4 Hero Exp Lane Terbaik Mobile Legends, Masuk Tier SS

Berikut adalah rekomendasi hero untuk petarung exp lane di Mobile Legends. Siapa saja?

Cesar Uji Tawakal
Senin, 12 Juni 2023 | 11:14 WIB
Hero Mobile Legends - Gloo. (Moonton)

Hero Mobile Legends - Gloo. (Moonton)

Hitekno.com - Jika Anda mencari hero exp lane terbaik di Mobile Legends, Anda berada di tempat yang tepat.

Dalam artikel ini, Hitekno.com akan membahas 4 hero tier SS untuk posisi exp lane, yaitu Arlott, Gloo, Joy, dan Valentina.

Menurut MLBB Ninja, mereka adalah hero yang memiliki keunggulan dalam hal durability, damage, mobility, dan utility.

Baca Juga: Arlott Tank Jadi META Baru, Pakai Hero Pure Support Ini untuk Jadi Counter!

Mari kita lihat lebih dekat mengapa mereka layak menjadi pilihan Anda.

1. Arlott

Hero Mobile Legends - Arlott. (Moonton)
Hero Mobile Legends - Arlott. (Moonton)

Arlott adalah hero fighter yang memiliki kemampuan untuk menghasilkan damage besar. Apa saja skill yang ia punya?

Baca Juga: Ganjar Pranowo Posting Foto Bareng Bobby Nasution di Medan, Netizen: Junjunganku!

Dauntless Strike

Arlott mengayunkan tombaknya ke depan, memberikan 200 (+ 60% Total Physical Attack) (Physical Damage) dan secara singkat memukau target di suatu area. Target yang terkena bagian selanjutnya dari AOE akan terpana selama 1 detik sebagai gantinya.

Vengeance

Baca Juga: Mage yang Cocok Jadi Counter Uranus, Ketemu Hero Ini Auto Jadi Kerupuk

Arlott menyerang musuh, memberikan 160 (+ 60% Total Physical Attack) (Physical Damage) (skill ini tidak dapat diganggu selama gerakan). Jika target Arlott adalah (Marked), skill ini akan memberikan damage ganda, langsung refresh cooldown-nya, dan mengembalikan (+7% Total HP) HP ke Arlott (hanya mengembalikan 50% dari jumlah tersebut saat digunakan pada unit non-hero.)

Final Slash

Arlott membelah di depannya, memberikan 400 (+ 80% Total Physical Attack) (Physical Damage) ke target di area tersebut sambil mendorong mereka ke ujung AOE dan secara singkat mengungkapkan lokasi mereka.

Demon Gaze

Arlott memiliki mata iblis yang akan (Mark) unit musuh di dekat Arlott yang menjadi terpengaruh oleh efek kontrol selama 8 detik. Mata juga akan secara otomatis (Mark) pahlawan musuh terdekat dalam penglihatan setiap 8 detik.

Arlott sangat cocok untuk bermain agresif di exp lane dan mengganggu musuh dengan damage dan sustainnya.

2. Gloo

Gloo Mobile Legends. (Fandom)
Gloo Mobile Legends. (Fandom)

Gloo adalah hero tank yang memiliki kemampuan untuk menempel pada musuh dan mengganggu pergerakan mereka dengan skill-skillnya. Apa saja jurus dari Gloo?

Slam, Slam

Gloo mengulurkan tangan dan membanting tanah, memberikan 100 (+ 80% Total Magic Power) (Magic Damage) kepada musuh. Di lokasi terakhir, (Goo) tertinggal yang meledak setelah 3 detik untuk memberikan 200 (+ 8% Total HP) (Magic Damage) ke musuh terdekat dan melumpuhkan mereka selama 1 detik. Jika Gloo menyentuh (Goo), ia akan langsung meledak, mereset CD skill, dan menyembuhkan Gloo sebesar 3% dari Max HP.

Pass, Pass

Gloo membentang untuk memberikan 100 (+ 50% Total Magic Power) (Magic Damage) kepada musuh di jalurnya, melumpuhkan mereka selama 0,5 detik. Jika skill ini mengenai (Goo), Gloo akan menyerangnya, menyeret musuh di jalurnya ke arah yang sama untuk jarak tertentu.

