5 Karakter untuk Komposisi Tim Rosaria di Genshin Impact

Lagi cari rekomendasi tim untuk memaksimalkan hero Rosaira di Genshin Impact? berikut Hitekno.com telah merangkuminformasinya khusus buat kamu.

Cesar Uji Tawakal
Jum'at, 30 Desember 2022 | 20:46 WIB
Genshin Impact - Rosaria. (Fandom)

Genshin Impact - Rosaria. (Fandom)

Hitekno.com - Rosaria adalah karakter penyendiri yang dingin. Meski demikian, Rosaria tetap menjadi favorit penggemar dan pemain Genshin Impact. Dia adalah karakter bintang 4 yang bisa digunakan untuk berbagai peran dari Support hingga DPS.

Rosaria ini tipe hero yang unik karena dia adalah satu-satunya pengguna Cryo Polearm di Genshin Impact. Dia memiliki gaya bermain yang cepat, kejam dan tidak kenal ampun.

Jika digunakan dalam tim, Rosaria ini juga sangat fleksibel. Dia merupakan tambahan yang berharga untuk tim Elemental dan Fisik. 

Baca Juga: 6 Item Wajib Build Leomord Jungler ala Top Global Mobile Legends, Auto Win!

Meski demikian, kamu harus tetap pintar-pintar memilih komposisi tim untuk Rosaria. Jika kamu sedang kebingungan dengan komposisi tim terbaik untuk Rosaria, berikut Hitekno.com telah merangkumnya.

Rosaria karakter Genshin Impact. (miHoYo)
Rosaria karakter Genshin Impact. (miHoYo)

Komposisi tim terbaik untuk Rosaria:

1. Barbara

Baca Juga: Fitur Baru di Waze: Pengendara Bakal Dapat Pemberitahuan saat Melintas di Jalan Berbahaya

Opsi tim pertama untuk Rosaria di Genshin Impact adalah Barbara. Dia adalah salah satu karakter gratis dalam game ini, jadi kamu tidak perlu khawatir akan mengeluarkan uang untuk membelinya.

Jika kamu dapat memaksimalkan rasi bintang Barbara, dia bahkan menawarkan kemampuan menghidupkan kembali otomatis, yang bisa sangat berharga bagi penantang seperti Spiral Abyss.

Elemental Skill Barbara juga dapat menyembuhkan karakter secara berkala saat kamu menggantinya dengan karakter lain.

Baca Juga: Samsung Siap Telurkan Laptop Berprosesor Snapdragon, Segini Bocoran Harganya

Jadi, setiap musuh yang didekati oleh karakter aktif memungkinkan kamu menyerang mereka dengan Hydro. Gabungkan ini dengan Elemental Skill dan Elemental Burst Rosaria, dan kamu akan membekukan lawan.

2. Xiangling

Xiangling merupakan salah satu karakter gratis yang bisa kamu dapatkan di Genshin Impact hanya dengan menyelesaikan beberapa level Spiral Abyss. 

Dia adalah karakter DPS yang kuat yang dapat membantu kamu membuat reaksi Melt berkat serangan Pyro-nya.

Jika kamu ingin membangun tim seputar reaksi Melt, dia akan menjadi tim yang ideal. Elemental Burst-nya menciptakan tornado api yang dapat kamu gunakan pada musuh yang telah terkena Cryo untuk memberikan damage yang sangat besar.

3. Diona

Karakter Cryo lain yang dapat kamu gunakan di tim kamu adalah Diona. Diona adalah karakter pengguna busur yang dapat membantu menyebarkan Cryo untuk reaksi, sambil juga memberikan dukungan kepada tim dan dengan supportnya.

Keahlian Diona memungkinkannya untuk menyembuhkan karakter kamu sambil memberikan perisai. Keunikan keren yang diberikan perisainya adalah peningkatan kecepatan gerakan, yang dapat membantu jika kamu berada dalam pertarungan yang sangat sulit yang membutuhkan banyak penjagaan.

Karena dia juga merupakan karakter Cryo, dia dan Rosaria akan memberi kamu peningkatan tingkat kritikal, jadi dia adalah pilihan karakter pendukung yang bagus.

