Games

Korban Aksi Curang Tim Vietnam di PMPL SEA Fall 2022, Zuxxy Beri Pesan Menyentuh untuk Bigetron Red Aliens

Zuxxy dan kawan-kawan nampak menangis karena kecewa dengan hasil PMPL SEA Fall 2022 yang dirasa sangat tidak adil.

Amelia Prisilia

Bigetron Red Aliens di PMPL SEA Fall 2022. (youtube/Bigetron TV)
Bigetron Red Aliens di PMPL SEA Fall 2022. (youtube/Bigetron TV)

Hitekno.com - Bigetron Red Aliens harus memendam mimpi untuk tampil di PMPL SEA Fall 2022 usai menjadi korban aksi curang yang dilakukan tim perwakilan Vietnam. Dibuat sedih dengan hasil ini, Zuxxy memberi pesan menyentuh untuk kawan-kawannya di tim PUBG Mobile tersebut.

Pesan dari Zuxxy ini ia sampaikan dalam video yang diunggah oleh Bigetron TV beberapa waktu yang lalu. Tampil di PMPL SEA Fall 2022 sebagai perwakilan dari Indonesia, tim robot merah justru mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan.

Hal ini tidak lain karena aksi dua tim perwakilan Vietnam yaitu 4NIX dan ETP melakukan aksi teaming. Dalam match panas tersebut, player 4NIX mendadak menabrakan tim ETP yang sedang berkendara untuk menyerang tim lainnya.

Mendapat fakta tidak menyenangkan ini, Zuxxy dan kawan-kawan nampak menangis karena kecewa dengan hasil PMPL SEA Fall 2022 yang dirasa sangat tidak adil.

"Gue minta maaf kalau gue belum bisa ngasih juara buat kalian, gue udah coba sekeras mungkin" ungkap coach Bigetron Red Aliens sambil menangis.

Bigetron Red Aliens di PMPL SEA Fall 2022. (youtube/Bigetron TV)
Bigetron Red Aliens di PMPL SEA Fall 2022. (youtube/Bigetron TV)

Ikut menguatkan Genfos dan Misery yang baru saja debut bersama Bigetron Red Aliens di PMPL SEA Fall 2022, Luxxy menyebut bahwa teman-temannya ini tidak perlu meminta maaf untuk hasil turnamen ini.

"Semua jangan ada yang bilang sorry, kita nggak ada salah. Kita ini tim, namanya tim ya nge-lengkapin" jelas Luxxy.

Hal yang sama disampaikan oleh Zuxxy yang menguatkan rekan-rekan satu timnya. Menurutnya, Bigetron Red Aliens harus mengumpulkan tenaga untuk kembali menjalani berbagai turnamen mendatang usai PMPL SEA Fall 2022 ini.

"Kita cukup sampai sini aja udah, nggak usah dilanjutin lagi. Kita di luar, kita harus menghadapi jutaan orang di sana. Nggak usah nangis lagi, dan gue percaya miracle itu pasti ada. Keajaiban itu pasti ada buat kita," ungkap Zuxxy.

Tampil dengan baik di PMPL SEA Fall 2022, Bigetron Red Aliens justru harus tumbang akibat aksi curang yang dilakukan tim Vietnam. Karena hal tersebut, dua tim Vietnam ini lalu mendapat sanksi larangan bermain selama 1 tahun penuh dalam scene kompetitif mayor PUBG Mobile.

Berita Terkait