6 Opsi Senjata untuk Build Rosaria di Genshin Impact

Mau ngegacha Raiden Shogun tapi malah dapat Rosaria C6? Simak dulu tips pemilihan senjatanya di sini.

Cesar Uji Tawakal
Kamis, 29 Desember 2022 | 20:26 WIB
Rosaria karakter Genshin Impact. (miHoYo)

Rosaria karakter Genshin Impact. (miHoYo)

Hitekno.com - Berikut adalah 6 opsi senjata untuk Rosaria di Genshin Impact. Layak buat kamu pertimbangkan biar heromu itu makin gahar dalam pertempuran.

Rosaria adalah anggota Gereja Favonius di Genshin Impact. Pilar kekuatannya menggunakan Cryo dan menggunakan polearm. Kamu dapat mengambilnya melalui Wishes dengan kecepatan normal.

Dia menawarkan kerusakan yang kuat dalam pertempuran dan merupakan pilihan bagus untuk DPS fisik untuk tim kamu.

Baca Juga: 5 Item yang Wajib Ada untuk Build Belerick di Mobile Legends

Semakin kuat Polearm yang kamu berikan padanya, semakin banyak kerusakan yang akan dia berikan dalam pukulan yang lebih sedikit, membuat kemenangan cepat menjadi keahliannya.

Berikut ini tim Hitekno.com telah merangkum 6 opsi senjata untuk build Rosaria di Genshin Impact yang layak kamu pertimbangkan.

Karakter Genshin Impact - Rosaria. (miHoYo)
Karakter Genshin Impact - Rosaria. (miHoYo)

1. Blackcliff Pole

Baca Juga: 6 Item untuk Ngebuild Irithel di Mobile Legends, Apa Saja?

Blackcliff Pole bisa didapatkan dari Paimon's Bargains. Ketika kamu memberikan senjata ini kepada Rosaria, itu akan meningkatkan Serangan Dasarnya dari 42 menjadi 510.

Namun yang perlu diketahui, semuanya tergantung pada levelnya dan itu memberinya peningkatan 12 hingga 55,1 persen untuk Kerusakan Kritikalnya melalui substatnya.

Setelah kamu sukses mengalahkan target, serangannya akan meningkat sebesar 12 persen hingga 30 detik. Ini dapat ditumpuk tiga kali, dan setiap tumpukan tidak bergantung pada yang lain, artinya kamu dapat terus menumpuk saat habis

Baca Juga: Ini 3 Set Artifact untuk Build Kamisato Ayato di Genshin Impact

2. Staff of Homa

Staff of Homa mungkin adalah senjata yang paling direkomendasikan untuk semua pengguna Polearm. Senjata ini akan meningkatkan Base Attack dari 46 menjadi 608, tergantung pada level Rosaria, dan yang lebih penting baginya, stat sekundernya adalah Crit Damage.

Peningkatan 14,4 persen menjadi 66,2 persen untuk Crit Damage yang diberikan akan membuat Rosaria menjadi monster mutlak dalam pertempuran.

Sebagai bonus, HP-nya akan mendapatkan peningkatan sebesar 20 persen, dengan bonus Attack tambahan berdasarkan 0,8 persen dari max HP-nya.

Ini akan membuatnya bertahan lebih lama di medan perang (jika dia membutuhkan lebih banyak waktu). Anda pasti ingin menarik Staff of Homa di Weapon Event Wishes.

3. The Primordial Jade Winged-Spear

Senjata ini bisa kamu peroleh dari Wishes, meskipun sedikit lebih sulit didapat karena itu adalah Polearm bintang lima. Primordial Jade Winged-Spear adalah senjata yang solid untuk melengkapi Rosaria karena substat Crit Rate-nya.

Crit Rate akan naik 4,8 menjadi 22,1 persen, berdasarkan levelnya, dan Base Attack-nya akan meningkat 48 menjadi 674.

Setiap kali dia berhasil terhubung dengan pukulan, Serangannya meningkat sebesar 3,2 persen selama enam detik, dan ini memiliki tumpukan maksimal tujuh. Setelah kamu mencapai tujuh tumpukan, kerusakannya meningkat 12 persen lagi.

4. The Skyward Spine

Kamu bisa mendapatkan Skyward Spine melalui Wishes. Peningkatan Base Attack berjalan dari 48 menjadi 674, berdasarkan level. Dan Rosaria akan mendapatkan peningkatan Energy Recharge antara delapan persen dan 36,8 persen dengan substat tersebut.

