Ini 3 Keunggulan Fredrinn: Layak Sandang Gelar Jungler Tank Terkuat di Mobile Legends

Berikut adalah sederet keunggulan Fredrinn di Mobile Legends, membuatnya layak dijuluki jungler tank terkuat.

Cesar Uji Tawakal

Posted: Rabu, 21 Juni 2023 | 16:49 WIB
Fredrinn Mobile Legends. (Fandom)

Fredrinn Mobile Legends. (Fandom)

Hitekno.com - Jika kamu tipe pemain yang suka taking damage untuk tim mu dan menangani crowd control di momen-momen sulit, kamu pasti akan menyukai hero tank fighter Fredrinn di Mobile Legends: Bang Bang.

Dilengkapi dengan tombak besar, Rogue Appraiser adalah EXP laner yang tangguh dalam pertarungan tim. Keahliannya yang unik menjadikannya salah satu hero yang paling dicari di permainan rank.

Fredrinn lebih dari sekadar berwajah tsmpan di Mobile Legends: Bang Bang. Dia sangat kuat, bahkan pemain MPL pun mengincarnya di pro play. Meskipun meta selalu berubah, Penilai Rogue tetap menjadi pilihan konstan dalam turnamen sejak dirilis tahun lalu.

Baca Juga: 5 HP Murah Layar Lebar Refresh Rate Sampai 120 Hz, Cocok untuk Main Mobile Legends

Berikut alasan Fredrinn jungler tank terkuat di Mobile Legends yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Fredrinn Mobile Legends. (Fandom)
Fredrinn Mobile Legends. (Fandom)

1. Fredrinn Memiliki Banyak Crowd Control

Fredrinn dianggap sebagai salah satu jungler tank teratas karena skill crowd controlnya yang luar biasa. Brave Assault dapat melumpuhkan target individu, sedangkan Energy Eruption dapat memberikan efek taunt kepada banyak musuh.

Baca Juga: Syahnaz Dituding Selingkuh, Malah Raffi Ahmad yang Kena Imbasnya

Selain itu, skill damage utamanya, Piercing Strike, memperlambat target yang terpengaruh sebesar 30%. Keterampilan ini menjadikan Fredrinn seorang inisiator luar biasa yang dapat dengan mudah menyerap kerusakan dan mempersiapkan jalan untuk pertarungan tim.

2. Menangani Banyak Damage

Jangan remehkan potensi membunuh Fredrinn. Keahlian pamungkasnya, Appraiser's Wrath, memberikan kerusakan dalam wide cone berdasarkan jumlah kristal energi yang dimiliki Fredrinn.

Baca Juga: Sangat Tidak OP, 4 Jungler Ini Paling Jarang Dipick di Mobile Legends

Ini memungkinkannya melepaskan serangan ledakan yang mematikan saat pertarungan tim berlangsung. Semakin lama dia terlibat dalam pertempuran, semakin banyak kristal energi yang dia kumpulkan, meningkatkan kemungkinan musuh terakhirnya melenyapkan dalam sekejap.

3. Mudah Dimainkan

Biasanya, hero overpowered membutuhkan skill tingkat tinggi untuk menyeimbangkan kekuatan mereka, tetapi dia menonjol sebagai hero yang relatif sederhana untuk dieksekusi baik dalam permainan rank maupun kompetitif.

Tanpa kombo yang rumit untuk dipelajari, peran utamanya adalah melindungi sekutunya dengan berperan sebagai perisai daging.

Selain itu, kurangnya tembakan keterampilan membuatnya menjadi hero yang mudah dikuasai, itulah sebabnya banyak pemain, termasuk profesional, dengan cepat menjadi mahir memainkannya.

Itulah alasan Fredrinn jungler tank terkuat di Mobile Legends yang bisa kamu pertimbangkan. Untuk menguasai Fredrinn, kamu membutuhkan jari yang cepat dan banyak kesabaran. Dia memiliki empat keterampilan secara total, dan merangkai keterampilannya membutuhkan latihan.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins
Berita Terkait
Berita Terkini

Berhadiah hingga 3.000 dolar AS dan trofi, cek kompetisi fan art dari Zenless Zone Zero....

games | 10:30 WIB

Beragam game meramaikan Crunchyroll Game Vault....

games | 10:37 WIB

Zenless Zone Zero, game action RPG terbaru HoYoverse dengan 40 juta pra-registrasi global....

games | 11:28 WIB

Tidak hanya dengan DJ Tiesto, Zenless Zone Zero juga berkolaborasi dengan duo DJ Lucas & Steve....

games | 11:42 WIB

100 Activity Grand Launching Honor of Kings berlangsung pada 20 hingga 23 Juni 2024....

games | 13:35 WIB