5 Lokasi Drop Terbaik Free Fire Max, Penuh dengan Senjata dan Loot

Berikut lima lokasi drop terbaik Free Fire Max yang HiTekno.com untuk para pemain.

Agung Pratnyawan
Sabtu, 02 Juli 2022 | 16:06 WIB
Free Fire MAX. (Garena)

Free Fire MAX. (Garena)

Hitekno.com - Para pemain Free Fire Max (FF MAX), pasti mencari lokasi drop terbaik untuk mendapatkan loot. Berikut ini tim HiTekno.com rangkum lima lokasi drop terbaik Free Fire Max untuk kamu.

Free Fire Max resmi dirilis pada September 2021. Bukan sebagai pengganti Free Fire, melainkan sebagai versi yang berbeda dari sebelumnya. Free Fire Max dirancang untuk membawa sejumlah peningkatan yang sebelumnya tidak dimiliki Free Fire.

Adapun peningkatan yang dimaksud datang dari segi grafis, seperti tampilan map yang lebih realistis serta kehadiran fitur-fitur baru yang eksklusif. Varian Max semakin meningkatkan tingkat kesulitan dengan menarik lebih banyak pemain dari sebelumnya.

Baca Juga: 5 Karakter Wanita Free Fire Max Terkuat, Wajib Coba

Pembaruan yang konsisten juga terlihat pada peningkatan kualitas game battle royale dari Garena ini.

Seperti halnya Free Fire, varian Max juga merupakan Battle Royale shooter berbasis strategi yang mengharuskan pemain untuk melatih pergerakan, aim, dan beberapa skill lainnya.

Demikian pula, salah satu aspek terpenting yang harus menjadi fokus pemain adalah tempat pendaratan. Dalam pertandingan Battle Royale, lokasi drop adalah faktor besar yang mempengaruhi peluang bertahan hidup.

Baca Juga: Cara Download Update Free Fire Max OB34, Bisa di Android dan iOS

Beberapa tempat pendaratan tidak menyediakan banyak aksesoris atau senjata, sementara yang lain menawarkan loot berkualitas tinggi. Selain itu, jumlah loot juga menarik berbagai musuh, sehingga memudahkan pemain untuk mencetak lebih banyak kill.

Free FIre Max atau FF MAX. (Garena)
Free FIre Max atau FF MAX. (Garena)

Berikut lima lokasi drop terbaik Free Fire Max yang HiTekno.com lansir dari Sportskeeda.

1. Central (Purgatory)

Baca Juga: 5 Karakter Terbaik Free Fire Max untuk Mode Ranked, Selalu Jadi Andalan

Lokasi: D8 (atau DQ)

Terletak di ujung paling kiri pulau selatan di minimap Purgatory, Central menawarkan medan yang rata dan banyak bangunan/struktur. Seseorang dapat menemukan sejumlah rumah tiga lantai yang layak dengan banyak jarahan yang tersebar di mana-mana.

Di Purgatory, Central sering dianggap sebagai tempat pertempuran panas karena, sebagian besar lokasi dapat dijangkau dari rute pesawat. Oleh karena itu, pemain dapat menemukan lebih dari cukup musuh dan bot untuk bertarung atau membunuh skor.

Baca Juga: Tutorial Pengaturan Sensitivitas Terbaik di Free Fire Max, Lebih Mulus!

Pemain dapat menggunakan dinding untuk menutupi selama pertarungan dan menggunakan bangunan untuk berkemah atau menyembuhkan.

2. Snowfall (Alpine)

Lokasi: CK, CL, dan DK

Alpine di Free Fire MAX merupakan lokasi yang unik karena medannya yang bervariasi, dan Snowfall adalah salah satu lokasi loot di Alpine. Namun, lokasi yang diselimuti salju juga terkenal karena menarik banyak pemain, menjadikannya salah satu tempat paling populer di Alpine.

Salju secara luas, mencakup area yang memiliki jarahan yang tersebar di atasnya. Dengan demikian, pemain dapat dengan mudah menemukan senjata keinginan mereka dan bersembunyi menggunakan dinding bangunan selama situasi pertempuran.

