6 Build Item Aurora Mobile Legends, Mematikan Bikin Auto Savage

Lengkap Build Item Aurora Mobile Legends yang membuatnya jadi andalan, hero ini punya potensi besar.

Agung Pratnyawan
Sabtu, 24 Desember 2022 | 06:30 WIB
Hero Mobile Legends - Aurora. (Moonton)

Hero Mobile Legends - Aurora. (Moonton)

Hitekno.com - Build item Aurora Mobile Legends sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta. Bagaimana membangun hero Mobile Legends ini jadi andalan dalam permainan.

Aurora memang bukan hero Mobile Legends yang populer, namun punya potensi besar yang jarang diketahui. Dengan build item Aurora Mobile Legends yang tepat, akan membuatnya jadi andalan.

Berikut build item Aurora Mobile Legends terbaik yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Baca Juga: 5 Build Item Zilong di Mobile Legends, Hero Fighter Rasa Assassin

1. Arcane Boots

Item pertama yang dibutuhkan oleh hero Mage ini adalah Arcane Boots. Arcane Boots termasuk dalam item Movement dan bernilai 740. Item ini memiliki Atribut yang dapat membantu hero yaitu +15 Magical PEN dengan atribut ini hero Mage akan semakin sakit dalam menggunakan skillnya.

Selain memiliki atribut, item ini juga memiliki Unique Passive yaitu +40 Movement Speed yang dapat membantu dalam berlari atau mengejar lawan dan berputar dengan cepat.

Baca Juga: Build Item Minotaur di Mobile Legends Tersakit dan Bikin Ngeri

2. Enchanted Talisman

Item ini tergolong item Magic dan memiliki harga 1870. Item ini memiliki atribut +50 Magic Power yang dapat membuat skill magic semakin sakit dan kuat saat melawan musuh. +250 HP atau darah yang dapat memperkuat kemampuan bertahan lebih lama, dan juga +20% Cooldown Reduction yang dapat mengurangi cooldown skill hero.

Selain memiliki atribut yang cukup bagus dan cukup kuat, item ini juga memiliki Skill Pasif yaitu Mana Spring yang dapat memulihkan 10% dari maksimal mana hero kalian setiap 10 detik.

Baca Juga: 6 Build Item Khaleed di Mobile Legends Paling Mematikan, Auto Sakit!

3. Lightning Truncheon

Item ini memiliki Atribut +75 Magic Power yang membuat hero semakin sakit saat menggunakan skillnya, +300 Mana yang akan membuat hero lebih awet saat war karena memiliki Mana yang cukup banyak, dan juga 10% CD Reduction yang akan membuat cooldown skill kalian menjadi cepat.

Selain Attribute, item ini juga memiliki Skill Pasif yaitu setiap 6 detik skill ini akan menghasilkan tambahan Magic Damage yang akan mengenai 3 musuh terdekat.

Baca Juga: 6 Build Item Beatrix Mobile Legends Terkuat, Damage Makin Sakit

4. Holy Crystal

Memiliki Attribute +90 Magic Power yang dapat membuat hero semakin sakit dengan menggunakan item ini dan juga memiliki Unique Passive dari +25% Kekuatan Sihir. Selain memiliki Unique Attribute dan Pasif, Holy Crystal juga memiliki Skill Pasif – Exterminate.

Kemampuan pasif ini akan aktif saat kamu menggunakan skill dan mengenai lawan yang membuat skill selanjutnya saat mengenai lawan memberikan damage tambahan sebesar 15% Magic Kekuatan. Efek ini akan bertahan selama 3 detik untuk lawan dan juga memiliki Cooldown selama 3 detik.

5. Divine Glaive

Item ini bertipe Magic dan memiliki harga 1970, item ini juga memiliki atribut yaitu +65 Magic Power yang akan memberikan magic yang sangat menyakitkan kerusakan lawan.

Selain atribut dari item ini juga memiliki Unique Passive sebesar +40% Magic PEN. Selain memiliki atribut dan Unique Passive, item ini juga memiliki Unique Ability – Spellbreaker yang akan menambah bonus +30% magic PEN ketika HP hero di atas 70%.