Split, Split

Gloo terbagi menjadi Goo selama 10 detik, di mana ia memperoleh 35% Movement Speed ekstra, memulihkan 1,5% Max HP per detik, dan memberikan 120 (+ 25% Total Magic Power) (Magic Damage) setiap 0,25 detik kepada musuh yang bersentuhan dengannya. (Grab, Grab): Gloo menempel pada hero musuh target dengan tumpukan max (Sticky) hingga 9 detik, memulihkan 25% Max HP.

Selama durasi tersebut, Gloo mentransfer 80% damage yang diterimanya (dihitung sebelum pengurangan damage; tidak termasuk damage dari turret) ke host-nya, dan Basic Attack-nya memberikan 120(+50% Total Magic Power) (Magic Damage). (Go, Go): Gloo meninggalkan inangnya lebih awal. Cooldown diturunkan menjadi 5 detik jika host mati saat Gloo masih melekat padanya.

Stick, Stick

Musuh mendapatkan setumpuk (Sticky) setiap kali mereka terkena skill Gloo, mengurangi Movement Speed mereka sebesar 6% selama 6 detik. Tumpukan hingga 5. Setiap stack (Sticky) pada musuh mengurangi damage mereka yang diberikan kepada Gloo sebesar 8%.

3. Joy

Hero Mobile Legends - Joy. (Moonton)
Hero Mobile Legends - Joy. (Moonton)

Joy adalah hero mage yang memiliki kemampuan untuk menghasilkan damage area dengan skill-skillnya yang akan dibahas berikut ini.

Look, Leonin Crystal!

Joy memanggil (Leonin Crystal) di lokasi target, memberikan 200 (+ 40% Total Magic Power) (Magic Damage) ke musuh terdekat dan memperlambat mereka sebesar 30% selama 1 detik. (Leonin Crystal) bertahan hingga s.

Meow, Rhythm of Joy!

Joy berlari ke arah target, memberikan 120 (+ 55% Total Kekuatan Sihir) (Magic Damage) kepada musuh di jalannya. Memukul musuh atau (Leonin Crystal) memungkinkan Joy untuk masuk (Beat Time!) selama 1 detik, di mana dia menjadi kebal terhadap efek kontrol, mendapatkan 30% Movement Speed, dan dapat melemparkan keterampilan ini lagi hingga 4 kali. Melemparkan skill ini pada ketukan meningkatkan kerusakan skill sebesar 100%.

Ha, Electrifying Beats!

Joy meningkatkan Physical dan Magic Defense sebesar 15 (+10% Total Magic Power) dan menghilangkan semua debuff padanya sambil mendapatkan 100% Movement Speed yang meluruh seiring waktu dan Slow Immunity. Selama 3 detik berikutnya, dia memberikan 180 (+ 55% Total Magic Power) (Magic Damage) 6 kali ke musuh terdekat.

Musuh yang terkena skill ini beberapa kali menerima damage 20% lebih sedikit setiap kali (turun hingga 40%). Masing-masing (Meow, Rhythm of Joy!) yang dilemparkan pada ketukan meningkatkan kerusakan skill ini sebesar 33%. Mencapai ritme sempurna pada setiap pemeran (Meow, Rhythm of Joy!) meningkatkan Joy's Spell Vamp sebesar 30% saat skill ini aktif. Skill ini terbuka setelah Joy dilemparkan (Meow, Rhythm of Joy!) kali berturut-turut.

Humph, Joy's Angry!

Joy menjadi (Marah!) setiap kali skillnya mengenai musuh non-Minion, memberikan 200 (+ 80% Total Magic Power) (Magic Damage). Efek ini memiliki cooldown 6 detik untuk setiap target. Basic Attack Joy akan menghasilkan 65 (+25% Total Physical Attack) (+65% Total Magic Power) (Magic Damage).

4. Valentina

Hero Mobile Legends - Valentina. (Moonton)
Hero Mobile Legends - Valentina. (Moonton)

Valentina adalah hero support yang memiliki kemampuan untuk menyembuhkan dan memberikan buff kepada rekan satu tim dengan skill-skillnya.

Shadow Strike

Valentina melemparkan (Shadow Strike) ke arah target, memberikan 340 (+ 185% Total Magic Power) (Magic Damage) ke musuh yang terkena dan memperlambat mereka sebesar 40% selama 1 detik.

Hero musuh yang terkena (Shadow Strike) ditandai dengan Shadow Sigil selama 4 detik dan akan (ketakutan) selama 1 detik ketika terkena (Shadow Strike) lagi dalam durasi (satu unit hanya bisa ketakutan sekali dalam 4 detik).