3. Observatory (Bermuda/Bermuda Remastered)

Lokasi: BL dan CL

Lokasi berikutnya dalam daftar ini adalah Observatory, yang dapat ditemukan pengguna di Bermuda dan varian Remasternya. Itu terletak di bagian paling barat dari kedua peta dan umumnya terletak jauh dari rute penerbangan.

Namun, jumlah loot dan medan yang tidak rata (untuk keuntungan pertempuran) membuat Observatory menarik banyak pemain. Kurangnya bangunan tertutup dan kendaraan membuat Observatorium menjadi tempat yang menarik selama perkelahian.

4. Refinery (Kalahari)

Lokasi: EM dan EN

Refinery terletak di bagian tengah peta gurun Free Fire MAX, Kalahari. Oleh karena itu, tentu saja menjadi pilihan utama sebagai tempat pendaratan berbagai gamer. Selain jumlah pemain, popularitas Refinery juga terkait dengan loot berkualitas tinggi yang ditawarkannya.

Kilang juga memiliki penutup yang layak dan terhubung dengan baik ke daerah lain di Kalahari. Oleh karena itu, Refinery juga cocok untuk berkemah sepanjang pertandingan setelah pemain memilihnya sebagai lokasi drop utama mereka.

5. Factory (Bermuda/Bermuda Remastered)

lokasi: EO

Pabrik adalah lokasi Free Fire MAX yang paling populer karena memiliki tantangan ruang khusus. Tidak heran jika lokasi selatan Bermuda menjadi entri terakhir dalam daftar ini.

Terlepas dari rute penerbangan, Factory selalu menarik pemain karena menawarkan jumlah jarahan yang luar biasa untuk beberapa regu. Tangga, struktur, dan wadah membuat Factory menjadi penutup yang brilian selama perkelahian dalam pertandingan Free Fire MAX.

Itulah lima rekomendasi lokasi drop terbaik Free Fire Max yang bisa dimanfatkan para pemain.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins
Berita Terkait
TERKINI

Kota mana saja gelaran Genshin Impact ini berlangsung....

games | 10:16 WIB

Setelah rilis di Xbox Series X/S dan PC, kini Hi-Fi RUSH dihadirkan ke PS5....

games | 14:10 WIB

Tak hanya update, HoYoverse juga perayakan anniversary pertama Honkai Star Rail....

games | 10:29 WIB

Jangan lewatkan tes amplifikasi Zenless Zone Zero....

games | 12:37 WIB

Film dokumenter "Suara Alam" merupakan Genshin Impact dan Discovery Channel bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan ...

games | 15:51 WIB

Garena CODM Indonesia memberikan hadiah spesial untuk para pemain yang bisa didapatkan melalui event spesial Ramadan Ral...

games | 15:16 WIB

Chiori, karakter baru yang dikenalakan HoYoverse untuk Genshin Impact....

games | 16:35 WIB

Serangkaian event waktu terbatas dan bonus dalam game akan hadir untuk menyambut perilisan Honkai Impact 3 Bagian 2....

games | 08:31 WIB

Seperti apa game PC ini? Nightingale adalah game survival-crafting PVE....

games | 18:13 WIB

Early access game Nightingale ini akan segera hadir di PC melalui Steam dan Epic Game Store....

games | 21:19 WIB

Brasil akan menjadi tuan rumah kompetisi Free Fire tertinggi dunia untuk kedua kalinya....

games | 15:54 WIB

Undawn akan mendapatkan petualangan baru dengan hadirnya map Dragon Gate Street....

games | 20:51 WIB

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse....

games | 13:38 WIB

Banyak hadiah menarik dan alur cerita seru yang sayang untuk dilewatkan dari event terbatas Tears of Themis ini....

games | 13:31 WIB

Selama periode 31 Januari 14 Februari, pengguna pertama dapat berlangganan PC Game Pass hanya dengan Rp. 14,999! Penawa...

games | 09:49 WIB

ONIC CAMP Vol. 2 akan memberikan pembekalan tentang Ecosystem dan Opportunity yang ada di klub eSports....

games | 10:19 WIB

Dalam versi baru ini, selain latar tempat, alur cerita, dan rekan-rekan baru, Misi Trailblaze utama di Penacony juga aka...

games | 09:48 WIB

Apa saja yang dihadirkan dalam update baru The Elder Scrolls Online: Gold Road ini....

games | 13:23 WIB
Tampilkan lebih banyak