Games

Model dan Gamer Cantik Jena Dammaya Kini Menjadi BA Bardi Smart Home

Bardi Smart Home mendukung bakat Jena Dammaya sebagai cosplayer.

Rezza Dwi Rachmanta

Selebgram dan gamer cantik Jena jadi BA Bardi Smart Home. (Instagram)
Selebgram dan gamer cantik Jena jadi BA Bardi Smart Home. (Instagram)

Hitekno.com - Influencer sekaligus gamer cantik Jena Dammaya mengumumkan bahwa dirinya menjadi Brand Ambassador (BA) Bardi Smart Home. Latar belakang Jena Dammaya sebagai gamer, model, sekaligus konten kreator diharapkan dapat meningkatkan brand awareness produk Bardi.

Dikutip dari situs resmi perusahaan, Bardi Smart Home memasarkan beberapa produk IoT. Produk milik mereka dapat dioperasikan melalui aplikasi di smartphone.

Deretan produk unggulan Bardi adalah Smart Bulb 9W (RGBWW), IP Camera Outdoor Static dan IP Camera Indoor Static.

Menurut penjelasan dari perusahaan, penunjukkan Jena Dammaya sebagai brand ambassador Bardi tidak lepas dari sosok Jena yang smart serta identik dengan pop culture, dan juga cosplay Jepang serta keaktifannya berkomunikasi dengan para fans maupun berbagai pihak lain.

"Di tahun ini Bardi sangat senang menunjuk Jena Dammaya sebagai brand ambassador. Jena dapat adalah sosok pecinta pop culture dan cosplay Jepang. Kami menilai banyak dari penggemar Jena Dammaya cocok dengan target Bardi,” kata Yudi Tukiaty, selaku Chief Partnership and Strategic officer Bardi melalui keterangan resmi.

Selebgram dan gamer cantik Jena jadi BA Bardi Smart Home. (Instagram)
Selebgram dan gamer cantik Jena jadi BA Bardi Smart Home. (Instagram)

Perlu diketahui, Jena Dammaya merupakan sosok selebram dan gamer cantik dengan lebih dari 500 ribu follower. Ia pernah memamerkan bakat cosplay karakter game FPS atau MMORPG.

"Aku menjadi BA dari Bardi Smart Home," kata Jena Dammaya melalui akun Instagram-nya. Ditunjuk menjadi brand ambassador Bardi, Jena Dammaya mengungkapkan rasa bangganya, khususnya karena menjadi keluarga atau bagian dari Bardi yang merupakan merek Indonesia untuk produk smarthome.

Aku merasa istimewa banget karena aku udah jadi brand ambassador Bardi yang merupakan perusahaan Indonesia untuk smart home yang benar-benar besar. Bangga banget jadi keluarga Bardi,” tutur Jena Dammaya.

Bardi Smart Home. (Bardi)
Bardi Smart Home. (Bardi)

Jena yang juga seorang influencer, mengungkap bahwa awalnya dirinya adalah model iklan, dan Bardi merupakan produk yang diiklankannya. Bahkan Bardi juga menyematkan cosplay dan hal itu jadi kesempatan bagi Jena untuk semakin mendalami dunia cosplay.

Sebagai model iklan dan juga influencer, aku pengen cerita sedikit, awal aku masuk ke Bardi itu dari 2019, jadi aku sudah iklankan Bardi. Nah kemudian aku ditunjuk jadi Brand Ambassador Bardi untuk cosplay. Itu aku senang banget karena Bardi memberikan kesempatan aku untuk cosplay lebih dalam lagi, karena awalnya aku masih newbie untuk cosplay," kata Jena menceritakan awal dan perjalanan dia bersama Bardi hingga kini menjadi Brand Ambassador.

Selebgram dan gamer cantik Jena Dammaya. (Instagram/ jenadammaya)
Selebgram dan gamer cantik Jena Dammaya. (Instagram/ jenadammaya)

Bardi adalah perusahaan dan merek yang mengembangkan produk-produk pintar rumah tangga atau smart home yang compatible dengan perangkat Android dan iOS.

Berbagai produk smart home yang sudah dipasarkan oleh Bardi antara lain adalah Smart Door Lock, Smart Indoor IP Camera, Smartlamp, IR Remote, hingga Smart Wall Socket, dan LED Strip.

Gamer cantik Jena Dammaya kini mempromosikan produk IoT milik Bardi Smart Home melalui media sosialnya. 

Berita Terkait