Games

Jadwal MPL Hari Ini: ONIC dan Aura Fire Perebutkan Klasemen Atas

Jadwal MPL hari ini mempertemukan tim-tim besar yang bakal bersaing di papan atas.

Rezza Dwi Rachmanta

Jadwal MPL Hari Ini. Ilustrasi Logo MPL ID Season 10. (MPL Indonesia)
Jadwal MPL Hari Ini. Ilustrasi Logo MPL ID Season 10. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - Mobile Legends Professional League Season 10 telah memasuki pekan kedua. Berikut kami akan memberikan detail jadwal MPL hari ini dan link live streaming-nya.

ONIC vs Aura Fire bakal menjadi laga pembuka MPL Season 10 Week 2 Day 1. Laga tersebut merupakan faktor penentu apakah ONIC dan Aura Fire tetap menghuni klasemen atas atau tidak.

Pada Week 1 kemarin, ONIC Esports berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan perolehan + 2 poin. Landak Kuning mendapatkan kemenangan pertama setelah menggilas Rebellion Zion dengan skor 2 vs 0.

Aura Fire kini berada di peringkat ketiga dengan perolehan + 2 poin. Baik ONIC dan Aura Fire mengantongi poin dalam jumlah yang sama.

Apabila salah satu tim menang dengan skor penuh pada laga ONIC vs Aura Fire, tim tersebut berpeluang melengserkan RRQ Hoshi di klasemen sementara.

Logo MPL ID Season 10. (MPL Indonesia)
Jadwal MPL Hari Ini. Ilustrasi Logo MPL ID Season 10. (MPL Indonesia)

Aura Fire bisa menjadi kuda hitam di MPL Season 10. Godiva dkk membuktikan kualitasnya dengan menggilas EVOS Legends dengan skor 2 vs 0. Berikut jadwal MPL hari ini:

  • Aura Fire vs ONIC Esports: pukul 15.00 WIB
  • Alter Ego vs Rebellion Zion: pukul 17.30 WIB
  • Link live streaming MPL Season 10: KLIK LINK INI 

Alter Ego berada di posisi keempat dengan 0 poin. Kemenangan atas Rebellion Zion dapat membuka asa AE untuk bertahan di papan tengah dan berpeluang ke papan atas.

Daftar pemain Alter Ego untuk MPL ID Season 10. (YouTube/ Alter Ego Esports)
Daftar pemain Alter Ego untuk MPL ID Season 10. (YouTube/ Alter Ego Esports)

Rebellion Zion harus berjuang sekuat tenaga untuk memperoleh kemenangan pertama di musim ini. Mereka sudah melakoni dua match tanpa pernah menang. RBL kalah 0 vs 2 berturut-turut dari Bigetron Alpha dan ONIC Esports.

Alter Ego menang 2 vs 0 melawan Geek Fam, namun kandas 0 vs 2 kala bertemu RRQ Hoshi. Celiboy dkk hampir saja merebut kemenangan pada game pertama saat melawan RRQ Hoshi.

Mereka berpeluang merebut poin penuh dari RBL pada laga MPL Season 10 Week 2 Day 1. Sebagai informasi, MPL Season 10 menghadirkan beberapa tim eSports Mobile Legends seperti Alter Ego, Aurafire, Bigetron Alpha, EVOS Legends, Geek Fam, Onic Esports, Rebellion Zion, dan RRQ Hoshi.

Setiap tim di MPL Season 10 tentu akan memberikan level kompetitif yang menjanjikan karena season ini adalah penentuan tim mana yang akan merepresentasikan Indonesia di ajang M4 World Championships.

Seperti diketahui, M4 World Championships adalah seri keempat kejuaraan Mobile Legends: Bang Bang tingkat dunia. Setiap tim bakal berjuang keras untuk memperebutkan dua tiket M4.

Musim Reguler diprediksi menghadirkan persaingan sengit dibanding MPL Regular Season sebelumnya. Itulah tadi rincian jadwal MPL hari ini, mana tim eSports Mobile Legends favorit kalian?

Berita Terkait