Crit Rate-nya akan meningkat delapan persen, dan kecepatan Serangan Normalnya akan meningkat 12 persen. Selain itu, Normal dan Charged Attack memiliki peluang 50 persen untuk memicu Vacuum Blade yang menghasilkan 40 persen Attack dalam AoE kecil setiap dua detik.

5. The Catch

Catch telah tersedia melalui Wishes, tetapi juga dapat diperoleh melalui Inazuma Fishing Association. Saat digunakan, Base Attack Rosaria akan meningkat sebesar 42 menjadi 510, tergantung pada levelnya, dan stat sekunder dari Isi Ulang Energi dari 10 menjadi 45,9 persen.

Polearm ini akan meningkatkan damage Elemental Burst sebesar 16 persen, dan Elemental Burst Crit Rate sebesar enam persen. Elemental Burst Rosaria yang sudah kuat akan mendapat manfaat terbesar dari penggunaan The Catch.

6. The Favonius Lance

Favonius Lance diperoleh melalui Wishes dengan tarif reguler. Base Attack Rosaria meningkat antara 44 dan 565, dengan substat Isi Ulang Energi.

Meskipun dia tidak benar-benar membutuhkan Isi Ulang Energi, ini merupakan peningkatan 6,7 hingga 30,6 persen yang sangat membantu. Ini akan membuatnya berada di medan perang lebih lama untuk memberikan lebih banyak kerusakan.

Hit Crit-nya akan memiliki peluang 60 persen untuk membuat Partikel Elemental, dan itu akan menghasilkan enam Energi lagi setiap 12 detik.

Sekali lagi, meskipun ini bukan area yang membutuhkan bantuan Rosaria, itu memungkinkan Anda untuk menggunakannya sebagai DPS utama tanpa mengandalkan penyembuh dalam tim.

Itulah enam opsi senjata mematikan untuk Rosaria di Genshin Impact yang bisa kamu pertimbangkan.

Kontributor: Damai Lestari
Berita Terkait
TERKINI

Astra Carnival: The Prince Cup 2024 digelar dengan sistem kompetisi yang telah diperbarui....

games | 11:44 WIB

HoYoverse akan menghadirkan event menarik dan keseruan lainnya di Tears of Themis....

games | 09:50 WIB

Kota mana saja gelaran Genshin Impact ini berlangsung....

games | 10:16 WIB

Setelah rilis di Xbox Series X/S dan PC, kini Hi-Fi RUSH dihadirkan ke PS5....

games | 14:10 WIB

Tak hanya update, HoYoverse juga perayakan anniversary pertama Honkai Star Rail....

games | 10:29 WIB

Jangan lewatkan tes amplifikasi Zenless Zone Zero....

games | 12:37 WIB

Film dokumenter "Suara Alam" merupakan Genshin Impact dan Discovery Channel bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan ...

games | 15:51 WIB

Garena CODM Indonesia memberikan hadiah spesial untuk para pemain yang bisa didapatkan melalui event spesial Ramadan Ral...

games | 15:16 WIB

Chiori, karakter baru yang dikenalakan HoYoverse untuk Genshin Impact....

games | 16:35 WIB

Serangkaian event waktu terbatas dan bonus dalam game akan hadir untuk menyambut perilisan Honkai Impact 3 Bagian 2....

games | 08:31 WIB

Seperti apa game PC ini? Nightingale adalah game survival-crafting PVE....

games | 18:13 WIB

Early access game Nightingale ini akan segera hadir di PC melalui Steam dan Epic Game Store....

games | 21:19 WIB

Brasil akan menjadi tuan rumah kompetisi Free Fire tertinggi dunia untuk kedua kalinya....

games | 15:54 WIB

Undawn akan mendapatkan petualangan baru dengan hadirnya map Dragon Gate Street....

games | 20:51 WIB

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse....

games | 13:38 WIB

Banyak hadiah menarik dan alur cerita seru yang sayang untuk dilewatkan dari event terbatas Tears of Themis ini....

games | 13:31 WIB

Selama periode 31 Januari 14 Februari, pengguna pertama dapat berlangganan PC Game Pass hanya dengan Rp. 14,999! Penawa...

games | 09:49 WIB

ONIC CAMP Vol. 2 akan memberikan pembekalan tentang Ecosystem dan Opportunity yang ada di klub eSports....

games | 10:19 WIB
Tampilkan lebih banyak