Games

5 Lokasi Drop Terbaik Free Fire Max, Penuh dengan Senjata dan Loot

Berikut lima lokasi drop terbaik Free Fire Max yang HiTekno.com untuk para pemain.

Agung Pratnyawan

Free Fire MAX. (Garena)
Free Fire MAX. (Garena)

Hitekno.com - Para pemain Free Fire Max (FF MAX), pasti mencari lokasi drop terbaik untuk mendapatkan loot. Berikut ini tim HiTekno.com rangkum lima lokasi drop terbaik Free Fire Max untuk kamu.

Free Fire Max resmi dirilis pada September 2021. Bukan sebagai pengganti Free Fire, melainkan sebagai versi yang berbeda dari sebelumnya. Free Fire Max dirancang untuk membawa sejumlah peningkatan yang sebelumnya tidak dimiliki Free Fire.

Adapun peningkatan yang dimaksud datang dari segi grafis, seperti tampilan map yang lebih realistis serta kehadiran fitur-fitur baru yang eksklusif. Varian Max semakin meningkatkan tingkat kesulitan dengan menarik lebih banyak pemain dari sebelumnya.

Pembaruan yang konsisten juga terlihat pada peningkatan kualitas game battle royale dari Garena ini.

Seperti halnya Free Fire, varian Max juga merupakan Battle Royale shooter berbasis strategi yang mengharuskan pemain untuk melatih pergerakan, aim, dan beberapa skill lainnya.

Demikian pula, salah satu aspek terpenting yang harus menjadi fokus pemain adalah tempat pendaratan. Dalam pertandingan Battle Royale, lokasi drop adalah faktor besar yang mempengaruhi peluang bertahan hidup.

Beberapa tempat pendaratan tidak menyediakan banyak aksesoris atau senjata, sementara yang lain menawarkan loot berkualitas tinggi. Selain itu, jumlah loot juga menarik berbagai musuh, sehingga memudahkan pemain untuk mencetak lebih banyak kill.

Free FIre Max atau FF MAX. (Garena)
Free FIre Max atau FF MAX. (Garena)

Berikut lima lokasi drop terbaik Free Fire Max yang HiTekno.com lansir dari Sportskeeda.

1. Central (Purgatory)

Lokasi: D8 (atau DQ)

Terletak di ujung paling kiri pulau selatan di minimap Purgatory, Central menawarkan medan yang rata dan banyak bangunan/struktur. Seseorang dapat menemukan sejumlah rumah tiga lantai yang layak dengan banyak jarahan yang tersebar di mana-mana.

Di Purgatory, Central sering dianggap sebagai tempat pertempuran panas karena, sebagian besar lokasi dapat dijangkau dari rute pesawat. Oleh karena itu, pemain dapat menemukan lebih dari cukup musuh dan bot untuk bertarung atau membunuh skor.

Pemain dapat menggunakan dinding untuk menutupi selama pertarungan dan menggunakan bangunan untuk berkemah atau menyembuhkan.

2. Snowfall (Alpine)

Lokasi: CK, CL, dan DK

Alpine di Free Fire MAX merupakan lokasi yang unik karena medannya yang bervariasi, dan Snowfall adalah salah satu lokasi loot di Alpine. Namun, lokasi yang diselimuti salju juga terkenal karena menarik banyak pemain, menjadikannya salah satu tempat paling populer di Alpine.

Salju secara luas, mencakup area yang memiliki jarahan yang tersebar di atasnya. Dengan demikian, pemain dapat dengan mudah menemukan senjata keinginan mereka dan bersembunyi menggunakan dinding bangunan selama situasi pertempuran.

3. Observatory (Bermuda/Bermuda Remastered)

Lokasi: BL dan CL

Lokasi berikutnya dalam daftar ini adalah Observatory, yang dapat ditemukan pengguna di Bermuda dan varian Remasternya. Itu terletak di bagian paling barat dari kedua peta dan umumnya terletak jauh dari rute penerbangan.

Namun, jumlah loot dan medan yang tidak rata (untuk keuntungan pertempuran) membuat Observatory menarik banyak pemain. Kurangnya bangunan tertutup dan kendaraan membuat Observatorium menjadi tempat yang menarik selama perkelahian.

4. Refinery (Kalahari)

Lokasi: EM dan EN

Refinery terletak di bagian tengah peta gurun Free Fire MAX, Kalahari. Oleh karena itu, tentu saja menjadi pilihan utama sebagai tempat pendaratan berbagai gamer. Selain jumlah pemain, popularitas Refinery juga terkait dengan loot berkualitas tinggi yang ditawarkannya.

Kilang juga memiliki penutup yang layak dan terhubung dengan baik ke daerah lain di Kalahari. Oleh karena itu, Refinery juga cocok untuk berkemah sepanjang pertandingan setelah pemain memilihnya sebagai lokasi drop utama mereka.

5. Factory (Bermuda/Bermuda Remastered)

lokasi: EO

Pabrik adalah lokasi Free Fire MAX yang paling populer karena memiliki tantangan ruang khusus. Tidak heran jika lokasi selatan Bermuda menjadi entri terakhir dalam daftar ini.

Terlepas dari rute penerbangan, Factory selalu menarik pemain karena menawarkan jumlah jarahan yang luar biasa untuk beberapa regu. Tangga, struktur, dan wadah membuat Factory menjadi penutup yang brilian selama perkelahian dalam pertandingan Free Fire MAX.

Itulah lima rekomendasi lokasi drop terbaik Free Fire Max yang bisa dimanfatkan para pemain.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

Berita Terkait