Jam Berapa Update Baru Free Fire 31 Mei 2023 Dibuka?

Tanpa maintenance, cek jam berapa udpate baru Free Fire 31 Mei 2023 resemi dibuka dan dimainkan.

Agung Pratnyawan

Posted: Rabu, 31 Mei 2023 | 14:41 WIB
Free Fire - Jurasyik. (Garena)

Free Fire - Jurasyik. (Garena)

Hitekno.com - Garena mengumumkan akan hadirnya update baru Free Fire 31 Mei 2023, yakni melalui Patch OB40 atau Patch Juni Update Biar Asyik (Jurasyik) mulai 31 Mei 2023.

Namun kapan update baru Free Fire 31 Mei 2023 ini mulai dibuka? Garena mengumumkan kalau pembaruan patch Free Fire hari ini pada pukul 12.00 WIB.

Patch ke-3 Free Fire pada tahun ini hadir dengan membawa perubahan Lobby Baru, perubahan skill karakter, hingga gameplay yang berbeda. Patch kali ini juga akan hadir tanpa downtime maintenance, artinya Survivors bisa langsung menikmati patch ini hanya dengan update.

Baca Juga: Harga HP Infinix Hot 30 x Free Fire, Lengkap dengan Spesifikasinya

Patch Jurasyik dipastikan akan membuat Free Fire lebih seru serta menantang untuk para Survivors. Cek apa saja yang baru dari update baru Free Fire 31 Mei 2023.

Desain Baru Lobby Bikin Mabar Lebih Seru

Salah satu pembaruan yang akan hadir di Patch Jurasyik Free Fire adalah Lobby Baru. Lobby yang di-revamp ini akan membuat ‘Daftar Teman’ tampil secara permanen di Lobby.

Baca Juga: Kapan Kolaborasi Free Fire dan Spider-Man Across the Spider-Verse Dibuka? Siap-siap

Selain itu, peningkatan pengalaman bermain juga akan hadir dengan perubahan tata visual yang lebih memudahkan Survivors. Dengan perubahan ini Survivors bisa lebih mudah dan lebih cepat mengajak teman untuk mabar yang lebih seru!

Penyesuaian Skill Karakter untuk Team Play Lebih Optimal

Selayaknya setiap update, Patch Jurasyik akan menghadirkan berbagai perubahan skill karakter yang untuk mendukung team play. Karakter Thiva misalnya, akan mendapatkan perubahan skill yang bisa meningkatkan kecepatan revive teman sebesar 70% dan memberikan 100HP selama 3 detik untuk teman yang di-revive.

Baca Juga: Berapa Harga Infinix Hot 30 dengan Bundle Free Fire Exclusive Gift Box di Indonesia?

Sementara itu, karakter Kapella nantinya setiap kali me-revive teman akan memberikan mereka 80HP Shield dan 10% peningkatan kecepatan gerak. Selain dua nama itu masih ada banyak karakter yang mendapatkan perubahan skill yang akan membuat mabar makin seru!

Tak hanya menghadirkan perubahan skill karakter, Patch Jurasyik juga akan menghadirkan awakened karakter yang sudah ditunggu-tunggu, yaitu Alok! Awakened untuk Alok akan membuatnya menjadi salah satu karakter yang paling penting untuk mendukung team play di Free Fire.

Selain itu, akan hadir pula seorang karakter baru bernama Sonia yang memiliki latar belakang sebagai Nano Scientist.

Baca Juga: 4 Tim Esports Indonesia Siap Berlaga di Grand Finals Free Fire SEA Invitational

Nantikan informasi lebih lanjut untuk mengetahui lebih dalam tentang Awakened Alok dan kelahiran Sonia ke dunia Free Fire.

Clash Squad: Mode Duo Active Skills

Menjawab keinginan para Survivors yang menginginkan tantangan baru, Free Fire akan menghadirkan opsi baru mode Clash Squad di mana pemain bisa menggunakan dua skill active sekaligus. Mode Duo Active Skills ini akan memberikan keleluasaan untuk mengkombinasikan 1 skill aktif karakter yang digunakan dengan 1 skill aktif dari karakter lainnya.

Survivors bebas memilih skill dari karakter apapun yang ada di Free Fire, bahkan untuk karakter yang belum mereka miliki!

Gameplay Baru: Semua Bisa Punya Gloo Wall

Gloo Wall telah menjadi salah satu penentu kemenangan di medan pertempuran Free Fire. Sayangnya, tidak semua pemain cukup beruntung untuk Gloo Wall di waktu yang tepat.

Untuk itu, melalui Patch Jurasyik ini, Free Fire akan memperkenalkan Gloo Maker yang mempermudah pemain mendapatkan Gloo Wall. Dengan Gloo Maker, setiap pemain bisa terus meningkatkan jumlah Gloo Wall secara berkala hingga akhir permainan, seiring berjalannya pertandingan.

Meski begitu, Gloo Wall tidak akan bisa lagi didapatkan dari looting di medan pertempuran ataupun dibeli. Pemain akan mendapatkan Gloo Wall secara otomatis karena mereka telah dibekali Gloo Maker yang menggaransi mereka 1 Gloo Wall di awal permainan.

Jumlah Gloo Wall akan meningkat setiap kali pemain bisa mengeliminasi lawan: 1-2 Gloo Wall untuk setiap eliminasi. Jumlah Gloo Wall juga bisa bertambah dari Loot Box lawan.

Selain itu, Survivors dapat meningkatkan Level Gloo Maker dengan menggunakan Gloo Chip yang bisa didapatkan dari Airdrop, Vending Machine, Arsenal, Weapon Box atau Blue Zone.

Dengan perubahan ini, Survivors tidak perlu lagi khawatir akan kalah Gloo Wall saat bertanding. Kunci kemenangan kini bergantung pada kemampuan Survivors untuk bisa bertahan dan mengeliminasi lawan!

Sistem Baru: Achievement

Sebagai bentuk penghargaan kepada para Survivors, Free Fire menghadirkan sistem baru, yaitu Achievement. Sistem ini akan memberikan penghargaan atau title atas setiap pencapaian yang diraih Survivors dalam 3 kategori utama, yaitu Pertarungan, Kolektor, dan Karir.

Semakin menarik, Achievement ini bisa dipamerkan oleh Survivors dengan menggunakan title yang didapatkan. Semakin banyak pencapaian yang didapatkan, maka Survivors bisa lebih menunjukkan supremasinya di medan pertempuran!

Ulasan di atas baru sebagian saja dari banyak sekali update yang akan hadir dari Patch Jurasyik. Segera nantikan kehadirannya Update Baru Free Fire 31 Mei 2023.

Berita Terkait
Berita Terkini

ada 12 Juli 2024, fase baru dari event spesial anniversary ke-3 "Where the Heart Belongs" akan dirilis Tears of Themis....

games | 10:38 WIB

Berhadiah hingga 3.000 dolar AS dan trofi, cek kompetisi fan art dari Zenless Zone Zero....

games | 10:30 WIB

Beragam game meramaikan Crunchyroll Game Vault....

games | 10:37 WIB

Zenless Zone Zero, game action RPG terbaru HoYoverse dengan 40 juta pra-registrasi global....

games | 11:28 WIB

Tidak hanya dengan DJ Tiesto, Zenless Zone Zero juga berkolaborasi dengan duo DJ Lucas & Steve....

games | 11:42 WIB