7 Hero Tercepat di Mobile Legends: Lincah dan Menyebalkan

Hero tercepat bisa membantu kamu mengalahkan musuh karena kelincahannya, yang mana tentu menyebalkan untuk musuh. Apa opsinya?

Cesar Uji Tawakal
Kamis, 04 Mei 2023 | 20:48 WIB
Hero Mobile Legends - Skin Grim Strangler Natalia. (Moonton)

Hero Mobile Legends - Skin Grim Strangler Natalia. (Moonton)

Hitekno.com - Hero tercepat di Mobile Legends penting kamu ketahui. Hero tercepat bisa membantu kamu mengalahkan musuh karena kelincahannya. Beberapa hero Mobile Legends tercepat karena memiliki kemampuan kabur yang baik.

Sesuai dengan namanya, kemampuan ini bisa digunakan untuk melarikan diri atau memburu musuh. Selain itu, umumnya hero dengan kemampuan ini akan berperan sebagai damage dealer, contohnya assassin.

Dengan escape power-nya tentu membuat hero yang memiliki kemampuan tersebut sulit dikendalikan atau diamankan oleh musuh. Kecepatan dan kelincahannya tentu akan menembus pertahanan musuh. Siapa saja hero ini?

Baca Juga: Link Nonton Mertua vs Menantu, Kisah Seru yang Sangat Relate dengan Kehidupan

Berikut hero tercepat di Mobile Legends yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Ling

Hero Mobile Legends - Ling. (Moonton)
Hero Mobile Legends - Ling. (Moonton)

Ling merupakan salah satu hero assasin tercepat di Mobile Legends. Kekuatan kemampuannya memanjat tembok membuat hero ini menjadi bagian paling lincah. Dengan kekuatan tersebut, sudah pasti banyak yang menjadikan Ling hero favorit mereka.

Baca Juga: Link Nonton Qorin, Jadi Tontonan Laris di Netflix

Tidak hanya itu, Ling memiliki kemampuan kebal pada Ultimatenya dan memiliki cooldown yang sangat cepat. Kamu bisa melakukan combo ultimate Ling dengan 2 ability dengan menggunakan 4 pedang dari ultimatenya, Ling bisa menggunakan ability ke 2 nya dan reset cooldown sebanyak 4 kali.

2. Kimmy

Hero Kimmy. (Moonton)
Hero Kimmy. (Moonton)

Kimmy memiliki kemampuan Chemical Refinement, dimana dia bisa mengeluarkan cairan kimia yang jika kamu lafalkan otomatis akan terkena efek slow dari kulitnya. Kimmy tidak tanggung-tanggung akan memberinya serangan gencar dengan damage yang besar padamu.

Baca Juga: Daftar Harga HP Xiaomi dan POCO Mei 2023: Mulai dari Sejutaan hingga yang Setara Harga Motor

Maka dari itu, sebelum berburu Kimmy kamu harus memiliki taktik yang tepat, karena jika Kimmy melakukan Dash secara tiba-tiba kamu bisa terancam serangan dengan damage yang cukup besar.

3. Natalia

Hero Natalia Mobile Legends. (Fandom)
Hero Natalia Mobile Legends. (Fandom)

Kekuatan hero Natalia dalam bertanding membuatnya bisa menyerang lawan dengan sangat cepat. Natalia sendiri merupakan salah satu hero tercepat di Mobile Legends. Hero tercepat yang satu ini bisa membuat kamu kewalahan.

Selain lincah ia juga bisa menghilang dalam sekejap. Bahkan Natalia bisa menghilang secara otomatis setelah ultimate revamp-nya. Dan skill miliknya dapat meningkatkan kecepatannya, serta membuatnya aman dari kejaran lawan. Kekuatan larinya juga bisa melompati tembok dan rintangan.

4. Alice

Hero Mobile Legends - Alice. (Moonton)
Hero Mobile Legends - Alice. (Moonton)

Alice merupakan hero Mage di Mobile Legends yang kekuatannya bisa berpindah tempat. Tidak hanya lincah, Alice juga memiliki lifesteal terkuat jadi jangan bingung jika hero yang satu ini cukup menyebalkan.

Hero mage yang satu ini memiliki kemampuan kabur yang cukup membuat musuh kecewa. Flowing Blood sebagai kemampuan pertama kali adalah melempar proyektil ke target dan memberikan efek lifesteal setiap kali mengenai musuh.

Dengan adanya proyektil tersebut, Alice otomatis akan berpindah ke ujung skill miliknya, tentunya hal ini akan mengelabui musuh.

5. Fanny

Fanny skin The Aspirant. (Fandom)
Fanny skin The Aspirant. (Fandom)

Diketahui bahwa Fanny merupakan hero Assasin tercepat saat melakukan rotasi map di Mobile Legends, dia bisa berpindah tempat saat itu juga kemanapun dia mau. Fanny dapat menelusuri folder tersebut dengan kabelnya, sehingga sulit untuk dibaca.

