Games

Tower of Fantasy: 8 Senjata PVP Terbaik

Buat pemain Tower of Fantasy, ketahui apa saja senjata PVP terbaik.

Agung Pratnyawan

Tower of Fantasy. (Hotta Studio)
Tower of Fantasy. (Hotta Studio)

Hitekno.com - Tower of Fantasy sedang ramai mencuri perhatian, terlebih bagi penggemar game online MMORPG yang memiliki fitur Player vs Player (PVP). Tim HiTekno.com telah merangkum beberapa senjata PVP terbaik di Tower of Fantasy berikut ini.

Game MMORPG Tower of Fantasy resmi meluncur secara global pada 11 Agustus 2022. Beberapa gamer dan pengamat game MMORPG kerap menyandingkan Tower of Fantasy sebagai alternatif sci-fi Genshin Impact. Tower of Fantasy memungkinkan pemain untuk dapat sepenuhnya mempersonalisasikan bagaimana kedudukan karakter dalam cerita.

Mereka akan diminta untuk memilih antara 1 protagonis pria atau wanita. Kemudian mereka dapat menggunakan preset yang telah mereka buat sebelumnya untuk personalisasi karakter lebih lanjut. Karakter di Tower of Fantasy juga dapat beralih senjata secara real-time dalam pertarungan. Gamer dapat membawa 3 senjata untuk bertempur di dunia Aida.

Senjata tersebut memiliki stats dan weapon skill yang dapat disesuaikan karakter dengan musuh yang akan dihadapi. Tower of Fantasy memang memiliki sederet senjata PVP yang kuat untuk didambakan para pemain.

Berikut senjata PVP terbaik di Tower of Fantasy yang Tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Molten Shield V2 (Huma)

Tower of Fantasy - Molten Shield V2 (Huma). (GameRant)
Tower of Fantasy - Molten Shield V2 (Huma). (GameRant)

Terlepas dari sifatnya yang tidak menarik, Huma dan spesialisasi Perisai/Kapaknya memungkinkannya untuk masuk ke garis depan tanpa mengkhawatirkan keselamatannya. Lagipula, kombo Shield/Axe-nya memberinya dominasi defensif yang sama dengan Karakter Geo di Genshin Impact.

Sementara Molten Shield V2-nya sudah memungkinkannya untuk memanfaatkan kemampuan area-of-effect-nya, senjata itu juga melengkapi toolkit multi-senjatanya. Pada intinya, Huma mampu mengeluarkan gerakan lambat yang keras dengan kapaknya atau mengubahnya menjadi perisai untuk melindunginya dari kerusakan sebelum melepaskan serangan balik yang ganas.

2. Thunderblades (Crow)

Tower of Fantasy - Thunderblades (Crow). (GameRant)
Tower of Fantasy - Thunderblades (Crow). (GameRant)

Sebagai pengguna Double Blades, Crow mengkhususkan diri dalam serangan cepat dan melampaui musuh untuk memastikan mereka jatuh bahkan sebelum mereka bereaksi.

Returning Blades (Skill) dan Orbiting Blades (Discharge) memberi Crow banyak ruang untuk mengeksploitasi toolkit-nya, yang semuanya fokus untuk menjadi hyper-mobile untuk menangkap musuh atau menyerang beberapa kali berturut-turut untuk mendapatkan jumlah damage.

Build ini membuat Crow mirip dengan teleport Keqing di Genshin Impact, terutama saat mempertimbangkan komponen kecepatan.

3. Ice Wind Arrow (Tsubasa)

Tower of Fantasy - Ice Wind Arrow (Tsubasa). (GameRant)
Tower of Fantasy - Ice Wind Arrow (Tsubasa). (GameRant)

Bow adalah senjata yang cukup mengejutkan untuk muncul di game fiksi ilmiah seperti Tower of Fantasy, dan cukup bersaing dengan EM Blasters otomatis. Di tangan Tsubasa, Ice Wind Arrow-nya memanfaatkan peluang knock-back.

Ini bekerja dengan baik dengan kit Tsubasa, yang sebagian besar terdiri dari serangan target tunggal yang keras, mirip dengan spesialisasi target tunggal pemanah Amber di Genshin Impact.

