Games

Bikin Penasaran, Ini Profil dan Biodata GPX Rosemary, Roster Andalan Geng Kapak

GPX Rosemary adalah roster di divisi pro player game PUBG, begini profilnya.

Cesar Uji Tawakal

GPX Rosemary, pro player PUBG Mobile. (Instagram)
GPX Rosemary, pro player PUBG Mobile. (Instagram)

Hitekno.com - Para penggemar dan pemain PUBG Mobile tentu sudah tidak asing dengan Tim GPX. Meski bilang baru di turnamen professional PUBG Mobile, GPX sudah mencuri perhatian. Bahkan GPX menjadi ancaman bagi tim-tim esports besar yang telah lebih dulu bersinar di pro scene PUBG Mobile.

Salah satu pro player dari GPX yang mencuri perhatian adalah GPX Rosemary. GPX Rosemary adalah roster di divisi pro player game PUBG yang membela Geng Kapak atau GPX. Namanya banyak diperbincangkan karena membawa tim menduduki posisi klasmen tertinggi day 1 PMPL ID S5.

GPX Rosemary menutup fase liga PMPL ID Fall 2022 dengan hasil yang memuaskan. Hal ini tentu menjadi rekor untuk dirinya pribadi maupun timnya atas perolehan kill yang menonjol. GPX Rosemary mengawali karir menjadi pro player bersama tim komunitas yaitu squad Supply Bang. Bersama Skuadnya, Rosemary telah mengikuti berbagai turnamen lokal.

Rosemary pernah berhasil menjuarai PUBG Mobile Regional Sulawesi di Piala Presiden Esports 2021. Rosemary pun mendapat gelar MVP. Tak lama setelah itu, GPX mengakuisisi tim Supply Bang termasuk Rosemary sebagai rosternya. Roster andalan mereka ini resmi diumumkan GPX pada 4 Maret 2022.

Penasaran siapa sebenarnya GPX Rosemary ini? Berikut biodata GPX Rosemary yang HiTekno.com rangkum untuk kamu.

  • Nama lengkap: Ryan Rolos
  • Nama in-game (IGN): Rosemary
  • Tanggal lahir: 22 Juni 2003
  • Umur: 19 tahun (2022)
  • Tim: GPX
  • Role: Carry
  • Agama: Kristen
  • Asal: Manado, Sulawesi Utara
  • Instagram: @gpx.rosemary

GPX Rosemary memiliki beberapa senjata pamungkas yang biasa dipakainya, seperti M416, M762, SLR, UMP45, AWM. Dari kelima senjata favorit GPX Rosemary memiliki keunggulan masing-masing salah satunya M416 mampu dipakai saat bertempur jarak dekat hingga menengah.

Performa GPX Rosemary yang menggila ternyata membuatnya diminati tim Esports besar yaitu EVOS Reborn. Hal ini sampaikan oleh VP EVOS Performance, DeanKT lewat live streaming-nya bersama Luminaire. Bahkan Ryzen mengatakan Rosemary adalah salah satu pemain dengan skill di atas rata-rata yang tidak bisa disamakan dengan pemain lainnya.

Rosemary dianggap jago/handal dan juga konsisten dan tidak banyak orang seperti itu. Itulah sejumlah informasi yang perlu kamu ketahui tentang profil dan biodata GPX Rosemary. Semoga bermanfaat.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

Berita Terkait