Kapan Kolaborasi Free Fire dan Spider-Man Across the Spider-Verse Dibuka? Siap-siap

Kolaborasi antara Free Fire dan film Spider-Man: Across the Spider-Verse akan segera hadir untuk seluruh Survivors melalui serangkaian konten spesial.

Agung Pratnyawan

Posted: Kamis, 25 Mei 2023 | 15:10 WIB
Kolaborasi Free Fire dan Spider-Man Across the Spider-Verse. (Garena)

Kolaborasi Free Fire dan Spider-Man Across the Spider-Verse. (Garena)

Hitekno.com - Garena resmi mengumumkan kolaborasi Free Fire dengan Spider-Man: Across the Spider-Verse. Sudah siap menyambuk berbagai konten-konten menarik dari kolaborasi ini?

Kolaborasi antara Free Fire dan film Spider-Man: Across the Spider-Verse akan segera hadir untuk seluruh Survivors melalui serangkaian konten spesial.

Mulai 2 Juni 2023, kolaborasi Free Fire dan film Spider-Man: Across the Spider-Verse ini akan menghadirkan berbagai item in-game. Mulai dari event spesial Spider-Verse Card Collection, hingga map khusus yang terinspirasi dari film tersebut.

Baca Juga: Berapa Harga Infinix Hot 30 dengan Bundle Free Fire Exclusive Gift Box di Indonesia?

Kolaborasi ini juga hadir di tanggal yang sama dengan perdana film Spider-Man: Across the Spider-Verse di bioskop. Jangan lewatkan keseruan kolaborasi ini, dan temukan easter egg Free Fire di film tersebut!

"Spider-Man adalah salah satu Superhero paling ikonik di dunia dan kehadirannya telah memukau banyak penggemar di seluruh dunia, termasuk para pemain Free Fire. Kami sangat senang bisa bekerja sama dalam kolaborasi yang akan membawa pengalaman unik bagi para pemain dan penggemar," kata Harold Teo, Produser Garena Free Fire.

Kolaborasi Free Fire dan Spider-Man Across the Spider-Verse. (Garena)
Kolaborasi Free Fire dan Spider-Man Across the Spider-Verse. (Garena)

"Memiliki penggemar di berbagai penjuru dunia, kolaborasi bersama Garena dan Free Fire ini akan memberikan cara yang menyenangkan bagi penggemar Spider-Verse untuk berinteraksi dengan Spider-Man sang friendly neighborhood," ungkap Jeffrey Godsick, EVP Global Partnership & Brand Management dan Head of Location Based Entertainment, Sony Pictures Entertainment.

Baca Juga: 4 Tim Esports Indonesia Siap Berlaga di Grand Finals Free Fire SEA Invitational

Project crossover  ini akan menghadirkan tokoh utama film Spider-Man, Miles Morales, Spider-Gwen Stacy, dan Spider-Man 2099, ke dalam dunia Free Fire bersama Kelly, Shirou, dan Maxim.

Kehadiran mereka di dunia Free Fire akan membawa semangat keberanian dan persatuan dan mengajak Survivors untuk menjadi Superhero dengan cara mereka masing-masing.

Spider-Man: Across the Spider-Verse akan hadir di game Free Fire mulai 2 Juni 2023 melalui perubahan skin airplane dan billboard di dalam game.

Baca Juga: Daftar Skin Termahal Free Fire Terbaru 2023

Selain itu, akan ada event Collection Card khusus ‘SPIDER-MAN LINTAS DIMENSI’ yang akan berlangsung sampai 18 Juni 2023. Melalui event ini, Survivors yang mampu menyelesaikan misi akan mendapatkan hadiah utama berupa emote spesial Spider-Man secara gratis.

Kolaborasi Free Fire dan Spider-Man Across the Spider-Verse. (Garena)
Kolaborasi Free Fire dan Spider-Man Across the Spider-Verse. (Garena)

Tak berhenti di situ, masih ada hadiah menarik yang akan hadir di sepanjang event ini, mulai dari parasut, skyboard, hingga pet skin bertema Spider-Man.

Puncaknya, saat Peak Day event, atau pada 10-11 Juni 2023, akan ada hadiah menarik berupa backpack eksklusif Spider-Man.  Semua item ini akan terasa sangat spesial karena hanya akan tersedia di event kolaborasi kali ini.

Baca Juga: Gandeng Free Fire, Infinix Hot 30 Siap Rilis 24 Mei 2023

Tak kalah menarik, kolaborasi ini juga akan menghadirkan mode parkur ala "Spider-Verse" yang hadir secara terbatas mulai 9 Juni 2023.

Pemain bisa merasakan sensasi bergelantungan dari gedung ke gedung dalam kostum Miles Morales, Spider-Gwen Stacy, dan Spider-Man 2099 di Free Fire. Mode ini akan menghadirkan suasana kota yang modern selayaknya latar film Spider-Man: Across the Spider-Verse.

Untuk merayakan kolaborasi spesial ini, Free Fire juga akan merilis serangkaian konten video yang menceritakan perjalanan Spider-Man Miles Morales, Spider-Gwen Stacy, dan Spider-Man 2099 di dunia Free Fire.

Penggemar juga bisa menemukan easter egg Free Fire di dalam film Spider-Man: Across the Spider-Verse saat dirilis pada 2 Juni 2023. Sebagai bocoran, akan ada beberapa elemen game Free Fire seperti backpack Cobra di dalam film tersebut!

Berita Terkait
Berita Terkini

ada 12 Juli 2024, fase baru dari event spesial anniversary ke-3 "Where the Heart Belongs" akan dirilis Tears of Themis....

games | 10:38 WIB

Berhadiah hingga 3.000 dolar AS dan trofi, cek kompetisi fan art dari Zenless Zone Zero....

games | 10:30 WIB

Beragam game meramaikan Crunchyroll Game Vault....

games | 10:37 WIB

Zenless Zone Zero, game action RPG terbaru HoYoverse dengan 40 juta pra-registrasi global....

games | 11:28 WIB

Tidak hanya dengan DJ Tiesto, Zenless Zone Zero juga berkolaborasi dengan duo DJ Lucas & Steve....

games | 11:42 WIB