4. Venus (Nemesis)

Tower of Fantasy - Venus (Nemesis). (GameRant)
Tower of Fantasy - Venus (Nemesis). (GameRant)

Orang bisa menggambarkan Nemesis dan kegemarannya untuk serangan cepat mirip dengan Electro speedster Keqing dari Genshin Impact. Berkat Venus-nya, Nemesis memiliki banyak cara untuk merusak lingkungan musuhnya (Particle Beam Burst) dan beberapa peluang knock-down (Pulse Lock).

Kit Nemesis lebih bergantung pada merobohkan lawan, membuat mereka tidak memiliki ruang untuk pulih dan melakukan serangan balik.

5. Chakram Of The Seas (Shiro)

Tower of Fantasy - Chakram Of The Seas (Shiro). (GameRant)
Tower of Fantasy - Chakram Of The Seas (Shiro). (GameRant)

Dibandingkan dengan senjata standar di Genshin Impact, Chakram jelas merupakan pilihan yang lebih eksotis dari kategori senjata di Tower of Fantasy. Chakram berfungsi sebagai senjata terpercaya Shiro, memungkinkan dia untuk melepaskan serangan berayun ke musuh di sekitarnya secara berurutan.

Lebih mengesankan lagi, Chakram of the Seas miliknya memungkinkan Shiro memanfaatkan peluang AOE untuk mengamankan keuntungan penolakan area, melengkapi perlengkapannya yang lain yang memberinya fleksibilitas yang cukup untuk mengakomodasi semua rentang.

6. Scythe Of The Crow (King)

Tower of Fantasy - Scythe Of The Crow (King). (GameRant)
Tower of Fantasy - Scythe Of The Crow (King). (GameRant)

King mendapatkan materi yang mirip dengan Childe dan Diluc di Genshin Impact, tapi dia jauh lebih kejam saat memegang Scythe of the Crow. Sebagai pengguna Scythe, King mengkhususkan diri dalam serangan berayun cepat yang bertujuan untuk membingungkan musuh - baik menjatuhkan mereka atau membuat mereka tunduk.

Dikombinasikan dengan sifat keras dari Skill-nya (Mortal Coil) dan AOE dari Discharge-nya (Flaming Scythe), King dengan mudah mendominasi permainan jarak pendek hingga menengah.

7. Negating Cube (Zero)

Tower of Fantasy - Negating Cube (Zero). (GameRant)
Tower of Fantasy - Negating Cube (Zero). (GameRant)

Meskipun sifatnya yang sederhana sebagai penyerang jarak jauh yang mirip dengan Mona di Genshin Impact, Negating Cube dari Zero mungkin yang paling kuat di antara jenis Enchanted Cube.

Perisai Omnium-nya adalah pelengkap sempurna untuk perlengkapan lainnya karena komponen pertahanannya. Pada intinya, penekanan Negative Cube pada serangan jarak jauh yang keras serta serangan sekitar yang menghalangi kemajuan musuh memberi Zero banyak ruang untuk tetap aman dalam pertempuran.

8. Dual EM Stars (Samir)

Tower of Fantasy - Dual EM Stars (Samir). (GameRant)
Tower of Fantasy - Dual EM Stars (Samir). (GameRant)

Samir dan Dual EM Stars-nya tetap menjadi puncak serangan jarak jauh brutal dengan sedikit kelumpuhan, sesuatu yang membuatnya sejajar dengan karakter Electro lainnya dari pesaing Genshin Impact.

Samir atas Dual Pistols memungkinkan dia untuk melampaui musuh dan meningkatkan jumlah kerusakan lebih cepat bahkan di antara rekan-rekan Volt-nya. Spesialisasi AOE dari Dual EM Stars melengkapi toolkit multi-penargetan Samir, memberinya sarana untuk menyerang lawan di berbagai titik pandang yang berbeda.

Itulah delapan senjata PVP terbaik di Tower of Fantasy yang bisa kamu gunakan dalam game online MMORPG ini.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

Berita Terkait