Games

Bicara Rencana Pensiun, BTR Zuxxy: Kalau Gue Pensi, Tencent Nggak Dapat Duit

Dengan candaan, Zuxxy menyebut bahwa keputusannya untuk pensiun akan membuat Tencent kehabisan duit.

Amelia Prisilia

Made Bagas alias BTR Zuxxy, Pro Player PUBG Mobile. (Instagram)
Made Bagas alias BTR Zuxxy, Pro Player PUBG Mobile. (Instagram)

Hitekno.com - Usai merampungkan PMPL SEA Fall 2022 dengan hasil yang tidak memuaskan, pentolan Bigetron Red Aliens, Zuxxy berbicara mengenai rencananya untuk pensiun dari pro scene PUBG Mobile.

Hal ini ia sampaikan dalam Bigetalk yang diunggah ke channel Bigetron TV beberapa waktu yang lalu. Sebelumnya, Zuxxy dirumorkan akan pensiun dari pro scene. Sayangnya, rumor ini dibantah dengan penampilan Zuxxy di beberapa turnamen.

Diakui oleh Zuxxy, dirinya masih ingin menjadi pro player. Sedangkan rencananya untuk pensiun selama ini rupanya hanyalah candaan semata. Dengan candaan, Zuxxy menyebut bahwa keputusannya untuk pensiun akan membuat Tencent kehabisan duit.

"(Soal rencana pensiun) nggak tahu ya lihat nanti, kan gue udah bilang, gue ngomong pensi cuma bercanda doang. Masih mau jadi pro player, karena kalau gue pensi, Tencent nggak dapat duit," ungkap Zuxxy dengan candaan.

Dalam video yang sama, Zuxxy juga berbicara mengenai kekalahan Bigetron Red Aliens di PMPL SEA Fall 2022 lalu. Menurutnya, kekurangan tim robot merah ada di keputusan-keputusan yang diambil.

Selain itu, Zuxxy juga menyebut bahwa gameplay Bigetron Red Aliens cenderung monoton sehingga harus diganti. Permainan barbar, defensif hingga pasif diakui olehnya dapat dimainkan dengan baik oleh tim PUBG Mobile tersebut.

"Kekurangan Bigetron Red Aliens lebih ke decision kita sih. Mungkin kita harus mengubah playstyle kita. Tim gue main gimana aja bisa, barbar, defensif, pasif banget, bisa semua," jelasnya.

Di ajang PMPL SEA Fall 2022 lalu, Bigetron Red Aliens menjadi salah satu tim PUBG Mobile yang menjadi sasaran kecurangan yang dilakukan dua tim perwakilan Vietnam. Alhasil tim ini harus pulang dari turnamen tersebut dengan hasil yang tidak maksimal.

Berita Terkait