Games

Jess No Limit Lamar Sisca Kohl, Pakai Prank Dinner Romantis

Bagaimana momen Jess No Limit lamar Sisca Kohl tersebut, ramai jadi pembicaraan.

Agung Pratnyawan

Jess No Limit dan Sisca Kohl. (Instagram)
Jess No Limit dan Sisca Kohl. (Instagram)

Hitekno.com - Pasangan Jess No Limit dan Sisca Kohl kembali menjadi sorotan netizen. Tidak lai karena Jess No Limit lamar Sisca Kohl melalui sebuah prank dinner romantis yang sudah disiapkan.

Bagaimana momen Jess No Limit lamar Sisca Kohl tersebut termuat dalam video yang dipostingkan di YouTube belum lama ini. Nampak dari proses persiapan hingga kejutan ini sukses terlaksana.

"Sisca Kohl, Will You Marry Me?" judul video yang diunggah ke channel YouTube Jess No Limit mengungkap proses dirinya melamar Sisca Kohl.

Mantan pro player Mobile Legends tersebut telah menyiapkan kejutan untuk melamar pujaan hatinya, Sisca Kohl. Ia juga mendapatkan dukungan dari keluarga untuk bisa menggelar kejutan tersebut.

Jess No Limit membeli cincin untuk melamar kekasihnya tersebut di Singapura. Menariknya, cincin diambil atas bantuan mamanya dan sang adik, Jessica Jane.

Jess No Limit dan Sisca Kohl. (Instagram)
Jess No Limit dan Sisca Kohl. (Instagram)

Dalam videonya, mantan pro player EVOS Esports ini juga telah menyiapkan dinner romantis untuk Sisca Kohl. Tidak ketinggalan telah disiapkan baju couple yang mereka kenakan.

Saat itu nampak Sisca Kohl belum menyadari rencana Jess No Limit, hanya mengira akan mendapatkan makan malam romantis berdua sambil membuat konten di tempat tersebut.

Setelah selesai menyantam makan malam, tiba-tiba Jess No Limit memberikan kejutan kepada Sisca Kohl. Dengan tulisan lampu bertuliskan "Marry Me" ia mengutarakan perasaanya sambil berlutut di hadapan Sisca Kohl.

Diujung video tersebut kita menyaksikan kalau gadis cantik yang terkenal sebagai konten kreator TikTok ini menerima lamaran Jess No Limit. Ia juga nampak menangis terharu dilamar kekasihnya.

Jess No Limit mengaku ide untuk menyiapkan lamaran romantis tersebut dari mama Sisca Kohl. Hingga akhirnya sukses digelar seperti dalam video.

Berita Terkait