Lagi Ramai, Ini Daftar Karakter di Game Honkai Star Rail Lenkgap per Mei 2023

Hitekno.com akan mengajak kamu berkenalan dengan beberapa karakter di game Honkai Star Rail yang belakangan lagi viral dan jadi perbincangan.

Cesar Uji Tawakal
Sabtu, 06 Mei 2023 | 19:46 WIB
Honkai Star Rail. (HoYoverse)

Honkai Star Rail. (HoYoverse)

Hitekno.com - Sudah tak sabar main game Honkai Star Rail? tenang dulu, kamu harus mempelajari beberapa hal tentang game ini sebelum terjun ke permainan.

Salah satu aspek yang perlu kamu perhatikan adalah karakter-karakter yang diperkenankan pengembang di game ini.

Ada banyak sekali karakter yang bisa kamu pilih. Akan tetapi yang perlu kamu ingat, setiap karakter dibekali dengan skill dan kekuatan masing-masing.

Baca Juga: Tips Mendapatkan Skin Mobile Legends Gratis, Terbaru Mei 2023

Memilih karakter yang sesuai dengan cara main kamu akan menjadi hal yang menguntungkan buat kamu menang di permainan.

Berikut Hitekno.com telah merangkum daftar karakter di game Honkai Star Rail lengkap.

Honkai Star Rail. (HoYoverse)
Honkai Star Rail. (HoYoverse)

1. Arlan

Baca Juga: 6 Skin Hero ML Termahal, Harga Capai Jutaan Rupiah

Arlan dari Honkai Star Rail adalah kepala departemen keamanan Stasiun Luar Angkasa Herta. Dia akan melindungi salah satu staf dengan nyawanya, dan hanya menunjukkan emosinya yang sebenarnya saat berada di sekitar Peppy si anjing.

2. Asta

Asta adalah peneliti utama di sebuah stasiun ruang angkasa. Ia memiliki rasa ingin tahu yang tak tergoyahkan dan itu telah membawanya untuk membuat beberapa penemuan terbesar di bidang astronomi. Meski menjadi astronom yang luar biasa, Asta kesulitan menjaga dirinya sendiri.

Baca Juga: BTR Valezka dan ONIC Anisa Jadi Duta Timnas Esports Indonesia di SEA Games 2023

3. Bailu

Di Honkai Star Rail, Bailu memiliki elemen petir dan berasal dari wilayah Xianzhou Luofu.

4. Blade

Baca Juga: Daftar Skin Mobile Legends Terbaru 2023 dari Bulan Januari hingga Mei

Blade adalah anggota Pemburu Stellaron, tetapi tidak ada yang tahu siapa nama aslinya. Pedangnya sangat rusak, sehingga mencerminkan keadaan tubuh dan pikirannya.

5. Bronya

Bronya dari Honkai Star Rail adalah pewaris dari wali tertinggi Belobog. Dia seorang pejuang yang galak dan sangat pintar untuk boot.

6. Clara

Clara adalah seorang gadis muda yang mirip dengan Klee dari Genshin Impact. Dia tidak memiliki rumah dan bergabung dengan para pencari untuk bertahan hidup. 

7. Dan Heng

Dan Heng ini memiliki kemiripan dengan karakter Zhongli dari Genshin Impact, apalagi dia juga tampaknya menggunakan polearm.

Dia adalah pria pendiam yang bertindak sebagai penjaga kereta. Sikapnya yang tenang memungkinkan dia untuk mengamati perubahan di sekitarnya dengan mudah.

8. Gepard

Gepard adalah kapten dari Silvermane Guards. Sikapnya yang cermat terkadang diejek, namun masyarakat Belobog tetap damai berkat usahanya.

9. Herta

Herta adalah karakter yang memiliki IQ tertinggi di game ini dan merupakan master sejati stasiun ruang angkasa. Dia sering muncul sebagai boneka yang terlihat mirip dengan dia sebagai seorang anak.

10. Himeko

Himeko sendiri adalah gadis berambut merah berapi-api yang bertemu dengan Astral Express saat masih kecil ketika terdampar di dekat rumahnya. Dia akhirnya memperbaiki kereta dan pergi mencari teman untuk membantunya dalam perjalanannya.

11. Hook

Hook adalah pemimpin regu petualangan The Moles. Sepanjang perjalanan, dia mungkin mengundang kamu untuk bergabung dengan krunya.

12. Jin Yuang

Jin Yuang digambarkan sebagai pria tampan di game ini. Ia adalah salah satu dari enam jenderal Aliansi Xianzhou. 

Dia memimpin Cloud Knights dari Xianzhou Luofu. Jing Yuan pernah menjadi prajurit yang brutal, tapi sekarang prioritas utamanya adalah masa depan Luofu.

13. Kafka

Kafka ada dalam daftar orang yang dicari Interastral Peace Corporation, tetapi yang mereka tahu tentang dia hanyalah namanya dan dia suka mengoleksi mantel.

14. Loucha

Loucha adalah seorang pria dari seberang lautan, dia sering terlihat membawa peti mati besar. Dia memiliki keterampilan medis yang hebat, dan kamu dapat mengandalkannya pada saat Anda membutuhkannya.

