Games

Optimis dapat Medali Emas, Jess No Limit Beri Dukungan Penuh untuk Timnas Mobile Legends

Diakui oleh Jess No Limit, timnas Indonesia membutuhkan dukungan dari seluruh pihak.

Amelia Prisilia

Jess No Limit. (YouTube/EVOS TV)
Jess No Limit. (YouTube/EVOS TV)

Hitekno.com - Timnas Mobile Legends untuk SEA Games Vietnam sukses memantapkan posisi di Grand Final untuk melawan Filipina hari ini, Jumat (20/5/2022). Mendukung penuh R7 dan kawan-kawan, Jess No Limit optimis Indonesia dapat pulang membawa medali emas.

Dukungan Jess No Limit untuk timnas Indonesia di cabor esports nomor Mobile Legends ini ia sampaikan dalam wawancara usai match panas Indonesia melawan Malaysia di Semi Final lalu.

Diakui oleh Jess No Limit, timnas Indonesia membutuhkan dukungan dari seluruh pihak. Lebih lanjut, dirinya meminta agar tidak ada pihak yang membuat mental timnas Indonesia menjadi down.

Jess No Limit menyebut jika semangat dan dukungan dari Indonesia sangat berpengaruh untuk deretan player yang menjadi bagian timnas Mobile Legends untuk SEA Games Vietnam.

''Dukung tim Indonesia, manusia nggak ada yang sempurna. Tetap didukung dan jangan dibikin down, karena semangat dari kalian itu ngaruh banget'' ungkap Jess No Limit.

Timnas Mobile Legends untuk SEA Games 2021. (instagram/pbesi_official)
Timnas Mobile Legends untuk SEA Games 2021. (instagram/pbesi_official)

Melihat performa timnas Indonesia di cabor esports nomor Mobile Legends, Jess No Limit pun sangat optimis jika tim ini mampu membawa pulang medali emas untuk Tanah Air.

Sebagai penentuan, timnas Indonesia akan menjamu timnas Filipina dalam laga Grand Final SEA Games Vietnam cabor esports nomor Mobile Legends pada hari ini, Jumat (20/5/2022) pukul 09.00 WIB.

Berita Terkait