Games

RRQ Nyaman di Puncak Klasemen MPL S10 Week 1, Albert Beberkan Kunci Kemenangan

RRQ memenangkan dua laga di pekan pertama MPL Season 10.

Rezza Dwi Rachmanta

RRQ Albert. (Instagram/ @rrq_alberttt)
RRQ Albert. (Instagram/ @rrq_alberttt)

Hitekno.com - RRQ Hoshi tampil cemerlang di minggu pertama Mobile Legends Professional League Season 10. Jungler andalan RRQ, Albert memberikan kunci kemenangan dari timnya.

Perlu diketahui, RRQ Hoshi memenangkan dua pertandingan di pekan awal MPL S10. Sang Raja menang 2 vs 1 atas Geek dan mampu menggilas Alter Ego dengan skor 2 vs 0.

Laga melawan Alter Ego menarik perhatian penggemar eSports Mobile Legends karena berlangsung sangat ketat. RRQ ditekan oleh Alter Ego pada hampir sepanjang pertandingan game pertama.

Bermain ciamik, Sang Raja mampu membalikkan keadaan saat late-game. Setelah laga RRQ vs AE, Albert menjelaskan bahwa timnya berpeluang kalah melawan AE di game pertama.

Meski begitu, mereka tetap berpikiran positif sehingga dapat membalikkan keadaan. Berpikiran positif dan tetap disiplin menjadi kunci kemenangan RRQ Hoshi.

Hasil pertandingan game kedua RRQ Hoshi vs Alter Ego MPL Season 10 day 3 week 1. (youtube/MPL ID))
Hasil pertandingan game pertama RRQ Hoshi vs Alter Ego MPL Season 10 day 3 week 1. (youtube/MPL ID))

"Kalau potensi kalah pasti ada. Tapi kita pikirannya tetap positif. Tetap berusaha semaksimal mungkin buat menangin game-nya," kata Albert.

Kedisiplinan ketat saat melawan Alter Ego membuat mereka mampu meraup poin penuh di laga tersebut. "Kunci kemenangan (lawan Alter Ego) ya lebih disiplin aja," ungkap Albert menambahkan.

Albert turut membocorkan bahwa formasi yang digunakan untuk melawan AE masih bisa berubah di laga selanjutnya. Jungler tersebut juga memberikan teaser mengenai kapan Lemon main.

Roster RRQ meraih rating tinggi. (Instagram/ mpl.id.official)
Roster RRQ meraih rating tinggi. (Instagram/ mpl.id.official)

"Belum lah (formasi belum fix), kan kita roster ada berdelapan kalau nggak salah. Tunggu aja (Lemon main)," kata Albert.

RRQ saat ini berada di peringkat pertama Musim Reguler MPL Season 10. Mereka mengungguli ONIC dan Aura Fire yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Meski begitu, ONIC dan Aura Fire masih melakoni satu pertandingan atau match. Sementara RRQ sudah dua match. Sang Raja bakal menghadapi dua big match melawan ONIC dan BTR di minggu kedua. Dua laga tersebut akan menjadi penentu apakah RRQ Hoshi masih bertahan di puncak atau tidak.

Berita Terkait