15. Rail

Pada tanggal 7 Maret, Rail ditemukan hanyut di bongkahan es abadi dan diselamatkan oleh Kru Astral Express. Dia gadis yang cerdas dan eksentrik yang sangat ingin belajar tentang masa lalunya.

16. Natasha

Di game ini, Natasha  adalah seorang dokter di Dunia Bawah dengan sumber daya lebih banyak daripada yang lain di area tersebut. Hook berbicara kepadanya dengan hormat dan memanggil bibinya.

17. Pela

Sebagai petugas intelijen muda dari Pengawal Silvermane, Pela Honkai Star Rail sangat ahli dalam mengendalikan pasukan, membagi-bagikan perbekalan, dan melintasi medan.

18. Qingque

Qingque adalah Peramal di Komisi Ramalan, dia awalnya mengambil pekerjaan itu untuk menyenangkan orang tuanya, tetapi sekarang membutuhkan banyak waktu untuk bersantai dan bermain ubin saat bekerja.

19. Sampo

Dia adalah seorang penjual yang selalu berusaha menghasilkan uang, Sampo ini adalah karakter yang sangat cerdas dan menggunakan pengetahuannya yang luar biasa untuk mendapatkan uang.

 20. Seele

Seele adalah anggota Wildfire yang dibesarkan di Dunia Bawah Belobog. Dia menghargai kekuatan di atas segalanya dan mencari kebenaran tentang dunia bawah tanah dan keluarganya.

21. Serval

Serval adalah putri tertua dari keluarga Landau. Dia saat ini adalah seorang mekanik yang menjalankan bengkel Neverwinter dan kadang-kadang menampilkan musik rock and roll.

22. Silver Wolf

Silver Wolf adalah peretas yang dapat membobol sistem apa pun. Sebagai peretas, ia bersaing langsung dengan Screwllum dari masyarakat Genius, dan itu adalah legenda.

23. Sushang

Sushang adalah pendatang baru di Cloud Knights yang menggunakan pedang besar. Dia sangat baik dan percaya bahwa kamu harus melakukan setidaknya satu perbuatan baik sehari.

24. Tingyun

Tingyun dari Honkai Star Rail berfungsi sebagai perwakilan kepala dari Whistling Flames, sebuah guild pedagang. Dia juga satu-satunya karakter yang diumumkan saat ini dengan telinga rubah.

25. Trailblazer

Trailblazer adalah karakter utama dalam game yang dapat menamai dan menyelesaikan aspek ceritanya. Kamu dapat memilih karakter pria atau wanita dan mereka menggunakan elemen adaptif.

26. Welt

Welt adalah mantan Anti-Entropy Sovereign yang telah menyelamatkan Bumi dari kehancuran lebih dari sekali. Selama masa damai, Welt menjadi artis papan cerita animasi.

Itulah daftar karakter di game Honkai Star Rail yang mungkin sedang kamu cari.

Kontributor: Damai Lestari
Berita Terkait
TERKINI

Siap-siap, apa saja yang disiapkan dalam event waktu terbatas di Tears of Themis....

games | 16:23 WIB

Melalui update Genshin Impact ini, pemain dapat menantikan Arlecchino, Fatui Harbinger ke-4, sebagai anggota party yang ...

games | 13:07 WIB

Acara Khusus Fan Art Genshin Impact HoYoFair2024 akan disiarkan secara langsung pada 13 April 2024....

games | 10:21 WIB

Astra Carnival: The Prince Cup 2024 digelar dengan sistem kompetisi yang telah diperbarui....

games | 11:44 WIB

HoYoverse akan menghadirkan event menarik dan keseruan lainnya di Tears of Themis....

games | 09:50 WIB

Kota mana saja gelaran Genshin Impact ini berlangsung....

games | 10:16 WIB

Setelah rilis di Xbox Series X/S dan PC, kini Hi-Fi RUSH dihadirkan ke PS5....

games | 14:10 WIB

Tak hanya update, HoYoverse juga perayakan anniversary pertama Honkai Star Rail....

games | 10:29 WIB

Jangan lewatkan tes amplifikasi Zenless Zone Zero....

games | 12:37 WIB

Film dokumenter "Suara Alam" merupakan Genshin Impact dan Discovery Channel bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan ...

games | 15:51 WIB

Garena CODM Indonesia memberikan hadiah spesial untuk para pemain yang bisa didapatkan melalui event spesial Ramadan Ral...

games | 15:16 WIB

Chiori, karakter baru yang dikenalakan HoYoverse untuk Genshin Impact....

games | 16:35 WIB

Serangkaian event waktu terbatas dan bonus dalam game akan hadir untuk menyambut perilisan Honkai Impact 3 Bagian 2....

games | 08:31 WIB

Seperti apa game PC ini? Nightingale adalah game survival-crafting PVE....

games | 18:13 WIB

Early access game Nightingale ini akan segera hadir di PC melalui Steam dan Epic Game Store....

games | 21:19 WIB

Brasil akan menjadi tuan rumah kompetisi Free Fire tertinggi dunia untuk kedua kalinya....

games | 15:54 WIB

Undawn akan mendapatkan petualangan baru dengan hadirnya map Dragon Gate Street....

games | 20:51 WIB

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse....

games | 13:38 WIB
Tampilkan lebih banyak