Tower of Fantasy Umumkan Update 2.1 Confounding Labyrinth

Apa yang baru dari Tower of Fantasy ini? Tentu banyak, dari karakter hingga bos.

Agung Pratnyawan
Senin, 21 November 2022 | 18:41 WIB
Tower of Fantasy Update 2.1 Confounding Labyrinth. (Hotta Studio)

Tower of Fantasy Update 2.1 Confounding Labyrinth. (Hotta Studio)

Hitekno.com - Kabar gembira untuk pemain Tower of Fantasy, karena publisher Level Infinite dan developer Hotta Studio mengumumkan detail update baru game ini. Yakni Tower of Fantasy update 2.1 Confounding Labyrinth yang pastinya menghadirkan banyak pembaruan.

Game MMORPG open world ini juga mengmumkan kalau masuk sebagai nominasi Game Mobile Terbaik di The Game Awards, juga dalam Google Play Game sebagai Game Pilihan Pengguna.

Baca Juga: - Layla Bikin Penasaran, Ini yang Perlu Kamu Ketahui tentang si Karakter Baru di Genshin Impact - Gamer Genshin Impact Batal Nikah Gegara Hal Ini, Netizen Ikut Nyesek - 300 Kode Redeem Tower of Fantasy, Langsung Klaim Hadiahnya - Tower of Fantasy: 8 Senjata PVP Terbaik

Update Tower of Fantasy 2.1 Confounding Labyrinth sendiri akan hadir pada 22 November 2022 mendatan. Nantinya akan memperkenalkan peta baru Confounding Abyss yang penuh dengan bos menakutkan, tantangan mengasyikkan, dan Lin si Simulacrum baru yang kuat. 

Ketika pemain masuk ke Confounding Abyss di bawah Mirroria, mereka akan menjelajahi reruntuhan Third City, yang penuh dengan beragam medan dan rintangan tanpa akhir.

Saat pemain melakukan penjelajahan lebih dalam, mereka akan menghadapi makhluk hidup berbahaya yang bersembunyi di area tersebut.

Musuh yang baru dan kuat ini telah bermutasi akibat efek Confounding Abyss dan akan menjadi tantangan yang benar-benar baru. Seperti biasa, akan ada exploration reward eksklusif yang menunggu pemain yang bertahan di Tower of Fantasy.

Karakter Baru Simulacrum 

Tak ketinggalan juga karakter baru Simulacrum terbaru bernama Lin yang turut hadir dalam update Tower of Fantasy ini. Seperti apa karakter baru ini?

Dia merupakan satu-satunya putri pendiri Mirroria dan dibesarkan untuk menjadi penggantinya. Meski belum ditunjuk secara resmi, rakyat Mirroria sudah menerima Lin sebagai pemimpin.

Berkat latihan tempur yang berat sejak usianya masih sangat kecil, Lin memancarkan aura kekuatan dan lebih memilih bertarung di garis depan dan pulang dengan kemenangan. Kunci utama dari kekuatan Lin yang dahsyat adalah kemampuan perubahannya.

Di Tower of Fantasy, setiap Simulacrum dilengkapi dengan satu elemen. Misalnya, Ruby sebagai api dan Saki Fuwa sebagai es. Pembagian elemen ini menentukan strategi pemain. Batasan ini terpatahkan oleh keunikan kemampuan perubahan Lin.

Dengan kemampuannya untuk menggunakan semua elemen, dia bisa dijadikan oleh pemain sebagai senjata konstruksi untuk genre elemen apa pun.

Trailer yang baru-baru ini dirilis untuk Confounding Labyrinth memberikan gambaran sekilas tentang dunia bawah tanah Confounding Abyss. Kini kita bisa mengetahui detail lebih lanjut tentang berbagai jenis medan dan pemandangan yang luar biasa, termasuk reruntuhan dari peradaban yang tidak diketahui.

Bos baru, tantangan yang mengasyikkan, dan Break From Destiny, mode battle royale yang diikuti 48 pemain, juga akan diperkenalkan dalam update. Semuanya akan terungkap di trailer baru yang akan dirilis pada 22 November.

