Masih Bisa Bersaing, Xin Pastikan Saidah Esports Akan Comeback di MPL Season 12

Xin dengan percaya diri menyebut bahwa timnya ini mungkin akan ikut berpartisipasi di MPL Season 12 mendatang.

Amelia Prisilia

Posted: Senin, 20 Februari 2023 | 20:20 WIB
RRQ Xin di Empetalk. (youtube/Jonathan Liandi)

RRQ Xin di Empetalk. (youtube/Jonathan Liandi)

Hitekno.com - Sebelum gelaran MPL Season 11 lalu, player veteran Mobile Legends yang tergabung dalam Saidah Esports mencuri perhatian. Baru-baru ini, Xin mengungkap kabar mengejutkan mengenai Saidah Esports yang kemungkinan akan comeback di MPL Season 12.

Melalui live streaming di YouTube miliknya, Xin menyebut bahwa dirinya, Rekt, Luminaire, Antimage dan Ferxic sudah melakukan latihan selama 3 hari di tengan kesibukannya.

Melihat potensi besar Saidah Esports yang sukses membantai tim-tim terkuat di pro scene, Xin dengan percaya diri menyebut bahwa timnya ini mungkin akan ikut berpartisipasi di MPL Season 12 mendatang.

Baca Juga: Orang Penting di Keluarga Google, CEO YouTube Putuskan Mundur dari Jabatannya

"Saidah Esports sudah bubar kah? Udah pulang guys, kita kan cuma mau omongin tentang MPL Season 12 bro sekalian. Sekalian latihan dikit-dikit, ternyata masih jago lah kita" jelas Xin.

Walaupun begitu, Xin mengaku jika Saidah Esports masih belum bisa mengalahkan deretan tim yang ikut seleknas SEA Games 2023 seperti Albert dan Kiboy. Alasan hal ini karena penguasaan META dan gameplay yang berbeda jauh.

 

Baca Juga: Apa yang Baru dari One UI 5.1? Ini Penjelasannya

Hal ini berkaitan dengan rumor yang menyebut bahwa Saidah Esports ikut dalam masa seleknas timnas Mobile Legends untuk gelaran SEA Games 2023 mendatang.

"Oke lah ya, masih oke lah, masih bisa bersaing. Kita yang selama 3 hari latihan itu, kita udah bisa ngalah-ngalahin tim yang lagi kuat. Kecuali tim yang lagi seleknas, kaya Albert, Kiboy dan lain-lain kita belum bisa ngalahin, soalnya kita ketinggalan jauh" lanjutnya menjelaskan.

Entah hanya candaan atau benar, hingga kini, masih belum bisa dipastikan mengenai bergabungnya Saidah Esports ke MPL Season 12 mendatang. Pasalnya, masing-masing pro player ini masih tergabung ke tim pro scene.

Baca Juga: 2 Cara Membuat CV Mudah Pakai Microsoft Word: Hemat Ongkos Jasa Desain Grafis

Berita Terkait
Berita Terkini

Tak sekadar berdarah tebal, ini empat hero Tank paling kuat untuk META Mobile Legends terkini....

games | 10:16 WIB

Siapa saja pro player Valoran asal Indonesia yang meramaikan VCT Pacific Stage 2....

games | 11:21 WIB

Apa saja yang ada dari booster pack Topeng Transfigurasi ini?...

games | 11:19 WIB

Pada update Honkai Star Rail kali ini, Stellaron Hunter Firefly dan Jade akan hadir untuk menyaksikan perkembangan selan...

games | 10:05 WIB

Tears of Themis kembali mendapatkan event terbatas, yakni Cherished Memories....

games | 09:50 WIB