Tower of Fantasy Umumkan Update 2.1 Confounding Labyrinth

Apa yang baru dari Tower of Fantasy ini? Tentu banyak, dari karakter hingga bos.

Agung Pratnyawan
Senin, 21 November 2022 | 18:41 WIB
Tower of Fantasy Update 2.1 Confounding Labyrinth. (Hotta Studio)

Tower of Fantasy Update 2.1 Confounding Labyrinth. (Hotta Studio)

Hitekno.com - Kabar gembira untuk pemain Tower of Fantasy, karena publisher Level Infinite dan developer Hotta Studio mengumumkan detail update baru game ini. Yakni Tower of Fantasy update 2.1 Confounding Labyrinth yang pastinya menghadirkan banyak pembaruan.

Game MMORPG open world ini juga mengmumkan kalau masuk sebagai nominasi Game Mobile Terbaik di The Game Awards, juga dalam Google Play Game sebagai Game Pilihan Pengguna.

Update Tower of Fantasy 2.1 Confounding Labyrinth sendiri akan hadir pada 22 November 2022 mendatan. Nantinya akan memperkenalkan peta baru Confounding Abyss yang penuh dengan bos menakutkan, tantangan mengasyikkan, dan Lin si Simulacrum baru yang kuat. 

Baca Juga: Layla Bikin Penasaran, Ini yang Perlu Kamu Ketahui tentang si Karakter Baru di Genshin Impact

Ketika pemain masuk ke Confounding Abyss di bawah Mirroria, mereka akan menjelajahi reruntuhan Third City, yang penuh dengan beragam medan dan rintangan tanpa akhir.

Saat pemain melakukan penjelajahan lebih dalam, mereka akan menghadapi makhluk hidup berbahaya yang bersembunyi di area tersebut.

Musuh yang baru dan kuat ini telah bermutasi akibat efek Confounding Abyss dan akan menjadi tantangan yang benar-benar baru. Seperti biasa, akan ada exploration reward eksklusif yang menunggu pemain yang bertahan di Tower of Fantasy.

Baca Juga: Gamer Genshin Impact Batal Nikah Gegara Hal Ini, Netizen Ikut Nyesek

Karakter Baru Simulacrum 

Tak ketinggalan juga karakter baru Simulacrum terbaru bernama Lin yang turut hadir dalam update Tower of Fantasy ini. Seperti apa karakter baru ini?

Baca Juga: 300 Kode Redeem Tower of Fantasy, Langsung Klaim Hadiahnya

Dia merupakan satu-satunya putri pendiri Mirroria dan dibesarkan untuk menjadi penggantinya. Meski belum ditunjuk secara resmi, rakyat Mirroria sudah menerima Lin sebagai pemimpin.

Berkat latihan tempur yang berat sejak usianya masih sangat kecil, Lin memancarkan aura kekuatan dan lebih memilih bertarung di garis depan dan pulang dengan kemenangan. Kunci utama dari kekuatan Lin yang dahsyat adalah kemampuan perubahannya.

Di Tower of Fantasy, setiap Simulacrum dilengkapi dengan satu elemen. Misalnya, Ruby sebagai api dan Saki Fuwa sebagai es. Pembagian elemen ini menentukan strategi pemain. Batasan ini terpatahkan oleh keunikan kemampuan perubahan Lin.

Baca Juga: Tower of Fantasy: 8 Senjata PVP Terbaik

Dengan kemampuannya untuk menggunakan semua elemen, dia bisa dijadikan oleh pemain sebagai senjata konstruksi untuk genre elemen apa pun.

Trailer yang baru-baru ini dirilis untuk Confounding Labyrinth memberikan gambaran sekilas tentang dunia bawah tanah Confounding Abyss. Kini kita bisa mengetahui detail lebih lanjut tentang berbagai jenis medan dan pemandangan yang luar biasa, termasuk reruntuhan dari peradaban yang tidak diketahui.