Beberapa fitur medan unik dan area baru yang akan dijumpai pemain saat mereka melakukan perjalanan melalui Confounding Labyrinth meliputi:

Prism Pillar: Reruntuhan yang ditinggalkan di dalam Abyss oleh peradaban tak dikenal penuh dengan rintangan berbahaya yang bersembunyi di balik lorongnya yang tak berujung. Hanya cahaya yang berkelap-kelip nan samar yang bisa mengungkap jejak masa lalu dan misteri yang ada di dalamnya. 

Tower of Fantasy Update 2.1 Confounding Labyrinth. (Hotta Studio)
Tower of Fantasy Update 2.1 Confounding Labyrinth. (Hotta Studio)

Deepsoul Industrial Zone: Industrial Area di sekitar Scientific Research Center ini tertutup gua-gua karst, dan lingkungannya yang lembap serta hangat merupakan surga bagi tumbuhnya jamur-jamur aneh.

Saat pemain melakukan penjelajahan lebih dalam di Confounding Abyss, mereka akan menghadapi makhluk hidup berbahaya dan baru yang bersembunyi di area tersebut.

Musuh baru yang kuat ini akan menjadi tantangan baru karena beberapa dari mereka telah bermutasi akibat efek Confounding Abyss. Salah satu contoh yang menakutkan adalah bagian dari tubuh Crystal Hoof: Culton yang telah menyatu dengan kristal misterius sehingga tubuhnya menjadi keras seperti batu.

Berita Terkait

TERKINI

Manfaatkan kode cheat Saints Row 4 PC dengan baik untuk menyelesaikan misi dan membuat rusuh.
games | 14:53 WIB
Tidak hanya bermodal tampang, ini karakter Free Fire paling ganteng yang juga jagoan.
games | 14:02 WIB
Cek Jadwal IESF World Esports Championship 2022 ini dan game apa saja yang dilombakan.
games | 11:30 WIB
Cek rekomendasi game open world di Android ini, tawarkan penjelajahan dunia yang luas.
games | 08:24 WIB
Buruan cek satu per satu kode redeem FF 3 Desember 2022 berikut ini untuk mendapatkan item gratis dalam gamenya.
games | 07:43 WIB
Lengkap cara klaimnya, gunakan Kode Redeem ML 3 Desember 2022 berikut.
games | 07:27 WIB
Manfaatkan lima hero Mobile Legends counter Gusion jika harus berhadapan.
games | 15:31 WIB
Hindari Hero Mobile Legends Terlemah, cari yang lebih kuat.
games | 14:55 WIB
Dari lima skin paling langka di Mobile Legends ini, adakah yang kamu miliki?
games | 14:35 WIB
Ai-chan si kubis kecil menjadi Ai besar yang cantik dan anggun? Simak dalam update Genshin Impact v6.2 [The Chrono and the Hare].
games | 14:11 WIB
Hafalkan istilah game Mobile Legends ini untuk bisa lebih mudah berkomunikasi dengan rekan setim.
games | 13:23 WIB
Pertandingan perdana Indonesia Esports Summit digelar 2 Desember, jangan sampai kelewatan!
games | 11:32 WIB
Disangkan siaran langsung Piala Dunia 2022, ternyata cuma game FIFA 23.
games | 10:11 WIB
Langsung gunakan kode redeem FF 2 Desember 2022 ini untuk mengklaim hadiah item gratis tersebut.
games | 08:03 WIB
Lengkap langsung klaim Kode Redeem ML 2 Desember 2022 untuk mendapatkan item gratis dalam gamenya.
games | 07:51 WIB
Pengen ngegame tapi ogah repot-repot nginstal? Simak deretan situs game yang tinggal klik-klik langsung bisa gas pol!
games | 21:12 WIB
Rebellion dan MPL Indonesia memberikan pernyataan atas kasus Fearless yang viral.
games | 20:46 WIB
Drawing M4 Mobile Legends bakal digelar dalam waktu dekat.
games | 19:56 WIB
Tampilkan lebih banyak