Games

Catat Tanggalnya, Jangan Lewatkan Grand Final AOV Star League 2022 Winter Pekan Ini

Turnamen ini diikuti oleh 8 tim terbaik AOV dari Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Filipina.

Cesar Uji Tawakal

Grand Final AOV Star League 2022. (Dok. Garena)
Grand Final AOV Star League 2022. (Dok. Garena)

Hitekno.com - Babak Grand Final Arena of Valor Star League (ASL) 2022 Winter akan menghadirkan duel sengit antara Dewa United Esports dan ArchAngel pada Minggu, 25 September 2022.

Setelah mengarungi kompetisi panjang sejak awal Agustus 2022, dua tim asal Indonesia ini akan menumpahkan seluruh kemampuan terbaiknya untuk menjadi juara dan membawa pulang total Prize Pool sebesar Rp500 juta.

ASL 2022 Winter telah dimulai sejak 5 Agustus 2022 dengan fase Regular Season yang berlangsung hingga 11 September 2022.

Turnamen ini diikuti oleh 8 tim terbaik AOV dari Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Filipina, yaitu Dewa United Esports, ArchAngel, DG Esports, Hertz Reborn, dan AEsir (Indonesia), A Dope Team (Malaysia), Impunity SG (Singapura), dan Imperial Esports (Filipina).

Dari lima tim dengan bendera Indonesia, ArchAngel, Dewa United Esports, DG Esports, dan Hertz Reborn berhasil lolos ke babak Playoffs yang digelar pada 16-18 September 2022.

Dewa United Esports kemudian berhasil melaju ke babak Grand Final setelah mengalahkan ArchAngel di Upper Bracket Final. Meski kalah di Upper Bracket, ArchAngel berhasil mengamankan tiket di Grand Final setelah membungkam DG Esports di Lower Bracket Final. 

Grand Final AOV Star League 2022. (Dok. Garena)
Grand Final AOV Star League 2022. (Dok. Garena)

Dengan demikian, babak Grand Final ASL 2022 Winter akan menjadi laga ulangan final ASL 2022 Spring yang juga mempertemukan Dewa United Esports dan ArchAngel.

Kala itu, ArchAngel harus bertekuk lutut dihadapan Dewa United Esports yang mengalahkan mereka dengan skor 4 - 1. Kedua tim akan saling bertempur di Grand Final dengan format Best of 7 pada Minggu, 25 September 2022 secara offline di Gaming Room Center, Kantor Garena Indonesia, Jakarta.

Selain dengan menonton pertandingan, Challengers dapat meramaikan keseruan Grand Final ASL 2022 Winter dengan mengikuti berbagai in-game event dan giveaway event di kanal resmi AOV.

Challengers yang beruntung akan mendapatkan berbagai merchandise eksklusif dari AOV, mulai dari tote bag, sling bag, t-shirt, jogger pants, jaket, hingga smartphone.

“AXIS sebagai brand anak muda sangat mendukung perkembangan ekosistem esport di Indonesia, salah satunya dengan memberikan wadah bagi para calon atlet lewat tournament seperti ini.

Harapan kami kedepannya banyak atlet esport yang dapat mengharumkan nama Indonesia.

Tak hanya melalui tournament, bentuk dukungan lainnya juga kami berikan melalui produk dan program yang kami sediakan untuk para gamers.” ungkap, Roger Miguel Moreno Gonzales, Group Head Youth Marketing XL AXIATA Tbk.

Pertandingan Grand Final ASL 2022 Winter Powered by AXIS dan Infinix, Sponsored by ViCee, dan Supported by Maximall Footwear dapat ditonton secara langsung melalui kanal resmi Garena AOV Indonesia di Facebook, YouTube, dan Vidio.

Berita Terkait