6. Blood Wings

Item ini memiliki atribut +150 Magic Power yang akan cukup sakit jika digunakan di akhir game, dan juga memiliki +500 HP atau darah yang akan membuat pahlawan cukup tebal.

Selain memiliki Atribut dari item ini juga memiliki Skill Pasif – Nirvana yang akan menambah 1,5 HP untuk setiap 1 poin Magic Power.

Hero Mobile Legends - Aurora 

Hero Mobile Legends - Aurora. (Moonton)
Hero Mobile Legends - Aurora. (Moonton)

Aurora merupakan hero yang sangat mengandalkan skill miliknya, dengan skill tersebut ia dapat membunuh lawan secara instan karena memiliki damage yang cukup besar. Aurora juga memiliki keunikan dengan skill pasifnya.

Jika kamu bisa mengenai lawan dengan menggunakan skill sebanyak 4 kali maka skill selanjutnya akan membuka lawan dan memberikan damage yang lebih besar.

Aurora merupakan hero Mobile Legends yang memiliki role Mage. Role Mage merupakan role yang sering menjadi idaman semua pemain game Mobile Legends karena memiliki damage yang cukup sakit di awal hingga akhir game.

Namun role ini memiliki kelemahan yaitu rata-rata hero dengan Mage memiliki HP atau darah yang bisa dibilang lebih rendah dari role lainnya.

Hero Aurora memiliki kelemahan atau counter saat melawan hero seperti Diggie, Nana, Natalia, Grock, dan juga Helcurt. Namun hero Aurora akan kuat melawan hero seperti Hayabusa, Fanny, Freya, Eudora, dan juga Gusion.

Itulah build item Aurora Mobile Legends yang bisa kamu coba. Selamat bermain, manfaatkan hero Mobile Legends ini dengna baik.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins
Berita Terkait
TERKINI

Siap-siap, apa saja yang disiapkan dalam event waktu terbatas di Tears of Themis....

games | 16:23 WIB

Melalui update Genshin Impact ini, pemain dapat menantikan Arlecchino, Fatui Harbinger ke-4, sebagai anggota party yang ...

games | 13:07 WIB

Acara Khusus Fan Art Genshin Impact HoYoFair2024 akan disiarkan secara langsung pada 13 April 2024....

games | 10:21 WIB

Astra Carnival: The Prince Cup 2024 digelar dengan sistem kompetisi yang telah diperbarui....

games | 11:44 WIB

HoYoverse akan menghadirkan event menarik dan keseruan lainnya di Tears of Themis....

games | 09:50 WIB

Kota mana saja gelaran Genshin Impact ini berlangsung....

games | 10:16 WIB

Setelah rilis di Xbox Series X/S dan PC, kini Hi-Fi RUSH dihadirkan ke PS5....

games | 14:10 WIB

Tak hanya update, HoYoverse juga perayakan anniversary pertama Honkai Star Rail....

games | 10:29 WIB

Jangan lewatkan tes amplifikasi Zenless Zone Zero....

games | 12:37 WIB

Film dokumenter "Suara Alam" merupakan Genshin Impact dan Discovery Channel bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan ...

games | 15:51 WIB

Garena CODM Indonesia memberikan hadiah spesial untuk para pemain yang bisa didapatkan melalui event spesial Ramadan Ral...

games | 15:16 WIB

Chiori, karakter baru yang dikenalakan HoYoverse untuk Genshin Impact....

games | 16:35 WIB

Serangkaian event waktu terbatas dan bonus dalam game akan hadir untuk menyambut perilisan Honkai Impact 3 Bagian 2....

games | 08:31 WIB

Seperti apa game PC ini? Nightingale adalah game survival-crafting PVE....

games | 18:13 WIB

Early access game Nightingale ini akan segera hadir di PC melalui Steam dan Epic Game Store....

games | 21:19 WIB

Brasil akan menjadi tuan rumah kompetisi Free Fire tertinggi dunia untuk kedua kalinya....

games | 15:54 WIB

Undawn akan mendapatkan petualangan baru dengan hadirnya map Dragon Gate Street....

games | 20:51 WIB

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse....

games | 13:38 WIB
Tampilkan lebih banyak