Games

Kritik Penampilan The New EVOS Legends di MPL Season 10, Rekt: Mainnya Masih Jelek

Rekt menyayangkan mengenai komunikasi tim EVOS Legends yang masih belum membaik.

Amelia Prisilia

EVOS Rekt. (MPL Indonesia)
EVOS Rekt. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - Tanpa trio M1, the new EVOS Legends akhirnya debut untuk pertama kali di MPL Season 10. Terkait penampilan tim macan putih dalam dua match melawan Bigetron Alpha dan Aura Fire, Rekt memberikan kritikan pedasnya.

Kritikan dari Rekt untuk penampilan the new EVOS Legends di MPL Season 10 ini ia sampaikan dalam live streaming saat menyaksikan match panas antara tim tersebut dan Bigetron Alpha beberapa waktu yang lalu.

Terkait hal ini, Rekt menyebut jika EVOS Legends hanya beruntung karena bisa menang melawan Bigetron Alpha. Cukup pedas, Rekt menyebut jika gameplay tim tersebut masih belum memuaskan.

Lebih lanjut, dirinya menyayangkan mengenai komunikasi tim EVOS Legends yang masih belum membaik. Selain itu, gameplay tim macan putih juga masih belum rapi saat melakukan war.

"EVOS Legends hoki. Nggak bermaksud menghina, tapi memang mainnya masih jelek. Komunikasinya juga, nabrak banget" ungkap Rekt.

Sejarah transfer EVOS Legends. (Instagram/ mpl.id.official)
Sejarah transfer EVOS Legends. (Instagram/ mpl.id.official)

The new EVOS Legends tampil untuk pertama kali tanpa trio M1 yang selama ini membela tim tersebut. Dengan Clover, Ferxic, Pendragon, Bajan dan Crite, EVOS Legends sukses mengamankan poin kemenangan 2-0 atas Bigetron Alpha.

Sayangnya, EVOS Legends justru harus menelan kekalahan penuh saat berhadapan dengan Aura Fire di MPL Season 10 day 3 week 1 lalu. Permainan tim cukup menuai berbagai kritikan dari penggemar yang selama ini mendukung tim tersebut.

Berita Terkait