karena hero di lane ini biasanya menjadi core penting bagi tim.

Bisa juga dibilang Lunox adalah salah satu hero gold laner terbaik di ML, bahkan jika pilotnya jago dia bisa mengalahkan hero Marksman di lane yang sama.

Lunox merupakan hero dengan mekanik yang tinggi dan memiliki dua mode skill yang berbeda yaitu Light dan Dark, jika keduanya digunakan dengan baik akan sangat berguna.

4. Wanwan

Wanwan Mobile Legends. (fandom)
Wanwan Mobile Legends. (fandom)

Hero Gold Lane terbaik di Mobile Legends selanjutnya adalah Wanwan, salah satu hero dari role Marksman. Wanwan terkenal memiliki pergerakan yang lincah dan cepat, pergerakan yang lincah ini membuat musuh sulit untuk mendekati atau menangkap hero tersebut.

Skill Wanwan bahkan memiliki efek kebal terhadap crowd control yang membuat hero ini semakin sulit untuk ditangkap, efeknya hampir mirip dengan battle spell Purify.

Wanwan memiliki skill ultimate yang tidak kalah mematikan, dia akan terbang dan menyerang salah satu target dan jika target mati maka akan bergerak selama durasi skill ini masih ada.

Hero Mobile Legends ini memang tidak mudah untuk digunakan karena mekaniknya yang tinggi, jika pilotnya bagus pasti bisa membuat musuh kewalahan.

5. Lesley

Hero Mobile Legends - Lesley. (fandom)
Hero Mobile Legends - Lesley. (fandom)

Lesley sniper juga merupakan salah satu hero gold lane terbaik, biasanya rank Epic yang sangat sering mengandalkan hero ini. Lesley merupakan Marksman yang mengandalkan critical damage untuk menghabisi musuh, meski skillnya pasif untuk memberikan critical damage.

Agar bisa lebih baik dan kuat di late game, Lesley membutuhkan farming gold untuk membeli item, sehingga Gold Lane sangat cocok untuk Lesley.

Skill ultimate Lesley memiliki jangkauan yang cukup jauh, skill ini cocok digunakan untuk mengeksekusi musuh yang darahnya sekarat atau bisa juga untuk open map.

Memainkan Lesley memang mudah, namun perlu diperhatikan bahwa Lesley membutuhkan waktu untuk melukai damage-nya, jadi tetaplah farming agar sakit di late game.

Itulah lima hero Gold Lane terbaik di Mobile Legends untuk saat ini. Tentu saja hero Marksman sangat diandalkan di posisi ini.

Berita Terkait
TERKINI

Siapa saja pro player Valoran asal Indonesia yang meramaikan VCT Pacific Stage 2....

games | 11:21 WIB

Apa saja yang ada dari booster pack Topeng Transfigurasi ini?...

games | 11:19 WIB

Pada update Honkai Star Rail kali ini, Stellaron Hunter Firefly dan Jade akan hadir untuk menyaksikan perkembangan selan...

games | 10:05 WIB

Tears of Themis kembali mendapatkan event terbatas, yakni Cherished Memories....

games | 09:50 WIB

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse....

games | 17:07 WIB

Update Genshin Impact terbaru ini menghadirkan tiga Karakter baru yang dapat dimainkan, yaitu Clorinde, Sigewinne, dan S...

games | 09:11 WIB

Aura, Echo dan Team Liquid sangat antusias dengan babak baru ini....

games | 11:12 WIB

Selain kembalinya map legendaris, Call of Duty Mobile juga menghadirkan Machine Pistol baru....

games | 13:50 WIB

Segera rilis global, Pra-registrasi Honor of Kings sudah dibuka....

games | 15:59 WIB

Festival High 5 merayakan kerja sama tim dan para pemain di Honor of Kings....

games | 16:25 WIB

Apa saja yang baru dari update Honkai Star Rail versi 2.2 ini?...

games | 09:47 WIB

Jangan lewatkan pra-registrasi Zenless Zone Zero....

games | 14:14 WIB

Siap-siap, apa saja yang disiapkan dalam event waktu terbatas di Tears of Themis....

games | 16:23 WIB

Melalui update Genshin Impact ini, pemain dapat menantikan Arlecchino, Fatui Harbinger ke-4, sebagai anggota party yang ...

games | 13:07 WIB

Acara Khusus Fan Art Genshin Impact HoYoFair2024 akan disiarkan secara langsung pada 13 April 2024....

games | 10:21 WIB

Astra Carnival: The Prince Cup 2024 digelar dengan sistem kompetisi yang telah diperbarui....

games | 11:44 WIB

HoYoverse akan menghadirkan event menarik dan keseruan lainnya di Tears of Themis....

games | 09:50 WIB

Kota mana saja gelaran Genshin Impact ini berlangsung....

games | 10:16 WIB
Tampilkan lebih banyak