Hal yang membuat pemain kewalahan adalah ketika Fanny memiliki buff blu. Dengan buff blu dia akan memiliki energi penuh yang bisa membuatnya bebas bergerak kemana saja. Hero yang satu ini terkenal dengan aktivitasnya dan hero yang paling sulit dibaca pergerakannya juga.

6. Chou

Chou, Hero Mobile Legends. (Moonton)
Chou, Hero Mobile Legends. (Moonton)

Chou termasuk hero Underrated di Mobile Legends dimana kekuatannya sangat membantu dalam setiap team fight di Mobile Legends. Chou merupakan hero dengan kelincahan dan imunitas terbaik karena kemampuan kombo yang dimilikinya.

Hero yang memiliki mahkota kendali ini cukup sulit diprediksi pergerakannya dengan kekuatan Chou’s Dash, tentunya ia bisa mengelabui para rivalnya. Chou memiliki kemampuan yang sangat berbahaya yaitu akan membunuh musuh dengan cepat.

Selain itu, ultimate akan membuat jarak antara Chou dengan musuh semakin jauh, apalagi menangkapnya akan sulit untuk mendekatinya.

7. Claude

Hero Mobile Legends - Claude dengan skin Mecha Dragon . (Moonton)
Hero Mobile Legends - Claude dengan skin Mecha Dragon . (Moonton)

Terakhir ada hero Claude yang merupakan hero marksman di Mobile Legends yang memiliki kekuatan yang sangat baik. Marksman yang satu ini merupakan hyper carry yang sering aktif di setiap pertandingan di Mobile Legends. Kemampuan yang ia miliki benar-benar sangat lincah karena power berpindah tempat.

Selain itu, Claude bisa mendapatkan tambahan movement speed dan attack speed saat ia melakukan stack sebagai ability untuk pertama kalinya. Hero marksman yang satu ini begitu lincah dan licin untuk diamankan.

Belum lagi ia memiliki kemampuan kedua Battle Mirror image yang membuat Claude melambung tinggi meninggalkan Dexter di belakangnya, dan ketika dalam keadaan bahaya ia akan kembali ke bayang-bayang. Hal ini membuat musuh sering tertipu oleh bayangannya.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins
Berita Terkait
TERKINI

Acara Khusus Fan Art Genshin Impact HoYoFair2024 akan disiarkan secara langsung pada 13 April 2024....

games | 10:21 WIB

Astra Carnival: The Prince Cup 2024 digelar dengan sistem kompetisi yang telah diperbarui....

games | 11:44 WIB

HoYoverse akan menghadirkan event menarik dan keseruan lainnya di Tears of Themis....

games | 09:50 WIB

Kota mana saja gelaran Genshin Impact ini berlangsung....

games | 10:16 WIB

Setelah rilis di Xbox Series X/S dan PC, kini Hi-Fi RUSH dihadirkan ke PS5....

games | 14:10 WIB

Tak hanya update, HoYoverse juga perayakan anniversary pertama Honkai Star Rail....

games | 10:29 WIB

Jangan lewatkan tes amplifikasi Zenless Zone Zero....

games | 12:37 WIB

Film dokumenter "Suara Alam" merupakan Genshin Impact dan Discovery Channel bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan ...

games | 15:51 WIB

Garena CODM Indonesia memberikan hadiah spesial untuk para pemain yang bisa didapatkan melalui event spesial Ramadan Ral...

games | 15:16 WIB

Chiori, karakter baru yang dikenalakan HoYoverse untuk Genshin Impact....

games | 16:35 WIB

Serangkaian event waktu terbatas dan bonus dalam game akan hadir untuk menyambut perilisan Honkai Impact 3 Bagian 2....

games | 08:31 WIB

Seperti apa game PC ini? Nightingale adalah game survival-crafting PVE....

games | 18:13 WIB

Early access game Nightingale ini akan segera hadir di PC melalui Steam dan Epic Game Store....

games | 21:19 WIB

Brasil akan menjadi tuan rumah kompetisi Free Fire tertinggi dunia untuk kedua kalinya....

games | 15:54 WIB

Undawn akan mendapatkan petualangan baru dengan hadirnya map Dragon Gate Street....

games | 20:51 WIB

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse....

games | 13:38 WIB

Banyak hadiah menarik dan alur cerita seru yang sayang untuk dilewatkan dari event terbatas Tears of Themis ini....

games | 13:31 WIB

Selama periode 31 Januari 14 Februari, pengguna pertama dapat berlangganan PC Game Pass hanya dengan Rp. 14,999! Penawa...

games | 09:49 WIB
Tampilkan lebih banyak