5 Hero Mobile Legends Paling Mudah Dipakai untuk Push Rank Mei 2023, Pemula Wajib Tahu

Manfaatkan Hero Mobile Legends Paling Mudah untuk pemula ini, termasuk OP untuk push rank di Mei 2023.

Agung Pratnyawan

Posted: Senin, 15 Mei 2023 | 15:36 WIB
Hero Mobile Legends - Nana. (fandom)

Hero Mobile Legends - Nana. (fandom)

Hitekno.com - Hero Mobile Legends paling mudah dipakai untuk push rank tentu saja dicari-cari para pemula. Karena bisa membantu untuk belajar mekanik Mobile Legends dengan muda.

Bagi pemula, pemilihan hero Mobile Legends ini sangat penting. Karena mereka harus mempelajari mekanik game ini dengan hero-hero yang mudah dipelajari.

Dari sekian banyaknya hero Mobile Legends yang tersedia, makin ke sini semakin rumit mekanik yang harus dikuasai. Terlebih hero OP yang memang sakit dan memudahkan dalam push rank.

Baca Juga: 5 Hero Mobile Legends untuk Pemula, Mudah Dipakai Push Rank Mei 2023

Hal ini tentu saja menyulitkan para pemula untuk menguasainya. Karena itu, dibutuhkan hero Mobile Legends paling mudah digunakan untuk pemula.

Menariknya lagi, beberapa di antaranya termasuk hero OP yang bisa dimanfaatkan pemula untuk push rank dengan lebih lancar sembari belajar.

Siapa saja hero Mobile Legends paling mudah dipakai push rank para pemula saat ini? Bagaimana cara memakainya, dan seberapa hebat hero OP tersebut?

Baca Juga: 7 Hero Mobile Legends Tercepat, Lincah dan Ngebut Gerakannya

Berikut ini tim HiTekno.com telah merangkum rekomendasi hero Mobile Legends paling mudah dipakai untuk push rank Mei 2023 yang harus diketahui para pemula.

Aldous

Hero Mobile Legends - Aldous. (fandom)
Hero Mobile Legends - Aldous. (fandom)

Siapa bilang Aldous bukan termasuk hero OP, tunggu saja sampai build-nya selesai di late game. Hero Fighter ini bisa sangat sakit secara damage.

Baca Juga: 5 Hero Mobile Legends Paling Ditakuti di Rank Mythical Glory

Menariknya, Aldous juga termasuk hero Mobile Legends paling mudah dipakai. Cocok digunakan push rank tier Bronze-Grandmaster hingga Epic-Legends.

Kelebihan utama Aldous adalah damage yang dihasilkan setelah stack terkumpul. Karena Aldous termasuk hero late game yang sangat sakit.

Nana

Baca Juga: 5 Hero Mobile Legends OP Andalan Pro Player Filipina, Ampuh untuk Push Rank

Hero Mobile Legends - Nana Wind Fairy. (fandom)
Hero Mobile Legends - Nana Wind Fairy. (fandom)

Bagi pemula yang ingin mencari hero Mage untuk push rank, bisa memanfaatkan Nana. Dengan Nana, kamu bisa belajar untuk crowd control.

Kehebatan Nana sebagai hero Mobile Legends yang mudah digunakan adalah skill miliknya. Mulai dari pasif yang meningkatkan movement speed dan recovery HP.

Nana juga bisa diandalkan untuk mengajarkan bagaimana build hero Mobile Legends. Terutama belajar membangun hero Mage yang sakit.

Zilong

Zilong Mobile Legends. (fandom)
Zilong Mobile Legends. (fandom)

Sudah tidak diragukan lagi, Zilong menjadi hero Mobile Legends kegemaran para bocil dan para pemula. Karena punya tingkat kesulitan rendah.

Hero Mobile Legends paling mudah dipakai untuk pemula ini punya kemampuan untuk menculik hero lawan yang lemah. Juga kemampuan dalam kabur memakai ultimate.

Selain itu hero Fighter merangkap Assassin ini fleksibel dalam pemakaiannya. Ada banyak cara memakai Zilong ini.

Layla

Skin Hero Mobile Legends - Layla - Blue Spectre. (Moonton)
Skin Hero Mobile Legends - Layla - Blue Spectre. (Moonton)

Hero Marksman memiliki tingkat kesulitan yang sangat rendah. Karenanya Layla akan menjadi cocok untuk pemula dalam mempelajari mekanik Marksman.

Meski kurang dalam skill untuk kabur, Layla punya movement speed yang cukup untuk mendukung mobilitas. Juga kemampuan dalam menghasilkan critical.

Karenanya Layla bisa jadi hero Mobile Legends yang bermanfaat bagi para pemula sebelum mempelajari Marksman lain yang lebih sulit.

Eudora

Hero Mobile Legends - Eudora. (fandom)
Hero Mobile Legends - Eudora. (fandom)

Hero Mage satu ini juga memiliki tingkat kesulitan sangat rendah. Karenanya Eudora menjadi salah satu hero Mobile Legends paling mudah dipakai untuk pemula.

Kelebihan utama dari Eudora adalah dalam control effect yang tinggi. Terutama dalam skill 2 yang membuat efek crowd control yang mematikan.

Eudora ini juga bisa dimanfaatkan dalam mempelajari hero dengan model Magic Damage menyakitkan. Juga cocok untuk push rank para pemula.

Itulah lima rekomendasi hero Mobile Legends paling mudah dipakai untuk pemula yang bisa diandalkan dalam push rank Mei 2023 ini. Manfaatkan baik-baik untuk belajar mekanik.

Berita Terkait
Berita Terkini

Apa yang dihadirkan tim Honkai Impact 3 dalam update ini?...

games | 12:15 WIB

ada 12 Juli 2024, fase baru dari event spesial anniversary ke-3 "Where the Heart Belongs" akan dirilis Tears of Themis....

games | 10:38 WIB

Berhadiah hingga 3.000 dolar AS dan trofi, cek kompetisi fan art dari Zenless Zone Zero....

games | 10:30 WIB

Beragam game meramaikan Crunchyroll Game Vault....

games | 10:37 WIB

Zenless Zone Zero, game action RPG terbaru HoYoverse dengan 40 juta pra-registrasi global....

games | 11:28 WIB