4. Chongyun

Jika kamu ingin benar-benar mengandalkan Cryo di tim, maka Chongyun adalah pilihan hero bintang empat yang bagus. Dia menyenangkan untuk digunakan dan bisa menjadi DPS atau Sub-DPS yang bagus, tergantung bagaimana kamu ingin membangunnya.

Konstelasi Chongyun memungkinkan kamu mempersingkat waktu cooldown skillnya, yang sangat bagus karena Elemental Skill Chongyun mengubah kerusakan fisik di suatu area menjadi kerusakan Cryo.

Skill ini bisa kamu gabungkan dengan kemampuan Rosaria dan anggota pihak ketiga untuk membuat reaksi. Bahkan tanpa rasi bintangnya, dia bagus untuk digunakan untuk reaksi juggling saat skill Rosaria sedang cooldown atau jika dia membutuhkan penyembuhan.

5. Beidou

Beidou adalah karakter Electro yang tangguh dan hebat. Dia menggunakan claymore sebagai senjatanya, dan berkat Elemennya, dia adalah alternatif yang bagus untuk Fischl jika kamu memilih untuk menggunakannya.

Elemental Skill Beidou memungkinkan kamu untuk menyerap beberapa kerusakan dan melawan sebagai respons dengan kerusakan Elektro. 

Ini memungkinkan kamu melawan dan tidak terlalu terluka, dan menggabungkan ini dengan kemampuan Rosaria sekali lagi membuat Superconduct dapat bertahan.

Itulah lima komposisi tim yang pas untuk Rosaria di Genshin Impact.

Kontributor: Damai Lestari
Berita Terkait
TERKINI

Siap-siap, apa saja yang disiapkan dalam event waktu terbatas di Tears of Themis....

games | 16:23 WIB

Melalui update Genshin Impact ini, pemain dapat menantikan Arlecchino, Fatui Harbinger ke-4, sebagai anggota party yang ...

games | 13:07 WIB

Acara Khusus Fan Art Genshin Impact HoYoFair2024 akan disiarkan secara langsung pada 13 April 2024....

games | 10:21 WIB

Astra Carnival: The Prince Cup 2024 digelar dengan sistem kompetisi yang telah diperbarui....

games | 11:44 WIB

HoYoverse akan menghadirkan event menarik dan keseruan lainnya di Tears of Themis....

games | 09:50 WIB

Kota mana saja gelaran Genshin Impact ini berlangsung....

games | 10:16 WIB

Setelah rilis di Xbox Series X/S dan PC, kini Hi-Fi RUSH dihadirkan ke PS5....

games | 14:10 WIB

Tak hanya update, HoYoverse juga perayakan anniversary pertama Honkai Star Rail....

games | 10:29 WIB

Jangan lewatkan tes amplifikasi Zenless Zone Zero....

games | 12:37 WIB

Film dokumenter "Suara Alam" merupakan Genshin Impact dan Discovery Channel bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan ...

games | 15:51 WIB

Garena CODM Indonesia memberikan hadiah spesial untuk para pemain yang bisa didapatkan melalui event spesial Ramadan Ral...

games | 15:16 WIB

Chiori, karakter baru yang dikenalakan HoYoverse untuk Genshin Impact....

games | 16:35 WIB

Serangkaian event waktu terbatas dan bonus dalam game akan hadir untuk menyambut perilisan Honkai Impact 3 Bagian 2....

games | 08:31 WIB

Seperti apa game PC ini? Nightingale adalah game survival-crafting PVE....

games | 18:13 WIB

Early access game Nightingale ini akan segera hadir di PC melalui Steam dan Epic Game Store....

games | 21:19 WIB

Brasil akan menjadi tuan rumah kompetisi Free Fire tertinggi dunia untuk kedua kalinya....

games | 15:54 WIB

Undawn akan mendapatkan petualangan baru dengan hadirnya map Dragon Gate Street....

games | 20:51 WIB

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse....

games | 13:38 WIB
Tampilkan lebih banyak