Bos baru, tantangan yang mengasyikkan, dan Break From Destiny, mode battle royale yang diikuti 48 pemain, juga akan diperkenalkan dalam update. Semuanya akan terungkap di trailer baru yang akan dirilis pada 22 November.

Beberapa fitur medan unik dan area baru yang akan dijumpai pemain saat mereka melakukan perjalanan melalui Confounding Labyrinth meliputi:

Prism Pillar: Reruntuhan yang ditinggalkan di dalam Abyss oleh peradaban tak dikenal penuh dengan rintangan berbahaya yang bersembunyi di balik lorongnya yang tak berujung. Hanya cahaya yang berkelap-kelip nan samar yang bisa mengungkap jejak masa lalu dan misteri yang ada di dalamnya. 

Tower of Fantasy Update 2.1 Confounding Labyrinth. (Hotta Studio)
Tower of Fantasy Update 2.1 Confounding Labyrinth. (Hotta Studio)

Deepsoul Industrial Zone: Industrial Area di sekitar Scientific Research Center ini tertutup gua-gua karst, dan lingkungannya yang lembap serta hangat merupakan surga bagi tumbuhnya jamur-jamur aneh.

Saat pemain melakukan penjelajahan lebih dalam di Confounding Abyss, mereka akan menghadapi makhluk hidup berbahaya dan baru yang bersembunyi di area tersebut.

Musuh baru yang kuat ini akan menjadi tantangan baru karena beberapa dari mereka telah bermutasi akibat efek Confounding Abyss. Salah satu contoh yang menakutkan adalah bagian dari tubuh Crystal Hoof: Culton yang telah menyatu dengan kristal misterius sehingga tubuhnya menjadi keras seperti batu.

Berita Terkait
TERKINI

Acara Khusus Fan Art Genshin Impact HoYoFair2024 akan disiarkan secara langsung pada 13 April 2024....

games | 10:21 WIB

Astra Carnival: The Prince Cup 2024 digelar dengan sistem kompetisi yang telah diperbarui....

games | 11:44 WIB

HoYoverse akan menghadirkan event menarik dan keseruan lainnya di Tears of Themis....

games | 09:50 WIB

Kota mana saja gelaran Genshin Impact ini berlangsung....

games | 10:16 WIB

Setelah rilis di Xbox Series X/S dan PC, kini Hi-Fi RUSH dihadirkan ke PS5....

games | 14:10 WIB

Tak hanya update, HoYoverse juga perayakan anniversary pertama Honkai Star Rail....

games | 10:29 WIB

Jangan lewatkan tes amplifikasi Zenless Zone Zero....

games | 12:37 WIB

Film dokumenter "Suara Alam" merupakan Genshin Impact dan Discovery Channel bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan ...

games | 15:51 WIB

Garena CODM Indonesia memberikan hadiah spesial untuk para pemain yang bisa didapatkan melalui event spesial Ramadan Ral...

games | 15:16 WIB

Chiori, karakter baru yang dikenalakan HoYoverse untuk Genshin Impact....

games | 16:35 WIB

Serangkaian event waktu terbatas dan bonus dalam game akan hadir untuk menyambut perilisan Honkai Impact 3 Bagian 2....

games | 08:31 WIB

Seperti apa game PC ini? Nightingale adalah game survival-crafting PVE....

games | 18:13 WIB

Early access game Nightingale ini akan segera hadir di PC melalui Steam dan Epic Game Store....

games | 21:19 WIB

Brasil akan menjadi tuan rumah kompetisi Free Fire tertinggi dunia untuk kedua kalinya....

games | 15:54 WIB

Undawn akan mendapatkan petualangan baru dengan hadirnya map Dragon Gate Street....

games | 20:51 WIB

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse....

games | 13:38 WIB

Banyak hadiah menarik dan alur cerita seru yang sayang untuk dilewatkan dari event terbatas Tears of Themis ini....

games | 13:31 WIB

Selama periode 31 Januari 14 Februari, pengguna pertama dapat berlangganan PC Game Pass hanya dengan Rp. 14,999! Penawa...

games | 09:49 WIB
Tampilkan lebih banyak