Jungler Nomor 1 Saat Ini, Xin Yakin RRQ Albert Masuk Timnas Mobile Legends di SEA Games 2023

Xin bahkan mengungkap winrate yang diraih oleh Albert mencapai angka 80 persen sampai 90 persen.

Amelia Prisilia

Posted: Selasa, 21 Februari 2023 | 14:08 WIB
RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)

RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)

Hitekno.com - Teka-teki mengenai roster timnas Mobile Legends di SEA Games 2023 memang masih menjadi rahasia. Memberi beberapa bocoran, Xin dalam live streaming di YouTube mengaku yakin jika RRQ Albert akan masuk sebagai jungler timnas nantinya.

Diakui oleh Xin, keyakinannya mengenai Albert yang masuk timnas Mobile Legends di SEA Games 2023 bahkan mencapai 100 persen. Hal ini berpacu pada winrate yang diraih Albert selama maksa seleknas berlangsung.

Menurut Xin, keberhasilan Albert di masa pelatnas SEA Games 2023 masih belum bisa disaingi oleh player Mobile Legends lainnya yang ikut dalam seleknas jelang turnamen tersebut.

Baca Juga: 5 Perbedaan KTP Digital dan e-KTP, Mana yang Tak Bisa Difotokopi?

Xin bahkan mengungkap winrate yang diraih oleh Albert mencapai angka 80 persen sampai 90 persen. Hal ini yang membuatnya sangat memungkinkan menjadi jungler timnas di SEA Games 2023 mendatang.

"Albert jago banget. Dia itu udah 100 persen masuk timnas. Winrate terbesar di pelatnas itu Albert seorang guys. Dia winrate-nya di pelatnas sekitar 80 persen hampir 90 persen kayanya" ungkap Xin dalam live streaming.

RRQ Albert. (Instagram/ @rrq_alberttt)
RRQ Albert. (Instagram/ @rrq_alberttt)

Sebelumnya, Albert masuk dalam jajaran pro player yang dipanggil untuk ikut seleknas jelang SEA Games 2023 divisi Mobile Legends. Dirinya akan bersaing dengan sejumlah pro player lainnya untuk role jungler.

Baca Juga: 5 Fungsi dan Rekomendasi VPN untuk HP Android, Ini Opsinya

Beberapa nama yang ikut bersaing dengan Albert di role jungler ini adalah EVOS Tazz dan Sutsujin. Ketiganya akan bersaing merebut posisi sebagai jungler untuk timnas Mobile Legends SEA Games 2023 mendatang.

Berita Terkait
Berita Terkini

Tak sekadar berdarah tebal, ini empat hero Tank paling kuat untuk META Mobile Legends terkini....

games | 10:16 WIB

Siapa saja pro player Valoran asal Indonesia yang meramaikan VCT Pacific Stage 2....

games | 11:21 WIB

Apa saja yang ada dari booster pack Topeng Transfigurasi ini?...

games | 11:19 WIB

Pada update Honkai Star Rail kali ini, Stellaron Hunter Firefly dan Jade akan hadir untuk menyaksikan perkembangan selan...

games | 10:05 WIB

Tears of Themis kembali mendapatkan event terbatas, yakni Cherished Memories....

games | 09:50 WIB