Arcane Shade

Valentina berlari ke arah target, menembakkan 3 Shadow Bolt ke musuh terdekat yang masing-masing memberikan 125 (+ 30% Total Magic Power) (Magic Damage). Valentina bisa mengeluarkan skill ini lagi dalam waktu 6 detik (biaya Mana). Cooldown (Shadow Strike) berkurang 1 detik setiap kali Shadow Bolt mengenai musuh.

I Am You

Valentina memperlambat hero musuh target sebesar 70% selama 0,5 detik dan mendapatkan kemampuan untuk melemparkan (Ultimate) mereka. Casting skill musuh (Ultimate) akan mengubah Valentina menjadi wujud hero musuh dan membuatnya bisa mewarisi tipe Basic Attack mereka hingga 12 detik.

Skill regulernya tetap tidak berubah, kecuali skill ultimate-nya (ultimate) memiliki efek (Morph). Level (Ultimate) yang dicuri ditentukan oleh level Valentina sendiri. Ia mendapatkan ekstra (+100% Total Magic Power) (Physical Attack) selama durasi jika musuh adalah hero Physical Damage. Skill ini tidak berpengaruh pada Valentina musuh.

Primal Force

Valentina mendapatkan 8-50 EXP ekstra setiap kali dia memberikan damage kepada hero musuh. Cooldown: 2 detik. Jika level hero musuh tidak lebih tinggi dari Valentina, 30% damage yang diberikan diubah menjadi HP-nya. EXP berskala dengan level Valentina.

Demikianlah 4 hero exp lane terbaik Mobile Legends yang masuk tier SS.

Anda bisa mencoba mereka di mode Classic atau Ranked dan rasakan sendiri kehebatan mereka. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat bermain!

Berita Terkait
TERKINI
Brasil akan menjadi tuan rumah kompetisi Free Fire tertinggi dunia untuk kedua kalinya....
games | 15:54 WIB
Undawn akan mendapatkan petualangan baru dengan hadirnya map Dragon Gate Street....
games | 20:51 WIB
Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse....
games | 13:38 WIB
Banyak hadiah menarik dan alur cerita seru yang sayang untuk dilewatkan dari event terbatas Tears of Themis ini....
games | 13:31 WIB
Selama periode 31 Januari 14 Februari, pengguna pertama dapat berlangganan PC Game Pass hanya dengan Rp. 14,999! Penawa...
games | 09:49 WIB
ONIC CAMP Vol. 2 akan memberikan pembekalan tentang Ecosystem dan Opportunity yang ada di klub eSports....
games | 10:19 WIB
Dalam versi baru ini, selain latar tempat, alur cerita, dan rekan-rekan baru, Misi Trailblaze utama di Penacony juga aka...
games | 09:48 WIB
Apa saja yang dihadirkan dalam update baru The Elder Scrolls Online: Gold Road ini....
games | 13:23 WIB
Apa saja yang disiapkan HoYoverse dalam Update Genshin Impact Versi 4.4 ini?...
games | 18:34 WIB
Feiyu Scorp 2 adalah gimbal khusus yang dirancang eksklusif untuk kamera mirrorless....
games | 13:35 WIB
Update Honkai Impact 3 v7.2 akan dirilis di iOS, Android, dan PC pada 18 Januari 2023....
games | 18:34 WIB
Enam belas pemain terbaik akan bertanding di Shanghai untuk memperebutkan gelar juara dan hadiah utama sebesar sekitar 3...
games | 11:26 WIB
Enduring Light yang dihadirkanHoYoverse untuk Tahun Baru diTears of Themis....
games | 11:44 WIB
Update Honkai Star Rail kali ini akan menghadirkan area baru "Stasiun Luar Angkasa Herta: Seclusion Zone"....
games | 09:08 WIB
Di bulan Desember 2023, HoYoverse menghadirkan event terbatas Snowy Sweetness di Tears of Themis....
games | 08:53 WIB
BFF Signal menawarkan latar bertema sekolah yang mencakup area luar ruangan dan area dalam ruangan....
games | 08:47 WIB
Melalui The Games Awards, Sharkmob resmi mengumumkan game Exoborne....
games | 14:33 WIB
Berlangsung Desember ini, cek informasi Festival Kenangan Teyvat Genshin Impact di Jakarta....
games | 10:35 WIB
Tampilkan lebih banyak